Zine Abokep. A5. Volume 1. Mei 2014. asepcashball@gmail.com. AntiHak Cipta. Baca, buat, bagi. Bandung.

1

Gue ngebokep dari SD. Lingkungan gue, otak gue, hobi gue, bokep semua. Jadi ya gitu-gitu aja. Coli lagi coli lagi. Sampe gue mikir lagi ini udah banyak ngabisin waktu, tenaga, pikiran, sampe ngamburin duit buat beli komik, vcd, dvd, ngabisin quota internet. Cuman buat ngebokep doang.

Okeh gue nyesel. Persis kondom yang gue pake, bukan buat ngewe memek. Gue cuman bisa coli doang. Kalo masalah duit mah ada sih, ya buat ngetot memek doang mah bisa. Tapi lebih enakan coli. Gue milih ngentot kontol gue aja. Termasuk niggalin bokap gue, sama nongkrong bareng temen. Ninggalin juga cewe gue. Gue coli dengan asoynya. Aslinya sih gue pengen bebas dari semuanya. Gak mau ada tanggungan. Bebas dari kewajiban.

2

Gue udah nyandu bokep. Sekarang gue tuh susah fokus, lebih fokus kalo ngehayal bokep. Ngawur terus gak bisa buktiin omongan sendiri. Kalo ngoborol gak ngeliat mata orang yang ngajak ngobrol.

Sering haus, sering minum, sering kencing. Banyak ngabisin waktu sendiri, browsing, game, nonton film. Jarang gaul, dikit banget punya temen. Orang laen bilang kelakuan gue aneh daripada orang laen, gak fashionable. Kalo gue lagi sendirian, pasti lagi coli. Sampe nilai ujian gue turun.

3

Secara medis gue tuh udah ketagihan. Otak yang harusnya digunain buat ngendaliin kemana arah idup sampe arah kontol. Bisa dapet untung dari mau ngelakuin atau enggak ngelakuin.

4

Kalo coli dibiarin terus, bisa ampe ngecilin ukuran otak. Bisa ampe ngerusak otak permanen. Untuk normalin lagi ngebutuhin waktu 1,5 tahun yang tergantung kerusakan sama pertolongan medis secara terus-terusan. Karena otak ngalamin regenerasi jaringan. Tapi cepat atau lambat ya bakalan sembuh juga tergangung tingkat kecanduannya juga sih.

Sebenernya kecanduaan makan yang bikin gembrot, narkoba yang bikin teler, masih lebih gampang disembuhin dibandingin bokep. Otak yang candu susah di obatin. Susah buat ngatur otak biar berenti ngebokep. Berenti coli. Ngebokep juga bisa ngurangin fungsi otak.

Di badan ini banyak hormon yang kerja. Ada 4 hormon yang yang rusak cara kerjanya. Kalo hormon ini kerjanya normal bisa nguntungi. Nah bokep ngebuat ke–4 hormon ini keluar kebanyakan terus-terusan.

Dopamine: “Pengen yang lebih dari coli. Lebih dan lebih lagi”. Awalnya download jpeg bokep. Pengen download video bokep. Pengen coli. Pengen dicoliin cewe. Pengen digesekin toket. Pengen kontol di gesek memek. Pengen kontol maen sama bo’ol* juga. Pengen kontol. Pengen terus. Terus dan terus. Nambah terus tapi gak puas-puas. Manusiawi sih. Dari coli ke penyimpangan seksual. Dari sini punya rencana mungkin dengan nyoba merkosa, incest*, ngewe hewan, nyiksa sambil ngewe. Itu semua buat nikmatin sensasi baru sesuai hormon dopamine. Cuman pengen ngedapetin sensasi puas, senang , bahagia. Pantesan aja gue gak pernah bisa berenti bikin memek-memekan dari nutrijell, bakal digesek-gesek buat kontol gue. Gue selalu pengen lebih.

Neuropiniphrin: “labirin* bokep”. Hormon ini bikin otak di puteran labirin*bokep. Idup gak bisa keluar dari bokep.Bawaanya pengen ngebokep mulu. Liat toket, memek, kontol, cute face Maria Ozawa, sampe kontol ngeluarin sperma. Sepasti itu pikiran gue. Sedih. Jadinye, males belajar, malah pengen belajar coli, males mikir kecuali mikirin memek, males kreatif kecuali nyobain jus mangga buat pelumas coli. Semua seks. Seks. Seks. Seks. Otak seks yang pegang kendali. Aduh. Berasa goblok gini.

Serotonin: “mau keadaan seneng, sedih, marah bakal coli terus”. Aduh pake ada kerjaan segala nih di kantor. Eh liat youtube ah. Ntar aja ngerjain ini mah. Bisa ditunda. Nyantai. Beberapa menit selanjutnya. Anjing enak. Coli sama Megan Fox. Bibir. Senyuman sama badannya yang seksi. Rambutnya yang item lurus. Ah shit sperma di kontol gue responnya kepengen coli aja. Haha asik. Sperma keluar hati senang. Tragisnya mau lagi kesel, bahagia, sedih, kesepian, ngalamin deadline kerja. Lebih mentingin waktu buat coli dulu sebentar. Buat ngisi rasa nyaman untuk ningkatin hormon serotin. Sial. Pantes gue rajin coli. Kan enak bawaanya pengen molor sambil coli.

Oksitosin: “punya hubungan batin sama bokep”. Hormon ini persis ikatan batin Ibu sama anaknya. Pas si Ibu ngelahirin, hormon oksitisoin keluar. Jadi punya ikatan batin sama anaknya karena cinta. Terus cinta itu ngebuat hormon oksitosin kerja terus-terusan sampe akhirnya berenti lanjut aktivitas laen seterusnya. Bisa aja jadi langsung molor mungkin. Nah bokep juga sama. Punya ikatan batin. Pengen liat Sasha Grey nyepong gue lagi. Pake lingerie* warna item, gak pake kolor. Pengen liat bibirnya lagi. Desahannya yang asik sambil coli. Persis kaya status pernikahan. Kangennya sama. Kangen Sasha Grey. Ngelepasnye dengan ngebokep.

“Men, Your sons will grow up to be like you. Your daughters will grow up and marry men like you. Is that going to be a good thing or a bad thing?”

5

*****

Malem-malem gue mikir. Begadang. Gak bisa tidur. Bukan karena kebanyakan molor. Gue terus mikir sambil nanya diri sendiri. Pernah gak ya gue ngebokep tapi gak coli? Dalem ati gue ngejawab. Dulu sempet ngebokep sambil maen gitar. Tapi susah. Gue harus mokusin maen gitar daripada fokus liat toket gede Lisa Ann dijilatin. Maenin lagu buatan sendiri, sambil kontol konak. Pas adegan gangbang. Lisa teriak-teriak minta tolong diselametin. Biar bebas dari giliran kontol-kontol yang pengen nikmatin memeknya. Kuping gue yang disumpel headset*Philips dengerin itu semua. Repot. Apalagi lagu gue yang gue maenin jadi gak jelas. Udah mah gak jelas asalnya juga. Tapi kalo aja gagal nahan coli. Gue bakal coli terus gak jadi berenti. Jadi budak seks. Kaya yang gue baca di forum-forum bule, ngebokep ngerusak mental. Mending kalo ngentot istri ada nyampurnya hormon testosteron (yang ada dipunyain istri) sama pheremones (yang dipunyain cowo). Otak bakal aktif ngehasilin hormon di dalem tubuh. Ngasih sinyal ke zat-zat yang sama pentingnya keseluruh tubuh.

Kalo udah nikah pasti kerasa bedanya. Lebih milih ngentotin istri daripada coli sama tangan sendiri itu sensasi nya bakal kerasa, besok nya bakal semangat, bakal lebih bisa ngehargain idup, idup lebih indah daripada sekarang. Kalo coli hormon gue aja maen sendiri kesepian gak ada memek. Gak tau angetnya memek. Gak ada manfaatnye.

Coli sama ngewe apa bedanya? Bedalah. Coli, buat pecudang yang gak mampu ngeidupin keluarga sama Istri. Gak bisa jadi kepala keluarga dari rumah tangga yang diurusnya. Persis kaya ngeliat Memphis Monroe pake baju cheerleader di monitor komputer. Padahal kenalan aja kaga mengang tanganye Palsu. Kaya punya bini gak tanggung jawab buat biayain anak sekolah, duit makan, duit tagihan ini itu. Udah coli udah aja pergi. Terus bisanye paling minta duit sama Mama. Haha. Kasian anjing. Gak bisa bayar memek haa? Gak bisa ngedeketin cewe ye! Gak bisa emang? Pasti gak bisa. Haha. Norak. Masih aja coli anjing!

Coli emang gak ngehasilin duit apalagi ngehemat duit. Semua akibat ada sebabnye.Dibutuhin 6 menit buat coli. Coba kaliin 365 hari dalem setaun. Terus kaliin 15 tahun karir coli. Dah berapa jam tuh? 6 x 365 x 15 jadi 547 jam 30 menit buat dipakecoli doang. Crot. Kalo dipake bisnis nyari duit. Dapet duit di jam itu? Berapa juta rupiah yang di dapet? Coba itung. Kalo dibuat banyak bisa lebih banyak dari kata banyak itu sendiri.

Udahnya idup balik normal lagi. Gak terlalu ugal-ugalan seenak jidat. Gue ngemulai lagi semuanya. Gue yang ada untungnya kaya, duit, manfaat, lebih cepet lagi kerja, lebih positif ajalah. Gue gak mau mati miskin, gue juga gak mau coli terus. Udah cape anjing.

6

PRIA SEBATANG KONTOL
Awalnya dari liat-liat gambar, download video dulu belum ngerti. Doyan banget nyari bokep udah kaya hobi maen game online aja. Dulu juga sempet pengen berenti. Dasar anak SMP. Gak mau nonton lagi, vcd bokep gue dah banyak. Eh tetep aja coli 2 minggu udahnya.

Gue sempet udah nginjek cd games ps WWF. Yang biasanya pas adegan opening video Debra pake bra masuk. Tangan gue terampil mencet tombol “open”. Biar videonya tadi berenti, pas ada gambar toket gede. Gue buka celana. Langsung coli. Kreatifkan? Tapi tetep aja gue coli lagi.
Coli udah jadi bagean dari idup. Yang harus gue lakuin selaen makan, minum, maen, molor. Gue Nyesel tapi kenapa juga gue masih terus ngelakuin? Sialan.

Sampe pantat Abang udah pernah gue coba. Untungnya gue gak pernah nyoba seks selain pantat abang gue.

7

Selanjutnya gue coli aja terus. Gue buang sperma kemana aja. Yang penting gak ketauan orang. Bisa ke lap, baju, kolor, celana, gelas, selimut, tisu, koran, apa aja. Maen cantik. Barbuknya* langsung buang. Dan belum pernah ketauan.

Gue nikmatin bokep dari media yang gampang gue ketemuin. Bisa majalah, tv, koran, komik, film, internet, masih banyak lagi yang laen.

*****

Sekarang gue pengen idup gue sama nyenenginnya kaya sebelum kelas 5 SD. Bukan berarti gue harus jadi anak kelas 4 SD. Terus harus sekolah lagi. Enggak gitu. Gue pengen ceria. Gak peduliin PR, dateng telat ke sekolah. Santai. Gue pengen kaya dulu. Apalagi dulu itu gue masih murni. Gak kecanduaan bokep kaya sekarang. Coli aja belum ngerti waktu dulu mah. Coba liat gue sekarang. Rambut gondrong. Jenggotan. Kumis panjang. Sering disebut Al-qaeda*. Seserem itu muka gue? pengagguran, gak punya cewe, gak punya duit, idup miskin. Ah ngebosenin idup kaya gini terus. BT anjing. Gue pengen punya idup yang baek, lebih banyak waktu luang, duit gak kepake buat bokep. Lebih hemat. Gue sadar gue gak punya banyak temen. Lagian sahabat lebih penting dari temen yang asal kenal aja. Gue berasa jadi hikikomori*.

Idup miskin gak bisa beli pulsa buat Hp, gue gak mampu bayar kebutuhan gue. Miskin. Skripsi aja gak beres-beres. Males-malesan. Kebanyakan molor. Sampe gak ngelakukan apapun. Minim produktivitas*. Bisa dikatain idup jadi ngebosenin. Ayolah buat sesuatu. Ngapain juga harus buang sperma? Coli itu sama aja kaya buang calon anak.

8

Gue jujur gue ni pecundang, orang lain bisa berenti. Gue masih gini-gini aja. Mau sampe kapan gini terus? Ayolah berubah. Malu sama umur, calon istri, calon anak. Inget mati heh. Gue gak mau coli, gue juga gak mau orang lain coli. “kalo gue ngomong besok berenti, atau udah ini berenti, setiap hari juga ada besok, ada nanti”. Jadi mau sampe kapan? Dulu anak SD seumuran gue pada udah nonton bokep. Ngomongin memek, sambil cerita-cerita film bokep apa aja yang udah ditonton. Film semi yang isinya banyakan ngobrol dibandingin ngewenya. Semacam American Pie. Kalo kebalikannya, Film full. Filmnya kaya Tarzan X. Terus tukeran cerita film bokep di sekolaan. Sampe nyerita dah berapa kali coli hari ini. Seminggu berapakali.

Tunggu… Itukan dulu… Sekarang gimana kalo pas lagi coli terus Ibu datang ngeliat sperma keluar dengan nikmat. Pas detik itu juga gue jadi penyesalan Ibu, kecewa sepaket sama pengen nampar sekarang juga. Gue gak mau itu kejadiaan.

9

Sekarang-sekarang gue ngerasa susah molor, mental cepet turun. Sering banget mikirin ngewe, ngatain orang seenak hand body dipake coli, gak pake bukti, bikin geli. Gue juga gak mau jadi pengedar bokep. Dengan ngebagiin hasil download-an bokep sama aja dengan mindahin coli ke orang lain. Emang bocah kaya gue jadi males ngapa-ngapain kalo udah kenal bokep, coli sama ngecrot. Lemes.

*****

Kalo pas SD omongan gue kasar banget, bokep banget, gak ada yang laen. Dari memek ke kontol. Dari toket ke bo’ol. Sama aja kaya otak gue. Kelakuan gue juga kasar. Tapi gue gak tiap hari ngebokep kaya waktu gue SMP. Gue belom punya VCD player dirumah.
Jadi ya gue cuman bisa ngebayangin aje. Berfantasi. Nerima otak diperbudak bokep sampe goblok. Temen gue yang gendut item, gak bisa baca tulis apalagi ngurusin idup. Namanya Renaldy. Ya namanya itu. Kemarin-kemarin gue sempet lupa.

Badannya gemuk. Kulitnya item. Sering bawa 1 liter gelas plastik air minum mineral. Yang diisi ulang ama susu kental manis. Manis banget kalo diinget rasanya.

Dia suka ketawa kalo gue becandain. Kite udah deket banget. Temen sekelas pula.

Gue nerima titipannye 1 lembar hvs gambar bokep. didalemnya ada 5 adegan bule bugil, yang dientot 5 bule cowo. White supermacy*, semua bule gak ada yang laen. Gue nikmatin banget. Nyenengin.

“Bugil emang keren” dalam ati gue bilang. Sambil senyum. Gak ada masalah, gue simpen baek-baek di saku gak usah dikeluarain kecuali kalo di wc rumah aja. Aman. Gak ada yang tau.

10

Hari ini gue Ujian Nasional SD gue duduk paling depan, karena susunan nama gue. Gue gak fokus. Kaki gue geli. Geli-geli enak kalo di goyang dikit kaki gue. Ngebuletin jawab PG jadi pengen coli juga. Dulu pas kelas 4 SD gue ngebokep bareng di rumah temen. Berlima. Ngeliat bareng gimana kontol kuda di perternakan ngewe cewe bule. Anjing ni gile banget. Panjang banget tuh kontol kuda. Cewenya kaya kesakitan? Gak tau keenakan? Gak tau juga. Diewe aja tuh cewe. Kudanya teriak. “iheee… iheee…” kaya pilem-pilem koboy. Anjing parah dah.

Sempet juge pas saudara gue minjem VCD* bokep dulu taun 2000’an. Bedua aja. Sampe bikin kontes dadakan. Kite ngeliatin kontol siapa yang paling panjang. Gue ngaku kalah. Fuck! Kontol die panjang banget. Kaya kontol kuda. Ngeri anjing. Hari-hari itu gak ada yang laen ampir seharian cuman nonton bokep doang.

Sama kaya sekaranglah. Dimana ada waktu sendirian hari itu juga gue coli. Gak ada kerjaan laen. Gue coli di wc pake hp Ibu, nonton Ruri Saijo.

Gue nyetak kertas dengan warna yang ngebentuk Kelly Brook, Megan Fox. Coli diatas kertas hvs itu. Beres ngecrot gue langung ngebuangnya di tong sampah.

11

Kalo pas gue SMP dulu gue molor sambil coli ngembayangin temen gue di sekolah. Ada 3 cewe Fanny, Ines sama Kartika. Fanny. Cewe bohai kulit putih, badannya tinggi, rambut pendek, mukanya persis kaya Dewi Persik, rok mininya yang ketat bikin kolornya nyetak keliatan. Bajunya juga ketat. Toketnya udah berisi penuh.

Kalo Ines. Cewenya pendek dibandingin Fanny, kalo jalan kakinya suka rada miring. Sekilas jadi keliatan ngangkanglah. Mukanya cakep kaya Marshanda yang artis sinetron ituloh Sinteron Bidadari. Rambutnya panjang. Cuman lebih tomboy.

Kalo yang namanya Kartika. Mukanya manis kaya Dhini Aminarti artis sinetron juga. Wah badannya sama kecilnya kaya Ines cuman dia gak tomboy. Suka banget senyum termasuk ke gue. Padahal gue gak pernah deket, bahkan ngobrol. Gue ngebayangin kontol gue beradu sama memek mereka. Fantasi gue liar persis film JAV.

Gue juga sempetin nonton Baywatch kalo sanggup begadang di jam 12 malem. Buat sekedar coli di depan tv yang ada artis Hollywood. Pamela Anderson. Gue konci kamar bonyok biar gue gak ketauan. Gue coli sampe ketiduran. Besoknya gue baru sadar kalo gue udah ngebuat mereka tidur di sofa berdua.

Kalo sekarang sih nonton acara Jupe. Kuis gak jelas. Ngeliat bentuk badan yang seksi, make up keren pake baju serba ketat sama serba terbuka. Acara dewasa emang paling cocok buat bahan coli. Banyak juga yang laen. Pokonya kalo gue liat yang seksi sedikit aja bawaanya pengen coli.

12

Waktunya enak bikin gue mikir pas kejadian tiap kali gue ngomong tuh ampir semuanye bilang “haah?’ “apa?’” “kenapa” semua gak ngerti yang gue omongin.

Mulut gue gak sanggup buat ngomong yang jelas. Suara gue juga pelan. Gue lemes. Coli tiap hari. Sepertinya gue sukses jadi budak seks. Gue nurutin apapun yang semua orang bilang. Minjem duit gue kasih, minjem kaos gue pinjemen. Gue cuman bisa coli. Sehari 3 kali.

Hobi laen gue paling cuman maen game online RO*. Game online pertama dan terakhir gue. Gue juga gak bisa fokus maennya selalu kebelet coli. Anjing bawaanya ngambek mulu kalo karakter gue mati di siksa monster. Kalo temen-temen gue mah pada jago-jago, naek level char* cepet. Gue mah masih aja novice gak berkembang-berkembang. Lama dah.

Selaen itu gue juga suka baca. Dari koran berita, koran mesum murahan, majalah remaja, majalah ibu-ibu, majalah Politik dan majalah musik. Kebetulan keluarga gue suka baca. Ada yang tuker pinjem sama tante, atau dapet kiriman dari uwak gue di Bogor. Didalemnya kadang keselip iklan panas. Ada beberapa iklan dewasa yang sering gue pake coli. Di iklan itu ada cewe SMA pake bikini, ngajak gue nelepon, sambil pegang gagang telepon. Bikin sange.

Yang gue liat dari dia tuh kulit putih, rambut panjang, muka indonya ngerangsang kontol jadi berdiri. Mata gue gak bisa ngedip bentaran. Ya udah gue coli lagi. Kalo majalah ibu-ibu juga sama aja. Cuman gambarnya beda. Cuman ilustrasi doang, sama pakeannya tuh seksi pisan da ini mah artis barat euy.

Mirip kaya Britney Spear, Madonna dan Cristina Aguilera yang gue puja. Cerita seks juga ada dalem curhatan pembaca majalah ini. Dengan solusi sok ilmiah dari dokter seks sama seksolog ternama ngasih kebijaksanaan apa yang mesti dilakuin. Majalah ini juga ngeliatin gue gimana sehat dengan ngelakuin seks. Ngejaga kontol biar gak loyo. Gimana beradu di ranjang. Ngasih fakta aneh, kalo ngentot bisa ngurangin pilek. Dan pas gue coba gak kebukti. Gue masih aja pilek padahal dah coli 2 kali crot. Eh anjing majalah emang gampang buat ngeboong orang. Kan gak ada hubungannya juga keluar sperma itu bisa ngurangin ingus di idung. Bisa ngurangin pilek. Gak ngerti dah.

Informasi yang gue terima mentah-mentah itu langsung aja di telen kaya sperma yang gue suka jilatin pas ngecrot ditangan gue. Gue gak perlu mikir buat ngabisin sperma yang gue keluarin. Jilat terus sampe abis, keluarain terus spermanya sampe enaknya keluar. Waktu itu gak nyari bukti laen buat ngebandingin informasi tadi. Baca-baca dulu enggak. Apalagi ngobrol sama yang pernah ngewe. Enggaklah. Gak bakalan juga gue lakuin kalo gitu mah. Internet waktu itu cuman jadi bahan coli, bukan tempat tanya-jawab gimana cara nyebuhin gue.

13

Sekarang-sekarang ini sih koran berita murahan yang ada selipan bokepnya udah jarang. Dah gak gue temuin lagi cerita-cerita memek karangan penulis koran. Gak tau pada kemana tuh orang yang kreatif kaya gitu. Padahal waktu gue SMP dulu tuh banyak banget. Satu namanya yang ampe sekarang gue ingetuh namanya koran tuh Lampu Merah. Sering banget nampilin berita esek-esek, soal seks di halaman depan. Pake ukuran tulisan yang gede pula. Tulisan headlinenya tuh “COwok konak LIat dalaman cewe” pesan tersembunyiya tuh COLI , kontol banget kan entuh tulisannya. Goblok. Parah.

Tapi ini bikin masa muda gue bisa seneng-seneng sama fotonya Nova Eliza tahun 2002. Die pake kaos yukensi biru ketat. Bentuk pinggulnya keliatan. Pusernya keliatan sedikit. Behh, belahan toketnya gede. Mukanya cakep. Gue yang tadinya lagi makan mie instan jagi gak fokus makan. Anjing gue sange. Gue tunda dulu mie itu, gue simpen di karpet. Gue bawalah tu korannye ke wc. Langsung aja lumurin kontol sama sabun cair. Gue coli di wc.

Karena hobi coli ini gue jadi tau kenapa cairan sperma gue berubah. Kenapa warna sperma gue jadi gak putih lagi. Gak terlalu kentel malah cair kaya air putih biasa. Bening gak berwarna. Gue mikir gue mandul.

Besoknya gak lama gue ngerasa gak enak badan. Kontol gue lecet keseringan digesek. Biji peler gue udah kaya korma aja bentuknya kurus kering item. Kayanya keseringan coli ngabisin sperma, jadi seret. Cuman nyisain air. Kontol gue perih. Perih banget di kulit batangnye. Ada bagian kulit merah-merah terkelupas. Gue pikir sih kayanya kebanyakan coli peke sabun. Ujung kontol, pas di bagean lubang kencingnya ikut-ikutan perih juga. Perut gue juga sama, sakit pas dibawah puser, diatas kontol. Apa mungkin gue sakit-sakitan gini karena kebanyakan coli? Tapi itu yang paling mungkin. Tiap gue baca seks di majalah gak ada yang bahas kecanduan coli. Jadi gue binggung gue ini sakit atau normal. Emang buat berenti kecanduan coli susah gue akuin. Yang aneh tuh gue bisa berenti yang laen. Gue bisa berenti mabok, judi, narkoba, game online tapi gue susah buat berenti coli.

Kenape ye? Tapi baru sekarang gue ngerti. Gue baru tau kenikmatan coli waktu itu. Enaknya ngecrot. Seks kan emang kebutuhan makhluk hidup. Sayangnya aja gue gak bisa ngedaliin nafsu gue.

Beberapa hari kemudian di SMP gue Guru BP gue ngasih pelajaran didepan kelas. Sambil ngasih masukan moralis tentang seks. Katanya sih enaknya gue harus ngomong ke bonyok*. Anjing masa gue ngobrolin coli ke bonyok? Malu dong. Dasar guru BP goblok dah. Gue males ngederin pelajaran kejujuran kaya gini. Ya udah gue ngobrol berdua bareng temen sebangku gue. Meskipun obrolan seserius itu di anggep lawakan gue malah dapet ha ha hi hi daripada solusi cerdas kaya majalah ibu-ibu yang gue baca. Modar anjing!

Pulang dari sekolah gue mampir ke rumah temen. Cuman sebentar. Gue langsung balik kerumah buat ngegesek-gesek pelan kontol sambil nonton VCD bokep dari Carel. Kebetulan di rumah gak ada orang. Jadi gue bebas coli hari ini gak usah sembunyi-sembunyi. Di sekolah temen gue ini banyak musuhnye. Orang nya ngeselin sih. Sok ganteng. Tapi gue gak masalah temenan sama die. Gue gak suka nyari musuh. Sebelum gue ikutan jadi sebel juga. Nontonlah gue bokep yang dikasih pinjem die di kamar nenek gue. Gue gak ngecek isi bokepnya apaan. Dibilangin bagus aja. Cakep cewenye sumpah katanya gitu. Pas gue coba nonton disitu ada cewe yang badannye kaya bule biasa. Kurus. Rambut pirang. Pake mini dress* kucel. Die pasrah di ewe sama bule yang gak tau darimana datengnye. Tiba-tiba aja ada. Tapi tolong dong, masa cewek ini rambutnye botak. Anjing botak! Kaya Shaolin Avatar. Dugul!

Kalo cowo yang nikmatin memeknya rambutnya cepak. Aneh Anjing ni cewe. Cowonya mah normal weh tampilannya mah. Binggung dah. Tapi gue mah tetep coli weh. Ngelurain sperma kaya biasa. Besoknya gue marahin die. Sarap. Ngasih bokep kaya gini anjing. Eh, die ketawa-ketawa aje. Sialan dasar kontol botak. Gue teriak didepan mukannya yang ngeselin.

14

Gue sempet juga punya cewe. Tapi. Gue putusin. Gue ngerasa aneh. Ko gini ya punya cewe? Binggung mau ngapa-ngapin teh. Ini cinta pertama gue. Gue masih SMP. Culun. Gue kenal dia karena bangku dikelas kita berdempetan. Kelas udah kaya akuarium. Sempit. Tingginya 2 meter. Luasnya 4×6 meter. Kalo di badingin kelasnya temen guetuh 8×12 meter. Beda 2 kali lipet. Panas banget kalo di dalem kelas.

Untungnya 3 bulan terakhir kelas gue dapet 2 kipas angin. Tapi itu gak ngerubah apa pun. Cuman ngurangin keringet. Gerah tetep aja gerah. Gue duduk di bagian ke dua barisan depan. Gue emang suka ngobrol sama dia. Suka becanda, suka banget jail sama dia. Pokoknya kita udah deket kaya temen-temen cowo gue. Sebelumnya gue belum pernah sedeket ini sama cewe. Gue gak pernah punya temen cewe, gue juga gak mau gaul sama cewe. Selalu ada rasa kagok buat ngobrol sama cewe.

Semua berubah pas gue kenal sama dia. Gue jadi berani deketin dia, gue pede ngobrol sama dia. Dia manis, kulitnya coklat. Rambutnya lurus kaya Lena Tan. Kadang poninya dipaksa diarahin ke belakang kepala pake bando pelastik warna item. Kadang pake poni. Orangnya ramah banget, makanya gue bisa deketin dia.

Biasanya cewe pada males ngobrol sama gue. Gue gak pernah bisa serius kalo ngobrol sih. Tapi kalo sama dia beda. Gue nyaman ngobrol. Kalo sekarang ngobrol gue gak panik. Biasanya jantung gue suka dag-dig-dug kalo harus ngobrol sama orang. Takut salah ngomong, takut gak ngerti, takut ditanya. Pokonya gue malu buat ngomong. Jadi gue lebih banyak diem.

Mood gue selalu jelek, kepengen ngambek, teriak-teriak biar gue tenang. Kadang pengen coli biar gue bisa nyaman.

Gue sayang banget sama die bukan karena fisiknya cakep kaya pemaen bokep. Gak lah mukanya cuman manis gak cakep. Toketnya juga kecil kaya temen-temen sesekolah. Jelas beda jauh sama toket silikon pemaen bokep yang sering gue tonton.

Gue becandain die pas jam istirahat. Selalu aja berdua ngegodain dia kalo lagi belajar, “eh kamu makin cantik aja”. Sumpah gue gak pernah gitu sama cewe cuman ke dia aja gue berani. Karena kita emang udah kenal. Gue juga berani maen mata. Kedepin mata kanan gue pas kita bengong berdua. Gue bahkan gak seberani ini sama cewe. Dia ngebales manja “ih oon*”. Terus kita ketawa berdua.

Temen sekelas gue udah tau gue deket sama dia. Gue jadi sibuk mikirin dia. Gue pengen ngobrol banyak sama dia. Sayang gue gak punya Hp, jadi gue gak bisa ngobrol seharian di luar kelas. Waktu itu cuman beberapa orang aja punya hp, hp masih jadi barang mahal gak semurah sekarang. Belum terlalu umum juga anak SMP punya hp.

Suaranya cempreng mirip Nycta Gina. Gue gak ngerasa pantes buat jadiin dia bahan coli. Karena gue rasa di bukan tempat gue ngeluarin sperma. Dia yang terbaik buat idup gue, gue mau sperma gue buat film bokep aja. Hebatnya gue jadi lupa coli, lupa juga kebiasaan nonton bokep di malem hari. Sekedar begadang terus crot. Gue dah gak begadang.

Gue lupa sama coli gara-gara gue deket sama dia. Wah badan gue yang lemes kecapean coli jadi jos. Gak ngos-ngosan kaya dah coli. Napas gue sekarang lancar. Jantung gue juga. Gue selalu aja semangat buat sekolah. Jadi rajin belajar, baca buku pelajaran bareng berdua. Ngobrolin PR ngerjain berdua. Kegoblokan matematika gue berkurang sedikit-sedikit.

Dia banyak ngenalin gue sama rumus matematika, gak tau apa namanya gue lupa. Gue udah jarang make rumus ini sekarang. Padahal dulu gue inget apalah namanya. Pokoknya x dan y gitu lah. Gue sekarang lebih ngerti gimana milih judul mana yang cocok buat di klik. Suara desahan mana yang pantes di pake, dan posisi doggy, 69, atau misionaris yang gue pake buat coli.

Posisi doggy peris kaya namanya, ngentot gaya anjing. Posisi 69 itu kebalik, balik. Kontol di spong, memek di spong juga. Misionaris mah standar, ngentot memek muka saling ketemu buat adu cipokan. Gue dapet ini dari internet, lumayan juga sih masih banyak gaya laen yang belum gue search di internet. Tapi ya gitu-gitu ajalah, fariasinya banyak.

Dulu gue inget banget dah. Rumus-rumus matematika udah kaya gue coli aja. 2 menit langsung crot. Beres. Mau soal kaya gimana juga gue bakal gue jawab cepet. Gampang. Ah cemen dah pokonya pelajaran SMP tuh. Setiap omongan orang bisa gampang gue inget, beda sama waktu gue coli tiga kali sehari. Beda banget. Gue jadi ngerasa pinter, gampang inget. Hahaha ternyata gue cerdas juga euy. Gue gak kerasa kena gangguan metal, semacem ketakutan sama kegagalan. Gak perlu lagi takut nyoba ngejawab soal lagi. Gak perlu takut ngelakuin sebelom nyobain. Gue bisa ngejawab semua. Rasa takut itu ilang. Jadi gak ada lagi rasa tertekan buat ngelakuin ini itu. Ngerasa salah udah coli, mikir jorok, crot, ngebokep sama gak solat. Gue santai aja. Bisa di bilang itu jaman depresi ilang kontrol tuh ilang. Semua dah ada jalannya. Lancar-lancar aja biar ada gangguan juga. Gak lama dari itu gue maju terus jadian sama dia. Ini ngebikin gue jadi orang baek. Positif thinking. Cewe pertama yang ngerubah idup gue itu dia. Selain Ibu gue yang dah ngelahiri gue ngajarin gimana caranya jalan kaki maju kedepan. Nenek gue yang ngasih gue yang gue suka. Makanan, lawakan, sama kedisiplinan. Cewe gue ngasih kelengkapan idup yang baru gue rasain sekarang. Enaknya punya cewe tuh gitu.

*****

Gue jadi semangat, gak kebanyakan molor lagi kaya dulu. Gak gampang ngantuklah. Otak gue berasa lebih cerdas. Gue lebih gampang nginget pelajaran, gampang juga ngerti yang diterangin guru di depan kelas. Gue bisa belajar lebih berkualitas. Gue ngerasa dengan mikir positif, gue pasti bisa, gue pantes dapet hasil dari yang gue lakuin. Gue pasti berhasil. Ternyata emang bener berhasil ko. Badan gue yang biasanya harus di cas dulu biar gak pegel-pegel. Jadi fit. Padahal gue gak molor siang. Wah enak banget nih. Kok gue berasa hidup gue indah kalo deket dia lebih hidup. Gue jadi pengen gini terus selamanya. Gue pengen lebih baek lagi berdua sama dia. Saling support, belajar bareng. Ngobrolin matematika yang gak pernah gue ngerti jadi mulai ngerti dikit-dikit. Dikit-dikit nilai raport gue naek. Kalo pun gue stress pas waktu belajar tapi masih bisalah efektif belajarnya. Gue jadi bisa fokus belajar bareng berdua. Biasanya gue belajar cuman 2 menit doang. Buka buku baca satu halaman. Di halam ke dua pasti gue udah ngatuk. Ya udah gue makan, terus tidur. Gak pernah gue paksaain belajar sampe ngerti. Lebih fokus kalo kerja. Gue selalu punya energi buat belajar matematika, dia selalu ngasih penjelasaan yang mudah dimengerti. Emang top dah cewe gue, gue jadi makin cinta. I love you.

Gue sempurna jadi orang yang bisa ngatur omongan. Bisa tenang. Gue jadi jarang ngomongin memek di depan dia. Karena malu. Takut kena damprat lagi. Temen-temen gue yang biasanya nge-bully gue jadi takut. Kerena kebetulan cewe gue ini kenal mereka semua. Temen cewe pada gak berani nge-bully lagi. Gue aman dari ejekan bocah seumuran yang konyol.

Gue jadi seneng dengan keadaan ini. Banyak hal berobah. Gue jadi bisa ngatur emosi gue. Gak ngelawak terus, gue bisa jaga sikap. Obrolan ngalir aja gak pake tegang, santai. Nikmatin semuanya lebih enak. Lebih ceria. Gue sekarang lebih gampang ngobrol sama orang laen gak tertutup lagi, gue bisa ngobrol apa aja sama orang laen. Gue jadi ramah.

Abis dari sekolah gue les privat berlima dalam satu ruangan. Gue bercanda sama mereka. Ketawa-katawa enjoy nikmatin proses belajar, gue pulang bawa ilmu. Kenikmatan ini bikin juga gue ngerasa solat, belajar, pacaran yang bikin gue banyak berubah. Gue bersukur gue dapet ini semua sekarang. Sehabis itu gue pulang dari tempat les. Jalan kaki berdua ngerokok bareng temen gue.

Matahari mulai cukup redup sore ini. Angin ngedekatin langkah gue berdua. Rokok mild ketengan yang dibeli di warung udah tinggal nyisaain sepertiga. Kebetulan temen gue juga dah punya pacar. Dia banyak ngobrol kalo pacaran ke mall sambil makan es krim.

Ngobrol berduaan sambil saling tatap mata. Pegangan tangan. Ah gue jadi kangen cewe gue. Tapi gue sabar kan besok juga gue ketemuan sama si manis. Tenang aja hari besok pasti lebih baik lagi daripada hari ini.

Rokok yang ngebakar nikotin udah mulai ngedeketin filter. Tandanya gue harus buang rokok ini sekarang. Gue injek puntungnya ke bawah tanah kaki gue langsung ngegesek-gesek sepatu kanan gue. Rokok mati dibawah sepatu converse made in Indonesia. Gue naek angkot, temen gue nunggu angkotnya dateng. Gue naek angkot yang berbeda arah.

Kami berdua beda tempat tinggal. Gue pamit. Angin masuk dari jendala pintu angkot yang gue buka. Gue duduk merenung di dalem kerumunan penumpang laennya. Wah gue udah harus fokus dapet SMA negri yang baek buat masa depan gue bareng Si Manis. Gue ngerasa hidup gue sehat jauh dari kepengen tau gue sama coli, seks. Gue gak maen kontol lagi, gue udah bosen. Gue selalu ngerasa sehat, buktinya kalo orang laen pilek. Gue gak pilek. Gue jelas lebih sehat. Gak gampang sakit. Kalo maen RO juga gue gak ngambek mukul meja karena kalah strategi ngebunuh moster gue. Bacotan bocah SMP ini gak seliar dulu. Gak ada kosakata buruk di mulut gue hari ini. Gue malah tenang-tenang aja. Santei.

Ko gue bisa ya jadi kaya gini. Gue sekarang gak pernah lagi maen RO lebih dari 2 jam. Karena gue tau lebih penting belajar daripada naikin experience karakter game online.

Gue rajin solat buat bilang makasih udah ngasih perubahan yang baek buat idup gue. Gue sayang idup gue, gue cinta Si Manis, gue suka semua hal yang gue lakuin hari ini. Waktu yang gue abisin buat coli itu gak sebaek sekarang. Gak ada waktu selaen buat kita berdua.

*****

Tapi itu cuman sementara… Gue mulai lagi. Balik lagi coli. Iya balik coli lagi. Gue dah pisah sekolah sama dia. Gue ada dilingkungan sekolah yang baru. Coli jadi udah kaya cewe gue. Lagi-lagi gue coli. Gue macarin lagi kontol gue sama tangan gue. Goblok! Gue tau banget ini bakal balik lagi kaya dulu. Suram. Padahal gue tau gak ada tuh tempat rehabilitasi coli biar gue berenti. Ah… Yang ada gue tuh harus mandiri, berenti total. Biar gak lemes lagi. Uuh…Kalau pun sekarang ini gue ngerasa kaya LDR padahal mah gue emang beneran putus. Gue mutusin hubungan cinta gue sama dia. Gak mungkin juga gue ngelakuin phone seks buat sekedar ngerasain ngentot. Gue gak ada hp lagian gila aja kalo make telepon rumah. Lagian telepon yang gue perlu itu bakalan ribet kalo nelepon dia. Rumah dia satu cuman nomer terleponnya itu paralel, jadi gue harus masuk kenomor yang sama tapi kadang yang nerma itu belom tentu cewe gue. Satu nomer ini bisa yang nerima tetangganya, bisa juga sodaranya, bisa juga uwanya. Ada 2 atau 3 rumah mungkin yang bakalan gue telepon. Solanya ni nomer emang nyambung ke 2 sampe 3 rumah ini. Kebayangkan? Ribetnya gue mesti nelepon dia. Mesti ngerinduin dia tapi ribetnya ini masih gak seribet gue ngocok lagi. Ah seks emang kebutuhan idup sih tapi gak harus phone seks jugalah buat ngerasain ngentot mah. Dah yang positif ajalah. Saling support aja sekarang mah. Cewe gue kan bukan artis bokep juga. Jadi ya gak usah gue bayar cinta ini pake sperma.

Cewe gue ada buat ngisi kesendirian gue yang dulu banyak di isi coli. Banyak waktu kosong yang gak gue pake buat sekedar ngobrol bareng temen di tongkrongan. Gue kan cuman anak rumahan yang kurang gaul. Gak mungkinlah ngegunain waktu buat ngobrol ditempat banyak orang gitu. Gue suka jadi diem-dieman aja. Ya mungkin emang dasarnya kuper kali.

Kalo pun status putus kaya gini gue gak bakal coli lagi buat ngebayangin mantan termanis ini buat ngilangin perasaan kangen. Ah tapi gue kangen mantan gue ini.*bentuk badan, muka, rambut, tangan, sentuhan dulu. Tulisan di coretan* ngebayangin die buat coli sambil merkosa die tuh gak gue lakuin. Gue gak mau gambarin pemerkosaanye. Gue cuman bisa mikirin yang laen daripada nanti efeknya sementara doang. Fantasi gue merkosa cuman sesaat. Gak sampe masukin lobangnya gue cuman sampe buka kolor terus geceng* Crot. Besoknya pasti aja kangen lagi. Coli lagi. Emang udah tabiat nih. Coli lagi.

15

Adzan berkumandang, toket gede, kontol pajang masih enak-enakan. *bokep Lisa Ann maen bareng Cowo, adegan di lantei, blowjob* Mereka bedua enak ngentot sementara gue coli. Gue nonton bokep lagi. Gak tau kenapa gue bisa berenti. Gue dengerin adzan sampe abis. Berenti sebentar. Kepengen solat juga. Tapi kontol udah keenakan. Pengen digesek lagi. Ah anjing gue jadi pusing mau pilih yang mana.

Sperma udah di ujung kontol lagi nih ampir muncrat ke tv. kepaksa gue gak solat, gue tidur aja. Gue ngerasa salah udah coli lagi, gak solat juga, aduh gue mesti ngebersiin sperma gue lagi yang ngebasahin ujung tv. Anjing susah lagi ngebersiinnya.

Gue ngeluarin waktu buat bersiin itu pake tisu.
Sekarang gue naek kelas, gue dah SMA kalo diliat dari samping perut gue dah maju, kaya om-om. Uban dah numpuk di samping kiri-kanan rambut gue. Gue botakin aja rambutnya biar gak keliatan ubanan. Tapi tetep aja gak bisa ngilangin muka tua ini. Gue masih pake kacamata minus tebel. Gue gampang banget ngambek, kalo kehina dikit. Gue pukul. Sering banget berantem. Gue dijauhin sama lingkungan gue. Sampe dikit banget punya temen. Males banget punya temen. Ngerasa aneh aja ngobrol sama orang. *adegan ngobrol sama temen* Jadi pendiem lagi. Males gerak. Males olah raga. Gue jadi orang yang emosian lagi. Gampang ngambek *adegan gue ngambek, sekolah, rumah, wc, kamar sendiri, angkot sampe lagi mimpi juga* .

Gue jadi punya kebiasaan suka minta makanan. Hey, gue miskin, gue juga pengen nyobain makan. Gak apa-apa kan gue minta? Ujungnya gue malah dapet penyakit, diabetes, jantung, asam urat sampe gula darah tinggi.

Mata gue juga malah tambah minus. Tiap kali harus mikir gak bisa, analisa gue minim, logika mati, hasil skripsi banal abis. Sampe saat ini gue bohong kalo gue masih bisa idup enak? Gak, idup ini gak ada yang enak. Idealis? Ya. Tapi semua orang punya sisi edealnya masing masing. Termasuk idup yang harus dijalanin. Keseringan begadang, muka kusut kecapean, gampang banget sakit pilek, panas, mencret. Sering gue freelance tapi gak ada yang berakhir jadi duit. Semua tadi bikin idup ngebosenin.

Gue ngotorin lantai ruang tengah gue. Langsung gue bersihin. Sperma gue yang netes di depan tv. Gue coliin pemotretan model di tv. Anjing modelnya cakep. Sayang cuman 30 menit. Gue harus konsentrasi. Takutnya Ibu, Ayah, atau Abang gue bangun. Untungnya itu gak pernah kejadian kalo gak gue bisa batal coli. Gue jilatin semua sperma gue. Dari tangan gue. Ubin. Sampe bersih. Kontol gue jadi lemes lagi. Hasrat gue dah abis. Gue tidur pules. 4 jam kemudian gue lemes banget ke sekolah. Males ngapa-ngapain.
Gue ampir ngeluarin sperma di gelas. Tapi suara pintu ngebatalin gue. Abang gue keluar pas dibelakang gue. Untung aja gak tau ngeliat gue coli, gak tau enggak. Gue langsung ngakat kolor ama celana keposisi semula. Biar gak ketauan coli. Gue pura-pura minum air. Padahal airnya gak ada. Gue mencet channel tv yang laen. Padahal Massayu Anasthasia lagi jalan pake baju SMA. Ratu Felisha lagi ngobrol sama die. Anjing sange banget dah. Mukanya cakep banget. Gue pengen ngecrot. Ternyata abang gue gak tau. Die terus aja jalan keluar kamarnya terus masuk kamar mandi. Gue berenti coli. Gue konak, kentang anjing.

16

Sekarang ini gue stress, skripsi belom kelar-kelar. Ngerasa salah juga lagi udah coli. Terbengkalai juga freelance. Kebanyakan coli. Sperma keluar sebentar. Udah abis aja enaknya. Cuman bentaran doang enaknya. Putus asa, gue gak keluar-luar rumah. Gak ada duit pula. Ah anjing kesel. Pengen refreshing. Eh malah coli lagi. Anjing bete dah. Jerawat numbuh lagi. Badan jadi bau lagi. Minder banget gue.Gampang lupa. Dari janji sampe kewajiban. Kalo udah gitu mood gue jadi jelek.

Tiap udah coli gue benggong. Diem. Gak jelas juga mau ngapa-ngapain. Bawaannya kepengen molor kalo gak makan.

Gue ngalihiin nafsu nikmatin selangkangan gue. Bagian tubuh pas di tengah cowo yang bisa nikmatin seks. Bisa penis, biji kontol atau lubang tai.

Hobi coli gue ganti sama hobi yang laen. Ngerokok. Gw pindah candu yang laen. Emang sama-sama gak sehat sih. Gue nikmatin rokok sampe juga gue bisa berenti ngerokok. Gue lanjut coli lagi. Kenapa ye gue bisa balik coli lagi? Gak ngerti. Kalo berenti ngerokok aja gue bisa, kenapa gue gak bisa berenti coli? Emang seks harus dilakuin tapi bukan berati gue jadi budak seks. Sial emang kalo udah coli. Pasti ada aja sialnya. Baru kerasa sekarang. Nyesel.

Banyak keluarga gue yang ninggalin gue cepet persis puntung rokok yang numpuk bekas di isep. Berserakan gak teratur ngebul nyisain bau tembakau yang khas. Nyisain bekas penyakit jantung yang udah ngebunuh papih, mamih, gaek, uwak, sampe bokap gue. Apa gue harus ngegantiin mereka mati? Bukan sama serangan jantung. Bukan. Tapi gue mati karena coli. Shit.

Gue punya bau badan yang menyengat. Tiap gue udah coli. Badan jadi bau. Tiap keringet yang keluar bau badan keluar juga. Baunye kaya tukang becak, sumpah bau banget.

Gue ngerasa stamina gue abis. Waktu gue lari 1 putaran di gasibu. Aduh lemes banget gak kuat. Baru 1 kali puteran aja udah lemes. Temen-temen gue lebih kuat dari gue. Mereka suka futsal sih. Gue suka coli. Jelas hasilnya beda.

17

Gue berempat sahabatan, mutusin bareng begadang semaleman di warnet. Ya hiburan aja bosen sekolah terus. Jomblo, pop punk, jalan kaki, gak ada yang ngeganggu. Sebelum gue ngenes ngerasa dihina selanjutnya. Sampe gue didefinisiin bokep, dan gue adalah bokep. Gue gak ngebantah gue emang kecanduan bokep. Meraka make buat chat, myspace, friendster. Kasian.

Rajin solat bikin gue rajin mandi. Cukup ngurangin gue coli. Tapi harus solat tepat waktu dari sana gue dapet ketenangan gak coli lagi. Sering ngaji. Dapet inspirasi gimana idup harus dijalani. Coli tuh berarti gue ngewe tangan gue. Gue gak bisa mikirn apapun selain maen kontol.

18

Kecanduaan bokep bikin gue nyari candu tandingan. Gue ngerokok. Habis 6 sampe 12 batang.

Sempet juga dapet serangan jantung. Asam urat. Semua didapet dari gabungan coli, rokok, makan 7 kali sehari, tidur 2-4 jam sehari. Banyak mikirin lirik-lirik Homicide*. Sambil ngebenci sahabat gue. Gue pusing anjing. Bonyok berantem tiap hari. Miskin, gak bisa beli ini itu, hp aja gue gak punya. Motor kaga ada. Tiap hari naek angkot. Gue berharap ini berubah karena dijanjiin dapet motor. Eh, gak taunya gak jadi. Tetep aja kaya gitu. Sampe sekarang gue malah jadi benci sama motor. Gue jadi males belajar motor. Masa bodo ah. Naek angkot aja udah cukup buat gue.
Rajin coli, rajin makan. Raji coli, rajin molor. Rajin coli, rajin ngabisin waktu. Rajin coli nunda kerjaan. Rajin coli ngabisin quota internet. Rajin coli gak ngehasilin uang. Rajin coli menyedihkan. Rajin coli bikin gue cape.

*****

Nah kalo pas gue kuliah tuh gini. Anggep aja idup itu dualisme. Yang berarti itu ada kiri, ada kanan. Ada depan ada juga belakang. Ada atas ada bawah. Coli itu, gue ngewe tangan gue. satulisme. Kalo ngewe cewe itu dualisme. Gak seimbang. Gak bisa teges, gak bisa nepatin janji, gak bisa bener-bener, lebih bener kalo ngebokep. Pasti ada aja alesan buat ngebokep lagi. Ato gue emang gak mau berenti? Banyak banget video musik, film sampe majalah dewasa yang gue inget. Yang biasa gue pake coli, sambil ngamanin diri di kamar. Pintu dikunci rapet-rapet. Biar gak dibilang cabul. Pertama kali gue nonton Christina Aguilera – Not Myself Tonight Just Dirrty pas gue SMP. Sempet mau minjem VCD temen gue. Gak dikasih pinjem. Gue download lagi pas kuliah. Wow, gue seneng banget liat celana koboi, terus keliatan kolor. Awesome.
Gue baru tau model yang ada di video musik White Stripes – I Just Do Know What To Do With Myself itu Kate Moss. Kurus, pirang, video ini cuman warna item putih doang, background-nya full item, asik striptease. Konsep yang keren, sensasi banget.
Terus waktu kuliah ini gue suka Megan Fox tuh gak lebih dari brunette seksi. Sama badan kurusnya. Persis cinta gue sama Sasha Grey. Gue taunya dari internet. Di FHM Megan orang no.1 terseksiyang paling dicari di internet. Promosi film Jenifer’s Body keluaran tahun 2009 itu bikin gue tau akting buruknya berbading kebalik sama sempurnanya make up-nya. Kesempurnaan cewek.
Gue pengen ngewe Kelly Brook pas nonton film keluaran tahun 2005 judulnye Three (Survival Island). Kelly akting cuman pake bikini sama selendang di 85% durasi film. wow ini udah harus nonton pokoknya mah. Cerita jelek, akting jelek, ada adegan seksnya lagi. Ini semua komposisi yang sempurna buat coli.
Gue banyak ngabisin baca Maxim, FHM, Playboy, NUTS, Prick. Males juga baca artikelnya, gak tau kenapa. Foto bagus, layout bagus, cewe keren, make up keren, pas.
Emang bokep itu dosa. Tuhan ada dimana-mana. Bisa liat gue coli mau dimana pun juge. Mau bokep, coli semuanye dilarang agama. Enak banget pas ngeluarin sperma tuh rasanya, lemes tapi seneng, langsung molor deh udahnya pegel-pegel pas bangun, gara-gara kasur yang tipis. Lebih banyakan ngebokep sambil coli, dibandingin molor sambil ileran.
Gue puasa romadon satu bulan penuh. Gak tau apa yang gue pikirin. Gak ada seharipun gue coli. Ternyata gue bisa ya. Emang kalo dikerjain gak banyak mikir tuh bisa. Gue aja yang terlalu banyak mikir. Pemikir. Sampe uban gue aja banyak banget.
Gue berenti total. Ngegantiin semua cerita kontol. Dengan hal laen. Ibadah rajin 5 kali sehari. Berenti ngomong kasar ama jorok. Gak sama sekali pegang kontol, gue takut batal puasanya. Gue takut azab Tuhan. Ustadz online ngasih tau, gue boleh coli kalo alesannye biar gak ngewe jablay. Kalo ngebokep terus coli itu dosa. Ngeliat kontol beradu sama memek kan dosa, sama aja kaya ngeliat memek langsung. Mau video, mau gambar, sama aja. Agama nyuruh puasa untuk ngurangin coli. Semua alasan tadi bikin gue berenti. Gue ngerasa gampang molor, gak malu natap muka orang. Semua jadi lebih baek. Gak kerasa banyak untungnya juga persis kaya gue pacaran dulu. Dunia jadi indah sementara. Sebentar doang.

*****

Temen gue gak jadi nerima artwork* bandnya. Yang udah susah payah gue buat. Katanya ini mah bokep bukan artwork. Itu juga gue tau setaun udahnya. Sebernernya gak apa-apa sih. Cuman masalahnya kita sama sekali gak ada komunikasi. Brainstoming* aja enggak, gimana gue mau ngerti maksudnya. Dia aja gak mau ngertiin gue. Beberapa tahun sesudahnya gue liat lagi, dia keluar dengan dengan artwork baru. Albumnya gratis dibagi di setiap tongkrongan. Bikin gue berenti mikir sejenak. Ternyata artwork yang dia mau kaya gitu toh. Oh, seleranya kaya gini. Emm, ternyata.
Gue lebih milih pura-pura ngetik skripsi. Padahal gue coli sambil nonton Sex and Zen: the new heroin. Kalo gak salah judulnya gitu. Gue coli, ngebayangin Saori Hara yang minta ampun bahenolnya, dengan desahan palsu di adegan adu kelamin yang juga palsu. Gue idup dengan coli yang palsu. Tapi gue bisa ngejauhin diri dari memek AIDS perek. Sadar gak sadar udah di program jadi budak seks, ngerasa salah udah coli, bakal ngerasa bokep itu asli padahal akting. desahan JAV yang palsu. Sama lebih milih toket Amy Anderssen yang segede melon dibandingin toket Dian Sastro. Fisik yang sempurna bikinan operasi plastik. Semua yang di nilai cuman fisik, gak ngehormatin fisik. Di film ini ada artis cantik namanya Saori hara, 1 orang model internasional taiwan, 1 orang model internasional Thailand. Film Hongkong ini box office. Mereka ngehasilin duit. Nambah daftar film yang udah dikerjain. Seks masa kini. Film semi. Bisa juga ngelajutin dapet duit di seri selanjutnye. Tapi gue dapat apa? Uang? Gak. Keuntungan? Bokap gue meninggal, seharusnya gue ada nemenin dia.
Udah wisuda gue malah sibuk coli ngembayangin blow job Sasha Grey nikmatin batang kontol. Sama persis didepan gue. Bukannya buat CV* buat disebar di kantor.
Gue fokus nikmatin lidah angetnye ngebasahin kontol. Kontol yang dikulum, tegang. Rasanya lebih enak dari coli di bayangan gue. Bahannya selalu ada aja. Mulai dari tawaran nge-copy file bokep, tawaran download bokep, streaming bokep, dapet majalah, sampe jpeg bokep. Gue tau coli, seks, BDSM, skandal seks artis, boobpedia, sampe xvideos. Padahal waktu SD yang gue tau cuman worldsex yang harus di ketik di warnet yang gue sewa. Semua berawal dari warnet. Semua informasi. Disitu juga sumber segala masalah idup gue. Coli ngebawa masalah. Internet yang dipake ngebokep setiap detiknya, 3075,64 USD dibelanjain buat bokep. Setiap detik, 28258 pemake internet ngeliat situs bokep. Setiap detik, 372 pemake internet ngetik kata kunci yang berhubungan dengan bokep di google atau xvideos. Sekarang udah sampe 420.000.000 situs bokep. Penyubang isi situs bokep di dunia adalah Amerika yang nyumbang 89% sisanya Jerman, Inggris, Australia, Jepang dan Belanda. Kalo masih ada yang suka coli. Bokep bakal ada terus. Bokep bakal di produksi terus menerus. Talent-talent bokep bakal hadir, menuhin selera pria kesepian. Seks paling banyak di cari, sampe blog-blog sepi pake tags bokep buat kebanjiran pendatang nyasar. 60% alasan ngebuka internet adalah buat ngeliat situs bokep doang. 70% remaja Amerika ngebuka situs bokep. Di Amerika duit dari industri bokep itu ngalahin stasiun tv ABC, CBS, NBC disatuin. Sekarang Indonesia di urutan ke-7 negara yang ngetik kata kunci “sex” di google.Jadi bener kalo naeknya pemerkosaan nambah 60 kasus di taun 2010 itu karena gampangnya orang ngebokep”.

*****

Dulu juga waktu kuliah ini gue sempet berhasil berenti total. Gak ada coli-colian lagi. Gw sibuk banget kuliah. Hampir setiap jam gw pake ngerjain tugas kuliah. Gak ada nonton tv, maen games. Begadang, dari subuh ketemu subuh. Sampe molor aja harus mikir. Perlu gak ya, karena waktu mepet sama deadline. Sampe sering gak mandi yang penting tugas ngumpul. Efektif ama efisien waktu. Sampe kadang-kadang tetep aja telat ngumpulin tugas. Ini yang bikin gue semangat supaya gak telat lagi. Gw selalu bilang di otak. Ngerjain ini. ngerjain itu. Ngerjain yang lain. Terus menerus kaya gitu selama kuliah. Sibuk pisan.Ini berhasil nurunin banget aktivitas ngebokep, ngeluarin sperma. Semua waktu gue dah abis untuk kuliah, kecapeaan langsung molor. Karena udah nanemin ide “gue harus ngerjain ini, setelahnya ini, terus ini, nah bakal dikumpulin besok”. Otak kiri gw udah nerima ide gue. Mikir positif.
Cewe di film bokep tuh cuman buat buang sperma gue aja. Sia-sia. Ngeluarin hasrat percuma. Capek anjing. Lemes. Banyak juga alesan yang bikin gue coli. Bisa bosen, gak ada kerjaan. Dan lain-lain. Tapi idup ini emang ngebosenin. Gue bisa coli kapan pun. Gue bisa ngentot apapun. Tapi ujung-ujungnye gue bakal bosen juga. Gue delete semua file bokep. Gak nyoba ngopy file bokep apalagi download bokep. Gue juga gak streaming. Gue nyari gimana ganti nomer DNS pake DNS Nawala*. Biar gak ngebokep lagi. Simpen foto ayah di deket komputer, deket kasur biar inget terus sambil nambah semangat nyari duit. Jangan nutup pintu kamar. Karena biasanya coli. Jangan tutup jendela. Biar takut ada yang liat gue lagi coli. Bisa juga pindahin komputer ke ruang yang banyak orang bisa liat. Kaya di ruang tengah, ruang keluarga.

*****

Waktu temen-temen dah kerja gue masih kuliah. Ayah meninggal dan semua tetep sama. Gue sampe gak tau udah berapa bulan nunda skripsi yang tinggal revisi doang. Gak tau apa yang bikin males. Gak tau juga apa yang ada diotak gue. Apalagi otak orang lain. Yang nuduh gue bodo, pemales, defenisi ngebosenin laennya. Ah anjing, coli mah. Coli aja. Gak usah mikirin orang laen toh gue ini yang nikmatin. Omongan yang naif dalam ati.
Kenapa juga orang yang gue kenal pada nyuruh gue lulus kuliah. Jurusan desain grafis. Tahun 1989 gue dilahirin 24 tahun yang lalu. Cumancowo jomblo biasa, yang kurang gaul, yang lebih milih ngebokep dibanding kerja. Gue ngerasa bersalah. Gue ngerasa curiga. Gue emang budak seks. Gue yang milih gitu. Tapi gak apa, lah gue senang-senang aja ko begini. Emang pas Ayah meninggal buat gue mikir. Gue harus mandiri, kerja, ngewujutin semua harapan. Tapi itu cuman sebentar doang. 8 bulan seterusnya gue masih belum ngerevisi skripsi. Gue emang berengsek kata semua orang yang tau gue masih pengaguran.Tepat.
Gue punya rencana kerja. Gue juga punya bisnis yang harus di kerjaain. Gue kasih tenggat waktu buat nyelesein itu semua. Ngumpulin duit juga buat ngembangin bisnis sama bayar tagihan. Gue udah males juga ngaggur. Terlalu bebas. Saking bebasnya binggung mau ngapain. Maen ke temen males. Gak ada duit. Duit freelance gue abis buat beli pulsa internet. Kalo pun gue maksaain jalan kaki 15 menit ke temen gue. Males juga. Hp gue rusak lagi. Padahal tinggal beli nomer yang lima rebuan. Malesnya minta ampun. Dah aja ngejugrug dirumah. Males-malesan. Gue butuh kerjaan. Alesannya udah numpuk. Simplenya gue kerja buat keluarga gue.Gue pengen idup dengan rutinitas kerja. Bosen gue freelance miskin kaya gini. Ah anjing cape deh. Rencana sih kerja di Tv, atau illustrator* deh. Yang penting gue kerja desain grafis. Biasanya kerja kantoran tuh senin sampe jumat.Sabtu dan minggu liburan, jalan kaki olah raga kesukaan gue, refreshing, sambil ngerjain freelance juga.Ngebosenin?Emang, idup emang kaya gini. Gak tau didepan bakal kaya gimana lagi. Jalanin aja.

*****

KEBANGUN DARI TIDUR. Gak kerasa udah *4 jam gue begadang*. Badan gue keringetan, selimut udah basah. Otak gue panas kebanyakan mikir dibandingin tidur. Gak istirahat. Selalu aja banyak mikir. By the way kapan ya gue nyelesein skripsi. Sementara sekarang udah pas 1 tahun ayah meninggal. Komputer gue nunjukin tanggal 25 Juni 2014, jam 10:30. Rabu yang sama dengan tahun kemarin.
*ada adegan yang emang harus jelas, vulgar buat ngejelasin, atau ngedeskripiin bentuknya, ada juga adegan yang emang gak perlu dijelasin. Gak perlu-perlu amat. Masuk keluar kamar, masuk lagi wc dah gitu aja. Nah gak jelas kan wcnya kaya apa? Nah kamarnya kaya apa, da sebelumnya dah diceritaain semua yang ada dikamar gue tuh kaya apa. Nah gitu jadi gak perlu jelas juga ya.

LATAR BELAKANG
Kenapa sih gue coli?Gimana gue coli? Kenapa sih gue ketagihan coli? Kenapa juga gue harus berenti? Apa yang harus gue lakuin biar berenti? Gimana caranya gue bisa idup lebih enak, kalo gak coli? Terus kalo udah berenti gimana? Mau apa lagi?
Kecanduaan coli dah masuk ke penyakit seks. Candu dari coli ini bikin idup gak produktif. Dapet pengalaman tapi sedih, gak guna, kalo pun ada gunanya sih ya gak usah diulangin lagi tuh pengalaman jelek kaya gitu mah. Gue sih pengennya idup banyak duit. Gue punya cita-cita yang ngebutuhin duit sih. Biar banyak duity ague butuh kerja. Semuanye bisa ngehasilin cita-cita jadi kenyataan. Terus gue berenti coli buat idup yang lebih dari coli. Idup yang bikin gue jadi orang yang berjuang buat cita-cita. Bukan idup yang berjuang buat coli.
CHRISS LIE METHOD
Genre:
Drama, Dewasa, tsundere, gelap, school life, broken home,
Judul Komik:(1.) Coli itu enak tapi kadang coli itu eneg.(2.) Beresnya sih bersih, sebelomnya sih kotor. Beres dulu ah.
Premis:
Seorang remaja sampe dewasa yang pengen coba berenti coli buat ngewujudin mimpinya sebagai *musisi, penulis novel, ilustrator gore.* Berhasil sih, meski harus berkali-kali gagal.
Log-Line:
Coli emang pengalaman idup dia yang paling berkesan. Dari remaja udah tau gimana coli yang baek. Gimana coli yang gak bikin lemes, sampe gimana coli pake pelumas yang aneh. *Jus mangga, mentega, saleb, sampe sempet nyoba lubang pantat abangnya sendiri*. Usahanya berhasil berhenti meski berkali-kali coli lagi. Coli lagi. Ayahnya meninggal pas dia coli. Itu ngebuat alesan kuat saatnya berenti coli. *Rencana selanjutnya ngebahagiaan orang tuanya, selesein skripsi sambil berusaha ngebayar utang keluarga. Dia kuliah dari nginjem uang yang udah jatuh tempo harus dibayar.*
Nama Karakter: Anonimus
Gender: Pria
Tempat/tanggal lahir/umur:
Bandung / *Juni 22 1989* / 24 tahun.
Asal-usul singkat:
Lahir di keluarga menengah sederhana.
Hobby/Kemampuan khusus:
Gak pinter tapi suka ngegambar di buku tulisnya kalo gurunya udah ngebosenin didengerin di kelas. Suka banget menyediri. Bisa maen gitar, hobi dengerin musik.
Sifat:
Pelupa, penyendiri, eksetrik, pikirannya terbuka sama hal baru, gampang di provokasi.
Kelemahan:
Kecanduaan games online, kecanduan coli, suka nunda-nunda kerjaan, gampang banget ngeboong, sering lemes, pemalesan.
Kelebihan:
Pemikirannya terbuka, suka belajar meskipun lambat, lambat nyelesein masalah: asal-asalan nyelesein kerjaannya. Nunda masalah hingga dateng masalah baru. Numpukin masalah.
Sesuatu yang bisa menjadi ciri visual: bisa bentuk badan, wajah, rambut, pose, emblem/logo, senjata, kostum, dsb. (perlu gak? Kalo enggak bisa siapa aja sih yang jadi cowo ini, tapi bentuk fisik juga dah gue kerjaain di kalimat “perut gue buncit, badan gue bau, pake kaca mata).
Badannya tinggi, rambur uban, rambut botak gue suka motong rambut gue 1 cm, pake kacamata minus 3,75, perut buncit, muka asia, gak ada asesoris khusus yang dipake, celana jeans longgar, baju kaos band metal.
Pengenalan karakter
Seorang anak remaja, menemukan seks sebagai hobi. Merubahnya di SMA, hingga sebelum bekerja. Bertemu dengan agama, ideologi, dan teori filosofi. Sebelumnya banyak belajar self problem solving. Berkali-kali gagal berhenti coli.
STRUKTUR CERITA: Pengenalan masalah
Onani, broken home, kemiskinan, kesendirian, gelap, sinis, sex addict, musik, religi, mengambar, desain huruf.
Pengenalan ideologi, agama, filosofi, problem solving.
Ideologi politik radikal dari *ucok homicide*, dari lagu homicide*. Agama Islam radikal macem bom bunuh diri, sampe cerita pahlawan bunuh diri di Islam. Filosofi dari zine lokal. Problem solving SWOT program, kontiuitas, kampanye personal.
Jatuh.
Waktu SMP sempat berkali-kali pingin berenti tapi gak bisa. Sempet berenti 2 minggu. Tapi onani lagi.
Problem solving.
Ngejauhin idup dari film bokep, nyoba mulai ngurangin ngomong jorok, kasar. Mulai rajin solat. Mulai nyoba pacaran.
Jatuh.
Gak di terima di SMAN, gak pernah merasakan hal seperti ini. merasa jelek di SMP ingin balas dendam di SMA biar gak di bully lagi. Ngejelasin kontol di goyang enak.
Lebih jatuh lagi.
SMA berteman dengan teman baru. Deket. Berakhir dengan tidak menyenangkan, terlalu serius nerima becandaan. Penyebabnya pusing mikirin Ayah dan ibu yang sering berantem. Kemiskinan membuatnya jadi sensitif gampang kesinggung. Marah-marah sama bercanda sampe hal-hal yang gak penting. Ngehibur pake becanda gak pernah berenti biar ngelupain dunia yang terlalu serius ini bisa gila.
Terpuruk.
Mulai mau ngerti agama, Belajar gambar illustrasi. Pengen sekolah di instusi terbaik di seni rupa. Lagi-lagi di tolak Institusi nasional, nyari universitas swasta. Balas dendam lagi pengen berhasil.
Memulai kembali dari awal. Recto Verso. a-z-a.
Menjadi pekerja desain grafis profesional di indonesia. Menginspirasi desainer huruf muda untuk berkarir di dunia type design.
DRAMATIS
Gagal punya cewe gara-gara kemalesan. Babeh meninggal, dapet bencana keuangan, sampe di jauhin temen, gara-gara bau badan, sulit dimengerti, sampe susah tidur gara-gara mikirin grup fasis musik yang bikin band. Sampe kembali nemuin temen yang cocok. *Bertiga maen PS bareng*. Nikmatin lagi idup dengan beribadah.
EKONOMI
Semiskin apa, berbandingannya dengan tetangga, teman sekolah, keluarga. Saya tidak mampu membeli handphone, tidak mampu membeli motor, selalu berjalan kaki, lebih memilih menabung daripada menggeluarkan uang percuma, lama-lama membagikan uang ke teman-teman malah rezeki makin terbuka lebar.
KULIAH: sering telat solat subuh, sering telat ngumpulin tugas, sering jarang coli, mulai ngertiin kalo sebenernya nyari duit itu penting. Mulai tau banyak soal desain grafis, jadi hobi nulis, baca buku, mulai freelance, mulai nyari referensi musik, sampe belajar literatur punk, mulai gak puasa, jajan terus sampe gak punya tabungan lagi, punya temen kuliah yang asik.

REFERENSI
Pengalaman diri, net, ilmu pengetahuan, filosofi, meterial, medis, psikologis, testimoni coli, books of coli, agama, dll.
DO IT YOURSELF
Buat mail abokep@gmail.com. Bikin layout pdf. Distribusiin di blog-blog bokep.
Edit

IMAJINASI COLI.
Coli emang enak. Apalagi ngebayangin pasrahnya cewe yang mau di nikmatin. Ngocok kontol pake semangat ngeluarin pejuh. Kehangatan palsu. Bisa ganti cewe kapan pun. Bisa ganti ukuran toket berapa pun. Selama imajinasi yang kuat bisa dinikmatin kalo coli. Anjing enak dah coli. Kalo udah coli, ketagihan kaya gue emang bahaya. Parah dah. Gue ngabayangin Angelababy* model terkenal dari hongkong. Mukanye imut, badan seksi, rambut item panjang, bibir tipis, matanye agak sipit.Dia lagi sibuk diarahin sama DOP buat cover majalah. Gue coli ngebayangin die. Anjing.Kontol gue paksa 2 kali kerja lebih keras. 2 kali juga keluar sperma. Anjing enak. Goblok lah pengen liat memeknya gak kesampean, gue cuman bisa bayangin toket yang tipis. Gue bayangin juga desahan dia mirip sama Maria Ozawa.

TARGET JANGKA PENDEK.
Ngurangin coli. Banyakin hobi.

TARGET JANGKA PANJANG.
Berenti coli total. Nikah. Jadi pengusaha.

ALESAN BERENTI.
Gue *maen gitar boy*, gak maen kontol. Gue juga sekarang mau kerja bray. Gak mau jadi gay* bray. Kasian bray.
Gue dah jual gitar gue. Gue pengen jadi sarjana dulu. Ngeberesin revisi. Gue pengen ikutan jobfair dijakarta.

HARUS ADA PERSAINGAN BRAY.
Gue kudu bersaing sama gue yang dulu. atau gue bersaing sama temen gue yang suka coli juga terus siapa yang berenti duluan itu yang menang. Kan yang menang yang berenti coli. Okeh.

Semua berubah, semua sama aja. Gue aneh. lo juga aneh. Semua orang juga aneh. Aneh emang itu dimilikin semua orang loh. Sayangnya semua orang gak mau di bilang aneh. Emang sulit buat jujur ke orang lain. Tapi lebih sulit lagi jujur ke diri sendiri.

Film ‘3D Sex and Zen: Extreme Ectasy, di rilis April 2011
Aturan: Jumlah kata dalam novel minimal 35.000 kata, sementara cerpen minimal 3000 kata maskimal 10.000 kata. Ekslusif dalam media novel zine printed. Paling ada bootleg-nya berupa scanner. Bebas di gunakan untuk orang lain tanpa persetujuan.
Karakter Ane, fanny, kartika, merlinda. Abang, ibu, ayah, nenek. Agypan, temen les private. Temen rental PS. Temen DU 68. Temen di PGII. Gank fasis pop punk.

****Kebanyakan coli bikin ngerubah jam tidur gue, jadi sering begadang. Besoknya pas sekolah males ngapa-ngapain deh, jadi gampang parno, lemes, gak bisa konsen, bisa-bisa gak ngecrot, mandul. Najis. Di mulei dari parno tadi bisa jadi mandul. Males dah mikirinnya juga.

Nelen aer mani mah gak apa-apa, kalo pun ada kuman, virus yang bikin penyakit. Bagusnya sih gak di minum, Tapi gue suka, malah gue jadi lebih fokus, alias masih bisa jadi energi lagi. Jadi sperma lagi deh pas dah di proses sama perut.
*****
*Sudut pandang bocah cowo ngeliat coli, bokep, crot, same lingkunganye*. Dari kurangnya pengalaman, nyari pengalaman, sampe bacaan yang pas dilakuin itu ternyata beda sama tulisannya yang dia baca. Pengalamannya sih ni bocah kecewa sama yang udah dilakuin.
Buat ngelakuin sesuei skrip yang dipikirin nih bocah. Jelas gue bikin panduan ini. Ya biar konsisten tiap karakter punya kepribadian sendiri. Jadi kalo ada konflik macem ketauan coli kan punya cara sendiri buat nyeleseinnya. Bisa gak nyelesein juga sih. Ya gitu deh.
Gue jadi kepikiran buat karakter hayalan yang cuman ada dimimpinya ‘gue’ jadi dimimpi ini dia buat buassnya minta ampun. Ngentotnya liar. Beda sama kenyataanya. Cuman coli doang.
Kemarahanmu,
ketakutanmu,
kesendirian,
frustasi
GIMMICK: BOKEP, COLI, CROT. 3x pengulangan. *lingkaran setan.
Struktur: 1. Lingkarang setan, bokep, coli crot. 2. Setiap bokep punya masa waktunya, dulu stocking item toket gede itu ngegoda, sekarang badan skinny pake iketan “Ishikari” itu ngegoda. 3. Orde baru, orde lama, orderan. Ada hukum hak cipta, hukum produksi, manajemen bisnis, sampe semua orang itu produsen & konsumen. 4. Dibuat atau ngebuat?

2015: commentar.
Ceritanya kependekan, kerasa cepet banget temponya, kurang detil di adegan seksnya. Kalo mau juga didetilin lagi cerita waktu SMP. Detelin lagi perihnya di SMA, detilin lagi kerja keras di Kuliah, detilin lagi banyak ilmu tapi gak banyak aksi di sarjana penggaguran.

Diterbitkan oleh asepcashball

Mantan nett, calon pengusaha, seorang pecinta wanita yang doyan baca, nulis ma nyoba2 buat tulisan.

4 tanggapan untuk “Zine Abokep. A5. Volume 1. Mei 2014. asepcashball@gmail.com. AntiHak Cipta. Baca, buat, bagi. Bandung.

  1. Halo, Asep
    Gue gak tahu tulisan ini latarbelakangnya apa dan merupakan bagian dari apa, zine ya?
    Cuma mau ngomentarin isinya. Menurut gue bagus sih tulisan di atas, cuma terlalu terburu-buru dalam bercerita. Tak ada pijakan yang tegas dalam plotnya, seringnya lari kemana-mana. Terlebih dalam transisi masa-masa sekolah, masih kurang rapi.
    Last but not least, loe ngaku suka baca tapi enggak dibarengi dengan memperhatikan bagaimana menuliskan kata, struktur kalimat, istilah asing maupun bukan, nama orang, dan keterangan-keterangan sisipan.
    Apabila semua itu loe perhatikan, tulisan di atas pasti bagus banget dan ngalir apa adanya (bukan seadanya). Thank’s by the way, and have a good night.

    Suka

    1. Halo Wahyu.

      Ini sih zine sih, latarbelakang ya pengen cerita soal bokep, cuman ditambah a, jadi abokep, soal anti bokep sekaligus masih tetep bokep, jadi simplenya sih gue pengen nulis apa yang gue alamin.

      Iya gue juga ngerasa gitu, alurnya ngebut, gue juga dah nulis di akhir tulisan, cuman belom gue revisi ampe sekarang sih. Ini kaya draft tulisan, aja, jatohnya.

      Nah soal plot gue juga bingung, ada rencana gue mau buat kaya anime gitu, jadi 24 menit, ada ost pembuka, ost penutup, dll ala2 anime, jadi ada 27 episode, maunya gue kasih detil2 disana-sini di buat lebih jelas, lebih idup lagi, gak sesingkat ini sih, ini emang pendek2 sih. Mesti butuh tenaga lagi buat nyeleseinnya, cuman waktunya belom ada euy.

      Terus emang gue gak fokus orangnya, jadi tulisan gue juga sama. Tapi gue usahain entar di volume selanjutnya, atau tulisan kaya anime yang gue bilang tadi bisa lebih jelas ma ada plotnya. Gak seburu2 ni.

      Nah soal teknik nulis, emang butuh dasar banget, bener2 dahn okeh entar gue pelajarin dulu masukan lo ni Yu, bagaimana menuliskan kata? Maksud lo EYD? Atau kalimat baku gitu? Struktur kalimat? Nama Orang, keterangan sisipan, entar kalo ada kuota gue coba pelajarin deh. Persis yang gue bilang sebelomnya.

      Nah iya ini emang seadannya sih, gue sadar, gue nulis2 ni, 2014-2015, cuman gue upload 2019/2018 gitu lupa, gue belajar banyak dari, ancurnya gue buat kalimat, dulu lebih parah, kata temen gue yang sering sms, kalimat2 lo kadang kebalik2, ada yang didepan, ini malah disimpen dibelakang, dan kadang gak jelas, dulu gue sering buat analogi, yang kadang ganggu, tujuannya mau pamer kalo gue bisa buat analogi, pengandaian atau apalah gitu, tapi teknik analogi gue ilangin, gue lebih fokus buat ngasih rasa ditulisan, ma simpel aja ngasih apa yang pengen gue sampein.

      Nah berarti skill gue belom mampu kesono ye Yu, mesti belajar lagi, bay the way makasih banget mau bantu ngarahin gue, gue usahin entar diperbaikin, cuman dalem bentuk lain, si anime itu tadi, cuman gak jadi audio visual gitu, lebih ke script, atau pijakan buat anime aja.

      Makasih banget nih, oh iya nih, gue jadi inget, awal buat zine ini gue lagi nyari zine soal coli, lah kok gak ada ya, ya udah gue buat aja sendiri.

      Terakhir nih, silahkan baca volume 2-12, itu lebih ngalir, kalo yang vol 13, masih ngacak2 lagi.

      Boleh dibaca kalo ada waktu. Makasih udah mau baca, salam.

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: