Boker bagian 2: Bisa jadi alesan buat coli

Ini awal tahun sekarang, sekitar bulan februari di tahun 2020.

Kontol gue kocok perlahan. Sebelumnya dah gue kasih sabun cuci muka di tangan kanan. Gue gak suka cuci muka, tube cuci muka ini produk korea yang Abang gue pake buat mukanya, sementara gue pake buat kulit kontol gue. Gue ini tipe colier tangan kanan, kontol gue dah nyaman, kalo maksa pake tangan kiri, kurang seenak tangan kanan euy. Gue simpen gayung di atas mesin cuci. Gue celupin tangan yang dah ada sedikit sabun cuci muka tadi. Si kanjut ini juga dah di siram aer dari gayung. Muleilah gue meracap.

Kontol pelan2 berdiri tegak, tandanya burung tak bersayap ini dah siap beraksi. Ngewe diri sendiri sering gue lakuin waktu pindah rumah ke kontrakan rumah ini. Gue coli sambil nonton film biru, xvideoslah website yang gue buka sebagai bahan referensi ngentot diri sendiri.

Hazuki chan, cewe muda asal jepang yang bertato di pahanya, gak tau paha kanan atau kiri gue lupa. Tatonya bergambar kaya renda2 yang ngelingakarin pahanya, wow menarik. Gue taunya Maria Ozawa yang udah pensiun itu juga punya tato di pundaknya. Jarang ada cewe bertato di film JAV, setau gue sih gitu.

“Jangan lama2 di wc, banyak setan!” Ibu gue ngegedor2 pintu kamar mandi ini. Gue megang hp bekas Ibu gue, Zenfone 5, sebelumnya hp Galaxy Young 2 gue modar dimakan umur. “Iya.” Gue bales singkat, sesudah dapet hp J7 dari temen kuliah Mother gue hp Zenfone diwarisin ke gue. Bersyukur batrenya lebih awet dibanding hp gue yang is dead tadi. “Lagi nabung, Bu.” Kode gue kalo lagi berak.

Memek Hazuki Reira mulai di sengol kontol lawan mainnya. Mukanya di close up, mukanye yang oriental dengan rambut coklat terang ngedesah enak sambil merem2. Suaranya berisik keluar dari hp putih gue. Tenang suara air ngocor dari keran dah gue buat, buat kamuflase kalo gue lagi menuhin ember. Padahal ember dah luber kemana2.

Suara desahannya gue set di volume tengah. Gue yakin gak bikin telinga nyokap tau ada cewe dientod, gue begitu yakin hal ini. Sambil kocokan tangan kanan gue semakin kenceng, ngegesek kontol yang dah berbuih sabun cuci muka. Ewean virtual, kontol di tipu ama tangan seolah2 gue ngewe gal.

Nikmat ewean, berlanjut, gue mencengkram penis makin keras. Ah nikmat. Gue ngerasa, berasa ngewe cewe ini dilayar ‘5. Enak, gak lama berselang, crot, kumpulan sperma calon manusia keluar diujung kontol. Netes ke bawah di ubin wc ini.

Gue stop video. Gue ganti lagu Anji, gue nyanyi2 sambil ngambil aer, gue berenti nyanyi terus gue wudhu, beres, gue siram bagian kanan badan gue, siram badan kiri gue, siram bagian atas, dari kepala, 3x, gue niatin, “Ya Allah aku niat mandi wajib karena Allah Taalla.” Mandi aja biasa, bersiin dodo dulu, terus tangan kanan, kiri, pindah ke bawah, ke kaki kanan, kaki kiri, langsung ke bagian tengah badan. Leher, perut. Beres. Gue guyur pake gayung.

Mandi wajib selesei. Dah bisa solat gue solat dzuhur.

*****

Gue mikir, sekarang dah 8 hari puasa, gue belom coli lagi. Reira Hazuki, Alix Lynx, Eimi Fukada gue dah gak liat lagi, gue sibuk ngejalanin puasa wajib di bulan Ramadhan ini. Gak mau batal, gue sengaja nyibukin diri, selesai dzuhur gue ngaji 10 halaman, baca artinya al qur’an, dah juz 8 juga.

Gak jago sih gue ngaji, masih belajar tartil, cara baca yang bener, tanda baca, berenti, lanjut atau boleh berenti atau lanjut. Gue masih berantakan ngajinya tapi gue nikmatin ngaji ini. Sehari 20 halaman.

Coli emang enak, tapi gue niatin buat berenti dulu, gue mau belajar Al Qur’an dulu biar bulan yang suci ini nganter gue jadi islam yang bisa ngaji, solat, ngebuat gue jadi kaya bayi yang gak berdosa. Moga2 keterima amalan gue teh euy. Aamiin.

Diterbitkan oleh asepcashball

Mantan nett, calon pengusaha, seorang pecinta wanita yang doyan baca, nulis ma nyoba2 buat tulisan.

%d blogger menyukai ini: