Coli

Sekarang ini udah jarang juga gue nulis di komputer. Jarang nulis juga buat memo pake kertas selembar hvs.
Dah mah jarang pake Microsoft word, kompi paling juga kepake buat font doang, sisanya paling ngetik di hp, bb. Ya gitu2 weh.
Istilahnya mah buat Sketsa kasarlah belum jadi tulisan utuh. Kerangka kerjanya gitulah.
Kadang buat gambar2 di hvs terus dikasih 2 pilihan bisa iya / bisa tidak. Kadang ke tunda sama buat tulisan yang laen. Terus pas beres malah jadi banyak, jadi banyak juga ngaplotnya. Kadang kerasa tulisannya ada yang kurang pas mesti di tambahin atau dikurangin. Tapi malah tetep dipaksain ngaplot. Biarin ajalah.
Sekarang2 ini sih ada rencana mau buat Abokep zine lagi sih. Masih bercerita seputaran seks harian. Asalnya mah gak mau di terusin juga. Lah orang dah gue delete juga tulisannya waktu sebelom masuk rsj kemaren2, 1000 halaman isinya mah soal seks, coli2 gitu2 aja sih, yang udah sering ditulis juga. Cuman bedanya itu masih referensi sama kutipan2 pemikiran orang yang belum jadi satu cerita utuh.
Sebenernya tulisan di Abokep zine mau nyelesaikan soal masalah coli yang dah edik. Ini perasaan gue waktu jadi jomblo belasan taun ampe sekarang. Duh lama banget ya.
Masalahnya mah dah ketemu kalo ternyata hidup gue gak bisa jauh2 dari seks, solusinya ya kenikmatan ngocok, yang kalo gak diatur, bakalan ngebuat gue jadi candu. Males2an sama bener2 gak semangat, lah gue coli keseringan malah lupa gawe, lupa kewajiban, maunya teh coli aja mulu. Enak sih tapi pengen di berentiin, gak mungkin juga. Malah sakit selangkangan gue, perih, padahal dah 2 bulan lebih gak coli. Enak sih idup semangat cuman ya itu tadi, dah kebiasain dikeluarin paksa, jadi si spermanya gak bisa keluar sendiri mesti di coliin biar keluar.
Paling sih coli 4-3 kali lah sebulan teh. Tetep jomblo biarin yang penting ada kerjaan harian juga. Ngerjain font sama nulis aktivitas harian. Kurangin cokil banyakin ngefont yeh. Okey!

Diterbitkan oleh asepcashball

Mantan nett, calon pengusaha, seorang pecinta wanita yang doyan baca, nulis ma nyoba2 buat tulisan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: