Post pertama sebagei awal semuanya di mulai.

Sebenernya gue pengen buat zine buat nge-bundel tulisan-tulisan gue. Sayang selain tulisan nya jelek gak bermutu buat itungan kualitas sendiri. Tulisan gue rata-rata gak nunjukin sesuatu yang layak di bagiin.

Ya udah gue nulis ulang tulisan gue selama beberapa tahun ini. Banyak buang waktu buat mahamin tulisan yang gue buat. Daripada gak kelar-kelar zine-nya. Ya udah gue buat blog aja deh biar tulisan gue keluar satu persatu.

Selama ini gue nikmatin tulisan-tulisan orang laen, gue coba pahamin jalan pikiran penulis. Banyak yang nyeritain tulisan hariannya, apa yang dilakuinnya, sampe ngerubah beberapa hal yang dulu jadi identitas mereka. Sayang gue gak terlalu ngerti juga mereka berubah. Alesan-alesan yang emang gak layak gue tanya. Alias gue gak terlalu peduli. Juga belum tentu die mau kasih tau. Jadi ya nikmatin tulisannya aja deh.

Gue banyak ngebaca tulisan hoax di sosmed, blog yang gak penting. Gue seneng baca pemikiran orang laen. Meskipun itu gak ngaruh ke kehidupan sehari-hari. Cuman fantasi kaya novel-novel hasil download gratis. Mungkin karena gue selalu punya tempat buat nikmatin sesuatu, meski kadang bikin gue binggung juga ini enaknya apa coba. Baca tulisan orang. Gak kenal. Terus gue komentarin. Tapi kok, gue tunggu-tunggu postnya sampe kadang-kadang ada yang nge-inspirasi gue buat nulis.

Inspirasi yang dateng dari tulisan yang gue baca, bikin gue tau gimana caranya nulis ulang itu, dengan cara gue sendiri. Dengan kebenaran gue sendiri. Banyak juga nge-revisi zine jadi sebuah blog yang sekarang lo baca. Gue mau berterima kasih meskipun belum tentu kalian tau. Terima kasih udah bikin tulisan keren yang buat gue jadi seorang spammer daripada bloger.

Diterbitkan oleh asepcashball

Mantan nett, calon pengusaha, seorang pecinta wanita yang doyan baca, nulis ma nyoba2 buat tulisan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: