Pencitraan Bagian 01.

Tulisan ini saya tulis buat ngearsipin tulisan fb saya, berhubung saya terlalu vulgar, frontal, asal ngomong, gak bikin image yang dapet di contoh. Ya saya simpen di blog pribadi aja lah, itung2 ngumpulin tulisan.

Saya suka dokumentasi sih. Orangnya.

Hem sejujurnya saya males loh buat sok baik, atau berkesan gimana di fb itu. Tapi kalo boleh milih, sekarang2 ini pilihan yang terbaik buat kedepannya di facebook teh.

Nantinya buat akun fb jadi tertutup, beda sama blog ini.

 

Boleh dibilang sih, sebebas-bebasnya tulisan sosial media, pasti ada batesanlah ya.

Jelas karena lini massa tulisan itu, bisa dipake buat hal-hal, yang bisa menjual seharusnya mah, saya rasa gitu sih sekarang mah. Bijaksana weh lah. Positif sih kalo di fb mah, soalnya scammer stalking wae jing!, terus orang2 pada jaim siah euy, sok2 naha emosi, padahal mah …

 

Ah banyak alesan2 alennya juga sih, gak itu aja, hoream aing terbuka di fb mah.

 

Kalo disini sih bebas aja, gak terlalu peduli efek dari tulisan. Gak peduli fjb, atau gimana, lebih ke eksplor karya tulis aja, ser pemikiran. Proses yang, bener2, gak mentingin sesuatu selain, nulis, nulis, nulis.

 

Biar pun citra jadi tertutup, gak bisa nutupin kemungkinan2 laen dari citra sebelumnya sih. Saya tau itu. tapi ah biarin lah, ini dah final.

Fesbuk is ded, pesbuk adalah ayah. Ha!

Diterbitkan oleh asepcashball

Mantan nett, calon pengusaha, seorang pecinta wanita yang doyan baca, nulis ma nyoba2 buat tulisan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: