Ini nih kondisi warnet di pertengahan 2rb an.

Udah pada tau warnet kan? Ngertikan cara make komputer? Nah udah tau juga kali ya warnet kaya gimana isinya. Nah warnet buat beberapa orang bukan sekedar make internet aja. Bukan buka imrc, friendster, myspace. Atau mungkin maen game? Enggak. Terus didepan komputer ngapain? internetnya di pake apa dong? Download lagu? Download film? Baca tulisan? Baca blog? Enggak semuannya kaya gitu sih. Ada yang laen.

*****

Gue baru liat Maria Ozawa, wow cantik. Gila ini model? Wah bening, tinggi, rambutnya item, badannya kurus lagi. Aduh sange. Untungnya bisa gue tahan dulu, kebetulan temen gue lagi di sebelah. Nantilah kalo dia balik lagi ke bilik gue di no.2 gue bakal ketauan coli. Bahaya. Sekarang aman temen gue masih di bilik no.5 yang gue pake ngebokep ini. Kebiasaan dia jalan-jalan tuh emang kadang ngeselin. Gue sering lagi mau ngebuka bokep eh, pintu bilik maen buka sembarangan aja, gak ketok dulu kek. Udah gue bilang berkali-kali masih aja kagak ngarti. Ah jadi gue maklumin aja. Gak taunya “ah, gue pulang dulu yeh” gue jawab “eh maen buka aja anjing”. Kebetulan gue lagi buka bokep, jadi gue kaget. Malulah ngebokep di warnet. Ya gue tau semua warnet di pake ngebokep. Tapi tetep ada rasa malu sendiri kalo ketauan. Mau di kemanain ini muka. Malu2.

“Wah gila cakep banget siapa ini?” gak tau gue baru liat sekitar taun 2005-2006’an lah. Nontonlah kita berdua, sampe-sampe temen gue ngebatalin dulu pulang. Gak jadi pulang buru-buru. Dia nongkrong dulu di dalem bilik warnet no.5. Gue cepet2in aja penasaran pengen tau bagus gak ngentotnya. Kite berdua nonton bokep bareng. Foto-foto difolder download juga kita nikmatin bareng. Video bokep yang ada cuman Maria Ozawa gak ada yang laen. Cewe Eurasia ini ngedesah kaya cewe Asia, nyaris cuman tampang sedikit bulenya aja yang nyisain rasa Eropa sisanya ya Asia. “Ikeh2… Kemoci… Ikeh2.”

Maennya sama Cowo Jepang yang mukannya Asia itu gak keitung ganteng dari sinetron. Lah muka cowo ini mah gak akan masuk. Bisa dibilang beruntung dapet maen gesek Maria Ozawa. Kesel aing mah. Film JAV ini biasa aja. Cuman karena gue baru pertama kali liat cewe secakep ini di film JAV gue gak bisa ngelupain seketika. Dulu gue biasa nonton bokep bule. Jadi kaget aja ada film JAV yang secakep Ozawa. Disodok dari belakang Maria ngejerit. Dibalikin lagi ke tembok Maria terus meremin matanya, nikmatin bagian dinikmatin temen maennya. Gue nikmatin bokep ini. Temen gue juga cuman bisa diem. Ampir 10 menit kemudian dia baru pegang bahu gue “Yu ah, gue pulang dulu”. Dia pamit, gue tetep masih ngelajutin bokep.

*****

Wah, anjing gue nonton 3-5 menitan. Gue gak nahan pengen coli. Warnet gak enak juga di pake coli. Binggung tapi gue gak bisa juga nonton di rumah, kebetulan waktu itu belom punya komputer, flashdisk aja gak ada. Ngerjain tugas apa2 diwarnet weh. Jadi gue sama sekali harus nonton bokep di warnet ini sekarang kalo gak ya mending nyari informasi yang laen. Kaya NBA, fs, mirc daripada ngebokep terus coli tapi waktu itu gue baru berenti ngebokep semingguanlah. Bangke. Gue jadi dilema nih mau berenti atau lanjut ngocok? Ah sial, gue liat ke belakang. Pintu gue pastiin udah ke konci. Ah gue pura-pura dulu ke WC terus balik lagi ngecek keadaan sambil nyobain ngoci pintu. Ngecek keamanan koncinya. Okeh aman. Coli2.

*****

Nah, gue buka restleting pelan-pelan, gue buka juga jaket gue. gue simpen di samping monitor. Gue tarik dikit sabuk celana biar gak ngalangin kontol gue yang mau di gosok. Bulu jembut gue yang tebel jadi kempes ke pres kolor seharian. Tangan kiri gue gantin tangan kanan yang megang mouse. Tangan kanan gue sekarang megang kontol. Gue dengerin desahan Maria Ozawa ini, volume gue kerasin dikit. Airphone murahan jadi kedengeran makin rebek. Gue mulai coli. Mata jelalatan. Gue nikmatin film bokep ini. Gue gak peduli bilink sampe 13 rebu ampe mau 15 rebu baru gue balik. Ngebokeplah gue. Nekad duit cuman 15 rebu2nye. Gak ada lagi simpenan. Dulu juga gue belom punya rekening. Apalagi ATM gak ada. Jadi ini ngebokep yang nantang waktu sama duit yang pas-pasan. Sange2.

*****

Gue ngeliatin terus monitor, tangan gue muasin nafsu gue. Suara desahan ditelinga gue gedein suaranye, headset ini ngebuat gue bebas dengerin suara-suara surga. “Ikeh2… Kemoci… Ikeh2.” Crot. Beres, gue coli. Anjing. Ko ini aer enak pake kena sabuk segala lagi. Gue jilatin sperma, minum sampe eneg. Aduh gue keringin dulu tuh tangan. Biar gak basah2 amat lah. Gue nungguin bilink sampe pas 15 rebu baru gue pulang. Bangke gara-gara ngebokep ini gue harus jalan kaki. Sange ilang. Pulang jalan kaki dah. Mau-maunya ya duit ongkos gue yang 3 rebu di pake buat ngebokep. Jadi sisanya 1 rebu gue jalan kaki. Kira-kira kalo naek angkot aja 45 menit. Ini gue jalan kaki sampe 2 jam. Badan gue lemes, gue paksain jalan kaki. Gue awalnya santai aja, lah gue emang mau coli. Resikonya ya kepaksa keringetan buat jalan kaki 2 jam ke rumah.

*****

Gue ngelewatin jalan yang sampingnya kereta, di jalan aspal ini gue jalan kecapean. Di samping kirinya ada rumah, sekolah SMA, sampe warnet lah, bangunan gitu, di samping kanan ada jalan kereta yang masih di pake. Kereta jalan dengan pelan. Gue jalan juga pelan. Gue gak mau tau pokoknya sampe di rumah aja. Gue jalan terus. Keringet yang ngucur gue elap pake tangan kanan gue. Gak ngilangin capeknya jalan kaki. Lemes bray.

*****

Gue nikmatin kecapean gue, gue makin lemes. Motor-motor ngelewatin di samping jalan. Gue yang jalan di samping pelan-pelan. Eh datenglah motor ngebut. Gue jalan pelan, di ngebut terus teriak pas samping kiri gue, “Waw !” gue kaget lah. Siapa nih? Orang gila naek motor? Atau ada kecelakaan.

Eh anjing gak jelas, anak SMA gak tau siapa juga, maen teriak aja. Di ketawa-ketawa di jalan sendirian. Gue sendiri kaget, tapi gue jadi gak terlalu lemes lagi. Sok terapi. Cukup kehibur sama adrenaline gue yang naek ngedadak. Gue gak nyangka nyampe juga di rumah. Gue minta duit buat bayar ojeg. 1500 Emak gue bayarin. Ojeg yang nganterin gue pas di jembatan mau ke rumah. gue liat jam wah gue jalan 2 jam 5 menit. Gue biasanya naek ojeg 5 menit. Wah gue jalan 2 jam. Anjing gue lemes, langsung minta makan.

Gue makan, sambil degengerin radio. Waktu itu langit warnanya kuning. Jam 4 mau menuju jam 5. Gue nikmatin hari ini sambil makan sop daging kesukaan gue. wah sedep dah. Daging empuk, kuahnya anget2. Minumnya aer putih. Ah kebayar juga capeknya coli. Halah.

*Ps:

Iseng nanya fp fb nya. Bilang dulu pernah coli disana.
Eh ditanya masih sering kesana. Enggak. Terus “om ini gay gak?” katanya teh.
“minta fotonya dong, gede kayanya?”
Huahahanjir.

Diterbitkan oleh asepcashball

Mantan nett, calon pengusaha, seorang pecinta wanita yang doyan baca, nulis ma nyoba2 buat tulisan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: