Tergoda cinta lalu lupa diri. Bagian II.

Jum’at siang ini gue jelalatan. Gimana enggak coba, di depan gue ada gadis cantik oriental, Dia ngebuka pintu kaca. Ngedorong kedepan. Gue cuman diem melongo. Ngelirik mukanye.

Gue berdua temen gue mau masuk ke ruangan ini.

Baju softball kelonggaran, NY Amerika, warnanya putih ada garis2 item jadi motifnya. Rambutnya coklat gelap panjang lurus ngelewatin bahunya. Panjangnya sama rata. Wah cakeplah. Cewe Korea. K-Pop.

Gak lama. Harum parfum ngegoda tercium. Emm, harum. Gue tahan mata gue kekanan. Biar gak ngelirik. Tahan. Tahan. Dia keluar ke kanan tuh. Mata gue tetep ditahan. Kakinya mulus keliatan didepan mata, sedikit ketetup hot pants sih. Dia pergi ninggalin gue. Gak tau juga mau pergi kemana tuh murid les musik. Eh mungkin murid les musik. Mereun.

Didalem ruangan ini ada cewe CS bergaun ijo senyum. Gue bales senyuman. Jis kok cewe semua sih. Temen gue ini cewe. Dikantornya ini ada anak kecil, remaja, dewasa sampe kelas sarjana internasional. Diruangan ini gak ada cowo. Cuman gue cowonya. Loli berlarian, oppai belom keliatan, pantsu belum keliatan. Eits. Pikiran gue jadi inget serial anime ecchi, harem, school life, yang banyak fans service. Ah gue langsung lupain pikiran ini anime. Hus2. Ini tempat kerja. Orang nyari duit. Sibuk. Inget. Kerja. Kerja. Kerja.

*****

CS nanya sambil senyum.

—“Darimana?”

“Bandung.”

Gue jawab.

—“Tunggu bentar ya, nunggu HRD-nya dulu.” Senyum lagi.

Gue bales senyuman. CS disini ramah2.

Gak lama dari itu temen gue ngelajutin kerjanya. Gue duduk manis dilingkungan baru ini. Ada loli pake baju ballet jalan2 sekeliling. Wah lucu nih anak, cantik. Yang jadi CS juga manis. Rambutnya panjang, rapih. Di ruang tunggu ini MILF juga ada. Gaun pendek warna merah. Anjis lengkaplah kalo ini bisa jadi tempat suting bokep Brazzer mah. Gue dah buru2 maen POV. Crot.

Fuucck! Fuuuccck!!! Fuuuuuuucckkkkk!!!!!!

Gue buru2 lupain itu.

Fokus. Fokus. Fokus.

Gue disini lagi ngelamar gawe. Interview.

Fokus. Fokus. Fokus. Interview euy.

Eh gue malah jadi kikuk. Gue maenin tas selempang gue. Tangan gue gak bisa diem. Gue cuman bisa liat tangan gue. Lama2 gue lupa bokep.

Selanjutnya gue ngisi formulir lamaran kerja. Beres. Gue balikin lagi. Gue liat lagi orang2 disini. Wuih sepatunya bermerek semua. Mahal kayanya mah. Berasa di Mall gini euy.

—“Silahkan masuk.”

CS jalan ke arah deket gue sambil nganterin gue ketempat wawancara kerja. Ruangan ber-ac. Harum, dingin, kaku. Cuman ya gak ada cewe lagi nih. Eh kalo gak salah HRD nya tuh cewe deh kata temen gue. Wah cakep lagi dah ini mah.

—“Siang.”

“Selamet siang bu.”

Gue bales ramah, sambil salaman tangan. Gue duduk berhadep-hadepan. Gue dah siap ditanya. Riwayat hidup, riwayat keluarga, riwayat sekolah, dijelasinlah fasilitas kantor, sampe jadi anggota koperasi. Nah, untuk koperasi ini setengah wawancara teh ngomongin ini aja terus. Panjang lebar. Ujung2nya ya gue ditanya.

—“Jadi gimana koperasinya?”

“Oh iya saya setuju bu, koperasi sama 3 tahun kerja disini.”

Gue ceklis lah pilihannye. Pantes ngomong lama. Cuman buat mastiin gue ceklis koperasi. Okeh deh. Setuju. Ceklis dah. Formulir ini jadi penuh ke isi semua.

Selanjutnye portofolio gue dikomentari, ilustrasi gue ditanyaain, fotografi, copywriting, sistem identitas perusahaan, semua ditanyain. Gue jelasin. Pertanyaan ditutup.

—“Ada yang ingin ditanyakan?”

Gue diem beberapa detik.

“Kalo nunggu panggilan ke duanya kapan ya Bu?”

—“2 minggu lagi.”

Interview selesei. Gue salaman lagi. Gue keluar kantor.

Ah sayang euy yang ini cuman ibu2 seumuran emak gue. Gak MILF euy. Kirain cakep semua. Gak semua cakep. Cuman dari cateten gue ada 1. Cewe korean, 1. Cs, 1. MILF, 1. Loli, 2. Remaja. Jis cakep2. Bening2.

*****

Ah lama2, gue pengen cepet2 kerja disini.

2 jam kemudian jam 6 sore. Beres keluar ruangan interview tadi, gue nunggu temen gue. Malemnya gue ngobrol tempat kerjanya itu. Gue bilangin lingkungan tadi. Dari yang paling awal gue liat lah pastinya. K-Pop2.

“Eh, yang tadi buka pintu siapa?’

—“Guru ballet.”

“Wah, bukannya mahasiswa internasional?”

—“Bukan. Sotoi ih.”

Biar gak salah orang temen gue ngasih buklet hasil kerjanya. Sehari-hari kerja ya buat gimmick, flyer, poster, x banner, roll banner. Nah dibuklet ini ada informasi guru2 balet. Wah ada 5-8 guru. Gue liat emang cakep2 semua. Temen gue tanya, gue jawab, gue pengen tau nama cewo K-Pop tadi. Gue nunjuk yang ini nih.

—“Oh ini mah seumuran kita.”

“Wah.”

Gue kaget gue kira lebih muda lagi. Mahasiswi kelas musik. Kirain teh. Njis bahaya iyeu cewe K-Pop.

—“Aduh maaf ya disini gak ada sabun.”

Anjir cewe ngira gue bakal coli kalo liat foto beginian.

Hahah. Gue ketawa. Kita ketawa berdua.

Ya biar dia cewe tapi keitung cowo lah ni temen gue teh. Jiwanya cowo kalo fisiknya mah cewe. Manusia salah alam. Ah tapi ada sisi feminimnya kok. Gue liat pas udah kerja dia jadi cantik daripada waktu kuliah dulu. Pas udah kerja mah jadi banyak make up euy. Tapi tetep aja dimata gue mah cowo. Temen cowo. Cowo jadi-jadian.

—“Wah kalo lagi modern dance mah, lebih bagus lagi. Pake kaos tipis longgar, hot pants, sneacker. “

“Wih.”

Gue langsung kebayang, keringetnya bercucuran. Lagu korea tipikal crunk-dub step-hip hop-ngepop jadi latar nari atraktif. Mengelinjang.

Guehehe.

—“Tuh kan makannya nanti mah kerja disini aja. Cakep2 kan?”

Anjeng, harem, loli, balet, les musik. Wah cocok ini mah. Tapi 2 minggu lagi. Euh lila aing mah. Pengen liat lagi guru baletnya euy. Cakep. Fuck. Malem jum’at ini temen gue pergi. Di kosannya ini gue sendirian. Nonton tv bosen. Gue gak suka acaranya. Ketiduranlah dengan ac 18 derajat. Dingin.

Jis dingin. Berrrr.

AC gue matiin. Eh malah nyamuk merajalela. Ah biarinlah. Diemin weh. Suhu udara jadi tambah anget. Gue buka hp. Gue turunin kaki ke lantei. Selimut gue biarin berantakan. Ampir aja ngijek buklet les balet tadi.

Eh

Buklet les balet yang tadi nih.

Gue mikir.

Emm…

Pikiran gue waktu itu bukan sabun, bukan waifu di buklet balet tadi. Bukan. Bukan.

Ah stalking ah. Googling. Ketik namanya.

Twitter, ig, fb ada.

Ah gak ada blog. Kalo aja ada ah sial. Jadi kan gue bisa tau bayak dia orangnya kaya apa.

Twitternya gue buka. Yah dah setaun gak aktif. Gue baca garis waktu dari taun 2014 – 2013 – 2012. Ih lucu nih cewe, tiap ngetwit. Ada haha, hehe, ikon ketawa lah, ikon sebel lah. Aktvitas hariannya kuliah, ngajar, olshop, ngeluh, ngerjain skripsi, terus twit2 terakhir ditutup sama.

Selamet dateng dunia rimba. Dunia kerja. Dunia yang kuat yang bertahan yang lemah disisihkan. Edan. Penggaguran baca twit cewe, terus gue jadi ngerasa kalah gini euy. Gue masih belom dapet kerjaan tetap.

Selama kuliah dia ngeluh, sama sih kaya gue cuman gue lebih ke bosen sih. Tapi kuliah selesei. Sama. Revisi dia kelar kayanya mah. Kalo gue mah belom beresin revisi. Jir beresin ah revisi.

1 tahun terakhir gak aktif twitter-an. Bikin gue nyari medsos laennya.

Akun fb gue buka. 2010 – 2011 – 2012 – 2013 – 2014 – 2015. Dua taun awal aktif pisan. Isinya kurang lebih versi lebih alay dari twitternya yang taun 2014 – 2013. Ternyata alay ada juga yang K-Pop ya. Oh. Okey.

Gue baca. Dapet informasi lengkap. Orangnya suka ngelucu, fashionable, ko-korean-an, je-jepang-an, guru balet, ol shop, okeh. Masih sama kaya twitternya lah kurang lebih mah.

Gue buka ig.

Yah fotonya dikit. Okeh gue buka yang laen.

Hah.

Saya rindu kamu. Pria x. Rindu tangan kamu menyentuh badanku.

Hah.

Perek.

Dancer lancur.

Ah aneh nih. Baleg lah.

Gak dia banget nih. Apa ini nyuri identitas akun sosmed, terus bikin akun baru pake semua foto sosmednya. Jadi deh identitas kw. Bisa dimanfaatin buat jadi duit bisanya mah. Tuti. Ah gue pikir sih gitu. Kayanya mah. Soalnya gue gak terlalu percaya internet. Banyak hoax, banyak hode, fake akun. Ah gak bisa dipercaya dunia maya mah. Lagian bukti otentik juga kadang bisa dikibulin. Jadi gue gak peduli sama nyata atau gak nyatanya ni akun. Gue tetep save as foto dia. Sayang gak ada yang lagi ngebalet euy. Foto olshopnya juga gak ada foto dia nya. Di fb boro2 jual foto2 seksi biar disuka, bagi, komen. Gak dia bukan cewe yang kaya gitu. Ah lebar aing mah.

Ah paduli teuing ah. Save. Save. Save as.

Kenal juga enggak. Dipake coli sayang juga. Gue lagi berenti coli. Ngerokok juga gue berentiin. Lagi batuk deui.

Ah sok sial wae euy mun coli teh. Berhubung gue mau gawe kantoran lagi nih. Ah gue jadi mesti robah dong. Entar takut lelet, lemot, terus capek. Lemes deh. Malah idup gak asik lagi. Gue gak ngagep ni cewe mesti dikejar, jadi pacar. Gue gak ada pikiran kaya gitu. Gue cuman suka badannya, mukanya sama status2 di sosmednya.

Gue males juga beli olshopnya. Jualannya baju cewe juga sih. Lah siapa juga yang pake coba.

Okeh 2 minggu lagi gue tunggu. Seminggu ini gue beresin dulu revisian. Fokus. Gue gak mau gagal lagi. Lingkungan harem kaya gini kan enak. Cuci mata sekalian kerja. Semoga aja gue konsisten sama kuat mental buat kerja ya. Soalnya. Dah kebiasan nyatei euy. Takutnya. Gak kekejar deh deadline-nya. Ah sing lancar weh lah. Ulah sieun . Hajar bray!

Diterbitkan oleh asepcashball

Mantan nett, calon pengusaha, seorang pecinta wanita yang doyan baca, nulis ma nyoba2 buat tulisan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: