Abokep #13

Tulisan ini asalnya mau dimasukin ke zine gue. Abokep zine. Cuman berhubung zine ini dah jadi pdf yang gak bisa diedit ya kepaksa gue keluarin yang ke-13 aja. Sisanya bakal gue upload dimari. Vol 1-12 itu sekitar 1 tahun lalu. 2014. Waktu rajin2nya nulis, pengagguran sih.
20 Desember 2015, Minggu.

00:05. Pagi.

30 Hari tanpa coli.
Bener2 beda. Bener enak. Bener nikmat.
Gak coli sebulan. Wah idup gue serasa normal.
Bener2 normal. Seriusan.
Gak ada rasa kecewa, bersalah, gerogi, takut, murung.
Gue lakuin yang gak gue lakuin.
Sekarang2 ini sih udah kerja. Udah dapet gaji.
Ya 8 hari kerja. Lumayan.
640rb.
Idup yang gini nih yang gue pengen.
Gue cuman bisa kerja, ngerjain tugas, pikiran gue dipake
buat ngehasilin duit. Ngerokok. Makan siang.
Ngedesain. Udah aja gitu.
Pulang makan. Tidur. Mandi gak ketinggalan.
Gak ada tuh rasa males lagi.
Semangat aja bawaanya.
Gak ada lemes2 lagi.
Nonton bokep, kurang.
Gue cuman bisa ngerjain tugas kantoran.
Solat gak ketinggalan.

Ngeliatin cewe ditoko sebelah.

Merhatiin ‘jual obat’ bos kalo ada konsumen.

Nyoba nilep duit toko.

Belajar ngeles sama asisten gue.

Belajar mahamin idup dari driver toko.

Belajar gimana sih idup tuh.

Belajar dari orang yang deket gue aja.
Lumayan ada pengalaman yang di dapet.

Belajar. Belajar. Jadi pegawai yang rajin.
Ngelakuin kerjaan jadi idup gue.
Ngejalanin idup.

*****

Crot. Didepan layar monitor CRT. Diatas gelas.
Aer mani keluar deras. Kenceng.
Menuhin aer putih gue sama aer mani.
Nyatu jadi minuman malem yang ngilangin aus.
Kontol konak ngeluarin fungsi laennya selaen pipis.

Bener2 enak.
Ah.
Yui Hatano, masih aja nyepong kontol.
Video gue stop.

Gue ngelap kontol.

*****

Rokok kretek gue idupin. Gue bakar ujungnya.
Gue sedot ujung laennya. Ngisep dalem2.

Enak.

*****

Ngelakuin semua yang enak. Gak peduli dosa, atau rasa salah, bener.
Gak perlu ribet.
Gak bikin dibikin pusing.
Sehat gak sehat. Normal gak normal. Aneh gak aneh.

Gak terlalu mikirin hasil dari apa yang dah dilakuin ngebuat idup gue gak kerasa berat.
Perasaan yang ngeganjel dah gak ada lagi.
Semua nyatu jadi amal, dosa. Itungan yang nantinya jadi tiket ke surga.
Gak tau neraka. Urusan Tuhanlah. Ya bukan urusan gue.
Urusan gue sih mungkin cuman idup.
Kerja. Idup. Coli. Idup.
Ya cuman idup.

Berkembang.

*****

Buku yang gue baca belom juga habis.
372 halaman belom sampe setengah buku ini.
Pembahasan baru sampe tahun 2003.
Musik indie mulai berobah. Punk jadi ngepop.
Pop Punk.

Jaman2 gue SMP. Jaman dah berobah.

*****

Kerjaan numpuk.

*****

Bau pesing dah hilang. Kencing gue dah gak sebau dulu.
Dah gak coli sebulan juga.
Rasa lapar gue dah gak serakus dulu.
Perut gak buncit2 amatlah.
Gak juga sebau badan dulu.
Dah pake deodoran.
Sebelom sampe toko.

Gue harus jalan kaki dari rumah ke angkot sekitar 200 meter.

15 menit sebelom gue naek angkot.

15 menit selanjutnya gue turun di depan toko.

30 menit perjalanan.

PP.

1 jam.

Jaraknya deket. Gue gak terlalu buang waktu buat tua dijalan.
Gak kaya macetnya Jakarta.
Gue gak jadi ngekos di Jakarta.
Gue dah ngelupain Guru ballet. Gue dah gak stalking.

Jualan online dah jarang ada yang beli.
Gue gak terlalu peduli.

*****

— Kenalan saya lulusan S3.
— Dia suka ngumpul bareng temen2.
— Gak ngerokok.
Kenapa gak ngerokok?

Gue langsung motong pembicaraan.

— Dia idup sehat.
— Padahal di ilingkungan itu perokok semua.
— Dia cuman manyun. Gak ngerokok.

Gue diem. Ngebayangin cerita Abah Service.
Di rumah yang juga jadi tempat kerjanya.
Barang elektronik yang rusak ngumpul bareng barang yang dah siap ambil.
Gak rapih, gak bersih juga.
Asal-asalan aja nyimpenya teh.

Radio, tv, vcd, dvd, ampli, speaker, power, berserakan.

Ruangan ini pengap. Bau elektronik butut, bareng2
kumpulan sparepart elektronik ada di ruangan ini.
Ruangan ini kecil bisa langsung nembus ke ruangan dapur didalemnya.
Berbeda ruangan.
Gue bisa ngeliat anak cewenya yang masih SMA.
Di ruang dapur.

Rambut panjang, manis. Jerawatan.

Lumayan imut.
3 radio tape yang gue titip dah bener 2.
100rb uang gue dah gue bayar.
Sisa 1 radio, sama hutang 50rb.
Ya dah ini gue mesti ngejual ini.
Ngebuat modal awal gue jadi BEP.
Gue muterin duit gajian jadi duit lagi.
Rencananya sih…

— Kamu kalo dateng ke lingkungan baru.
— Kamu harus ngikutin lingkungan itu.
— Perokok sama gak ngerokok itu pasti mati.
— Perokok pasif mah lebih parah.
— Lebih gak sehat kan?
Iya.

— Ngisep gak ngisep juga bahaya.
— Udah daripada mayun. Pait. Mending beliin rokok.
— Beliin kopi.
— Gak lama professor ini ngerokok bareng.
— Minum kopi di tongkrongan.

Gue belom ngerti maksudnya nyeritaiin ini.
Apa ya tujuannya. Nyindir. Atau ngasih tau.

Apa ya.

—Rencananya sih.—

Gue pengen jadi tukang loak.

*****

File mp3 gue delete.
Film yang belom gue tonton gue delete.
Gak ada lagi video. Gak ada lagi musik.
Gak ada lagi kesukaan gue.
Gue dah jarang juga make komputer.
Gak ada lagi 12 jam lebih seharian didepan komputer.
Gak ada jadi pengagguran lagi.
Gak ada. Gak ada.

Koleksi video sama musik dari taun 2006 sampe 2015 ilang.

File yang dulu gak mungkin gue delet dah ilang.
Gue gak perlu lagi semua ini.
Gue gak ngerasa perlu lagi ngoleksi ini.

Gue dah bosen. Gak peduli.
Gue dah gak butuh. Ah lupain musik, film.
Gue lagi nyari temen2 tukang loak.
Kideuw.
Modal.

Sama pengalaman.
Gue pengen jadi tukang loak.
Pengen belajar marketing. Pengen jadi karyawan teladan juga sih.
Ya jalanin aja lah semuanya. Lupain juga semuanya.

Ngak perlu milih mana yang dilakuin.
Lakuin aja dua2nya.

Jalanin.

*****

Ah tidur ah. Besok gue mau ngurus CPU yang dah gue jual.
Gue ada undangan juga.
Gue juga pengen molor.
Bye.

Diterbitkan oleh asepcashball

Mantan nett, calon pengusaha, seorang pecinta wanita yang doyan baca, nulis ma nyoba2 buat tulisan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: