Rokok ama kopi, bakso ama aer putih

Waktu awal tahun rokok enaknya sambil ngopi juga. Sebenernya gak ada duit juga buat 2 hal ini soalnya ya seperti yang sering gue bilang gue masih calon pengusaha font, gue belom berpenghasilan tapi kalo maksain buat ngerokok ya bisa, yang ada duit jualan buku abis, duit buat beli quota inet abis, duit yang ada pada abis cuman dibeliin sebungkus Dunhill item.

Enak sih cuman duitnya itu abis kepake yang gak produktif, ya aja kalo beli quota kan bisa online terus nyari referensi buat font kaya genre display type macem2: Vectorian, script, signature. Ya gitu ajalah lewat fb, ig, atau googling aja oh iya jarang buka pinterest juga sih tapi disana pada bagus2 juga sih buat referensi mah.

Sekarang gue ngebakso 10 rb sehari, kadang bisa 2 kali ngebakso padahal duit juga dah kepotong beli terminal, kabel, jek buat bisa kerja di depan laptop yang kabelnya nyambung dari kamar Ibu gue. Jadi dari garasi kan penuh barang tuh maklum masih pindahan dari rumah gue ke rumah kontrkan ini. Nah didepan itu ada meja makan yang gue pake buat meja kerja, nah disitulah terminal dipake buat nyolok listrik ke Laptop gue.

Gue sih baru 3 hari jajan2 gitu, sekarang duit tinggal 70rb dari 250rb, haduh tapi rokok dah berenti dari jumat kemaren, entar jumaat sekarang pas 2 minggu gue berenti ngerokok. Ngopi juga itu lagi ada kopinya aja dikirim dari Uwak gue dari bogor, indocafe capuccino. Mantap buatnya setengah gelas tapi isinya 1 sachet full biar kentel. Enak. Sekarang baso ama aer putih dah enak banget, emang mesti ganti ngonsumsi sesuatu ama sesuatu yang laen. Dibarter aja gitu.

Diterbitkan oleh asepcashball

Mantan nett, calon pengusaha, seorang pecinta wanita yang doyan baca, nulis ma nyoba2 buat tulisan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: