Pencitraan Bagian 02

Waktu dulu SD di Bandung, taun 95.

Jadi tukang ngabodor, suka beli jajan juga sih, murah-meriah teang ning. Temen2 juga ada yang ikutan lotre, judi2an buat bocah2. Ya gini sih waktu SD mah, oh iya kelas 3 SD udah nonton bokep loh! Hebat ya? Haha. Aing tea atuh budak milenium, era global. Percepatan informasi gampang pisan. Hahahay!

Gedean dikit, SMP, taun 01.

Ketemu juga cinta yang beneran, pacaranlah. Tapi gagal, anjir aing teu ngarti cinta, dan kasih sayang euy. Kalo befe mah ngarti sih hahahay.

Jadi gamer juga tuh waktu umur belasan awal ini mah.

Gedean lagi, SMA, taun 2004.

Jadi soleh lah, disini mah. Euh dulu tuh sempet dikumpulin di mesjid buat rukiyah gitu. Eh yang ada ngantuk coy. Metodenya ngebosenin. Terus da teu ngarasa salah aing mah. Keun lah salah bener mah urusan Tuhan weh. Urang mah solat weh lah nya.

Jadi gede beneran ini mah, Kuliah, 2008.

Ketemu orang2 yang rame2 nih, ya bisa dibilang mah ngebarter duit sama ilmu lah. Eh pas dijalanin mah malah cape euy, begadang, bari teuing iraha lulusna. Hahay.

Jadi pengagguran, bebas. Taun, 2013.

Bebas dalem artian bener2 bebas, gak ada definisi khusus, gak ada batasan2 juga. Da embung di bates2in idup mah. Maha aing weh.

Jadi karyawan di Racing. Taun, 2015.

Desainer grafis yang banyak kerja, belajar2, belajar dup sehari-hari lah. Istirahat mah cukup sih, ya sisanya grung2!

Diterbitkan oleh asepcashball

Mantan nett, calon pengusaha, seorang pecinta wanita yang doyan baca, nulis ma nyoba2 buat tulisan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: