FUCKING MACHINE SEX. MXGS-818.

Sekali2 buat review JAV ah.

Ini rame loh, liat aja judulnya FUCKING MACHINE SEX. Dari awal dah pengen nonton aja, namanye bikin penasaran.

Yang mesti dicatet, Kak Yui cantik bangeud di endingnya. Beneran deh liat aja entar.

Kalo di menit2 awal mah, teasernya tuh, goyang2 erotis gitu, kaya nantangin sekaligus nunjukin bodi langsing yang sempurna. Kalimat laennya mah, pengenalan subjek seksual yang nantinye dites ama mesin.

Nah, lanjut2, di iket2 di ruangan yang berbeda dari adegan sebelomnya. Bagian vital cewe berumur 29 tahun ini langsung di mesinin deh. —Inget ya penistrasinya pake mesin, bukan pake alat kelamin ya. Mrs.V di geber mesin. Wuhuhu muleilah hiburan jomblo disini hahahay.

Setting tempatnya kaya film franchise SAW sih. ‘Senjatanya’, ya, cuman alat elektronik yang geraknya maju-mundur. Dipake buat asusila legal yang akhirnye sih, bisa eksplor kesangean.

Catetan kedua, ampir gak ada crot disini. Unik. Cuman mesin ini yang ngambil peran penting buat gantin Mr.P.

Next2. Adegan selanjutnye maennya digantung2 gitu, sampe squirt wihihi. Lengkap sama dominan yang asik ngatur kecepatan benda lonjong tadi. Wah ramelah ini. Mesin vs. Manusia.

Adegan ke adegan banyak pake mesin nih. Ujian berat buat ‘ekting kesakitan palsu’, dari JAV idol ini. Yamete2 bakal tetep kedenger. Bahkan sampe pingsan saking lemesnya dieksekusi brother coy. Lebay sih, tapi mang kaya beneran loh, ril bingitz.

Ya kan nonton bokep buat hiburan ye, biar sedelusi apapun juga, tetep dinikmatin ye. Stress realese lah. Cape kerja ngebokep bentaran mah ngehibur diri lah. Ya gak.

Jadi nonton ‘pelem boongan’ gini, jangan terlalu dipercayaiin. Gak ril loh.

Oh iya film befe ini ditutup sama solo bondage yang ekspresif, pas liat muka kawaiinya Yui Hatano.

Genres:

Restraint, Solowork, Other Fetish, Deep Throating, Toy, Evil

Released:

October 16, 2015

Duration:

100mins

Label:

Maxing

Directed By:

Dera 3

Starring:

Hatano Yui

Diterbitkan oleh asepcashball

Mantan nett, calon pengusaha, seorang pecinta wanita yang doyan baca, nulis ma nyoba2 buat tulisan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: