Ngimpi basah: Bokep, Coli, Crot atau Ngimpi, Crot, Lembab

Gue termasuk jarang ngimpi basah, kalo mau juga mikirin film bokep sambil merem itu mah sering, tapi pas udah tidur efeknya ya gak jadi ngimpi basah beneran. Jadi ya percuma dikasih stimulus mikirin film bokep ujungnya malah gak jadi bokep, malahan sering gak mimpi malahan.

Nah semenjak gue sakit jiwa Skizophernia gue malah sering ngimpi, bukan ngimpi basah lagi2. Sial padahal enak loh ngimpi basah buat jomblo kaya gue tuh. Kalo dipikir2 gue ngimpi basah cuman sekali seumur2, awalnya dari gue gak coli selama 2 minggu, jadi aja ngimpi basah, tapi itu dulu, pas, gue kuliah dulu. Bisa dibilang sesibuk2nya tiap hari ngerjain tugas, ampe begadang2, gue masih bisa aja ngasih waktu sekitar 15 menitan buat ngebokep, coli, crot. Ya colinya gak tiap hari juga kaya tugas kuliah juga, 2-4 harianlah. Jadi tetep tiap hari ada tugas kuliah, tapi coli enggak tiap hari gitu loh. Kalo gak lemes anjir. Sekarang pas jadi calon pengusaha gue malah sering ngimpi, iya gara2 skizophernia kali ya. Atau emang obat2an dari psikiater yang bikin otak gue yang rusak ngebuat skizophernia yang ditambah konsumsi obat dari psikiater tadi bikin otak gue jadi gampang ngimpi gitu ya? Gak tau juga sih. Beneran loh tidur siang gue yang kadang 1-3 jam aja bisa ngimpi apalagi malem pas gue tidur nyenyak 8-12 jam bisa ngimpi panjang.

*****

Gue jadi megang bahu gue yang gede ini lebih gede 2 ampe 3 kali orang biasa bener2 gede, keker, ama kuat. Gue juga punya tangan yang panjang yang kira2 dari ujung tangan kiri ke ujung tangan kanan 3 meteran. Didalem tim Inggris, Belanda, Prancis, Italia yang masuk pertandingan. Gak tau gue milih siapa di antara 4 negara Eropa tadi. Terus gak tau kenapa gue malah ketemu 3 pemaen dari Inggris di lorong stadium gede.

Namanya juga mimpi kadang gak jelas kadang tiba2 pindah2 tempat cerita. Gak ngerti deh, tau2 gue jadi kiper yang lagi maen di Piala Dunia, tapi, di video gim yang ternyata badan gue yang keker tadi diawal itu cuman karakter yang gue maenin.

Gue tiba2 lagi, ya lagi2 pindah ke ruangan, lebih tepatnya kamar yang ada 2 kasur yang bertingkat 2, jadi ada 4 kasur yang saling bersebelahan di kamar itu. Di pisahin, yang tengahnya ada meja yang isinya buku2. Gue berdiri di atas kasur itu bareng temen2 gue yang maenin game ini. Terus dari pintu keluar cewe bule yang pake hotpen ama baju yukensi.

Wah gue kok gak seneng pas didatengin mereka. Gue bukannya seneng malahan buru2 megang stik kontrol gim terus… Sial gue malah bangun tidur. Ah anjing kentang.

Terus ada ngimpi lagi: gue di tunjukin di suatu tempat terus pas gue nyampe, berenti dari mobil di tempat ini malah gue liat ada tanda nama jalan. Gak lama liat disana masuk mobil lagi maju lurus ampe ada tanda tulisan selanjutnya. Mobil parkir di rumah ini gue turun dari mobil terus masuk ruang tamu, gak ada orang tapi gue malah duduk kaya tamu. Eh gak taunya ada yang nyanyi kaya yang sedih terus, ada orang lagi yang keluar dari dalem rumah ke ruang tamu. Dia ngejelasin orang ini gila gara2 ditinggal cewenya pas mau nikah. Dah sempet buat video musik bareng cuman kecelakaan bikin mereka berdua gagal nikah. Si cowo terus nyanyi lagu yang dibuat bareng cewenya. Sambil sedih penuh penghayatan cowo itu nyanyi. Terus gue bangun, ternyata jam 2 subuh. Gue bangun ngerasain hal yang gue liat, kok jadi baper ya? Gak lama dari sana gue kencing terus ambil aer wudhu, solat tahajud, beres itu langsung ngambil buku doa sesudah tahajud soalnya gak apal. Berdoa aja udah. Lanjut tidur baca Ayat Kursi, Al Falaq, Al Iklas, di tutup surat An Nas. Gue tidur, tapi gak ada mimpi lagi.

Enaknya mimpi tuh gue jadi bisa ngehargain otak gue, dia ngasih gue pengalaman di alam bawah sadar yang macem2 gak bisa dipaksain kaya harus ngimpi bokep juga sih. Paling sekalinya ngimpi bokep dulu lu tuh gini: gue masuk ke saritem ke temu embak2 bohai seksilah pake dress ketat yang pendek di atas lutut. Gue masuk ke dalem ruangan terus tiba2 ada Babeh gue. Loh kok ada Ayah ya? Dia nyuruh gue masuk ke dalem kamar yang udah di masukin embak2 seksi tadi! Terus? Ya gitu gue ngentot! Crot. Terus gue bangun pagi sekitar jam 7, sambil megang2 celana dalem yang lengket sama sedikit2 lembab. Gue seneng banget waktu itu akhirnya gue mimpi basah. Tapi ya cuman sekali2nya seumur hidup. Tapi gak apa2lah dari sana juga gue ngehormatin mimpi basah itu seks yang enak. Gak perlu coli, cuman butuh ngimpi basah terus crot, lembab deh pas bangun pagi pas ngecek kolor.

Diterbitkan oleh asepcashball

Mantan nett, calon pengusaha, seorang pecinta wanita yang doyan baca, nulis ma nyoba2 buat tulisan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: