Balikin buku tapi…

23 Juli 2015.

14.15 wib. Hari kamis siang. 

Siang ini gue lagi di rumah sodara. Rumahnya deket rumah gue. Niatnya hari ini tuh ngebalikin buku ilustrasi yang dah lama gak dibaca. Buku penting nih pasti dibutuhin lah.  Kemaren2 juga buku2 pinjeman dah balik lagi kepemilik pertamanya. Beres.

Gue juga sama kaya orang2 yang takut ilang kalo minjemin buku. Meles njis balikin buku teh sama kaya orang laen. Jadi ya gak usah minjemlah kayanya. Ya tapi gimana lagi kalo butuh buku ya kepaksa minjem, da duitnya abis kepake buat yang laen2. Gue gak bisa nabung euy.

Nah kalo soal selera bacaan temen-temen tuh beda-beda ada yang baca manga, ada juga yang suka novel, politik sama bisnis. Terus ada yang suka baca propaganda, zine dan newsletter. Terakhir ya majalah bokep, tapi gak dibaca juga tulisannya mah cuman betah liatin foto-fotonya doang.

Dari bacaan2 yang dibaca ini gue bisa tau orang itu kaya apa, gak semuanya juga sih. Ya kaya kenalan sama orang lewat bacaan yang dia punya. Buat ngerti isinya bisa maksain baca 2-3 kali didoping juga sama KBBI ples artikata.com. Kalo gak ngerti2 kayanya butuh buku pengantarnya euy. Aslina.

Pas mau ngembaliin teh emang suka males, buktinya sekarang nih. Di rumah sodara gue ini pas bukunya gue kasih mukanya langsung kaget “Lah sekarang mah gue dah gak ngegambar lagi. ”Kita berdua kaget” Lah?” Tiba2 aja gue bilang gituh. Langsung aja hening sekejap.

Terus ngapain gue balikin buku kalo orangnya dah gak butuh. Kejadian juga nih dah dibalikin malah gak butuh. Aduh apa emang 8 taun minjem buku ini ngebuat dia ngerasa gak butuh buku ilustrasi lagi. “Lah?”

Diterbitkan oleh asepcashball

Mantan nett, calon pengusaha, seorang pecinta wanita yang doyan baca, nulis ma nyoba2 buat tulisan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: