Menunggu kepastian

Hari ini jumat, hari yang sama seperti minggu kemarin saya shalat jumat di mesjid yang baru saya kunjungi di minggu kemarin, ya sama ini mesjid yang sama untuk kali ke dua saya menunaikan ibadah wajib di rumah Allah ini di tahun ini. Masih berasa tahun baru, rumah kontrakan baru, mesjid baru.

Setelah mendapatkan telepon dari ekspedisi kemarin siang, saya masih menunggu paket yang sama di hari ini. Menunggu adalah sesuatu hal yang membosankan meskipun sudah sesuai dengan waktu yang di tetapkan yaitu 4 hari, sesuai dari waktu pembelian di toko online yang saya rasa sekarang ini sudah malam juga jadi barangnya tidak mungkin datang. Entah apalagi kendalanya, setelah kemarin memberitahukan bahwa nomer rumah salah lalu saya membenarkan nomernya di telepon ini, juga saya memberi tahu jalannya, mungkin tidak terkenal jadi ya wajar saja perusahaan ekspedisi ini tidak tau tujuan. Saya memberikan jalan yang medekati lokasi tujuan lalu ditelepon tersebut ia mengerti tapi mengapa sampai 24 jam lebih paket belum sampai juga? Aduh harus menunggu lagi.

Saya masih membuat sketsa kasar dari typeface yang akan saya buat, beberapa mengambil inspirasi dari sosial media lalu menulis ulang dengan kreativitas menjadikan sesuai dengan karater saya sendiri.

Kertas yang saya gunakan membuat typeface adalah kertas yang tidak terpakai dari hasil print out skripsi, surat rt, hand out bank, macam-macam kertas yang di sisi depannya ada tulisan di belakangnya masih polos ini menghemat uang juga mengurangi sampah meski kalau boleh jujur saya tidak peduli dengan pemanasan global menurut saya itu hanya isu yang tidak saya pedulikan daripada harus membeli kertas kosong, isu ini yang lebih relevan, yaitu tak ada uang untuk membeli kertas. Pengusaha font yang masih merintis usahanya.

Saya terus menunggu hingga sekarang, sampai kapan paket sampai tujuan, saya menggambar sambil menunggu sesuatu yang pasti datang hari ini tetapi tidak terjadi sekarang. Merokok, menulis, melihat sosial media, jadi aktivitas sampingan selain menunggu kepastian hari esok.

Diterbitkan oleh asepcashball

Mantan nett, calon pengusaha, seorang pecinta wanita yang doyan baca, nulis ma nyoba2 buat tulisan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: