Boker bagian 3: Tai ya tai

Mau gimana2 juga ya boker mah enak. Cuman waktu gue SMA gue pernah denger cerita kalau sepupu gue, gue nyebutnya sodara, nah sodara gue ini tuh makan tai. Gila ekstrim euy, tapi waktu kecil, waktu balita. Gila ngeri gak tuh makan makanan dari hasil pembungan sendiri.

Terus dengan sadar gak sadar pas gue boker di rumah gue yang di Margahayu Raya dulu gue kepikiran. Sambil gue waktu itu dah nyandu rokok juga, tapi di rumah gue belom berani ngerokok, sekitar akhir kelas 2 gue berani ngerokok. Nah pas gue lulus SMA, gue kebetulan gak ada rokok waktu gue buang tai di kamar belakang. Gue e’ek sambil mikir, ya biasa suka banyak ilham dari diem di kamar kecil ini teh. Eh gimana sih rasa tai? Teksturnya kan krimi, tapi mirip2 adonan kue, gue dengan sadar, selesei dah buang tai, gue arahin tangan kanan gue ke kotoran gue, gue colek sedikit, ya seperempat sendok teh lah, gue buka mulut gue, gue cicipin apa yang dah pernah sodara gue lakuin.

Rasanya biasa aja, cenderung asem, apalagi warna ijo abri, ijo tua, terus gue kunyah perlahan sambil lidah pengecap rasa gue nyerna, ehm, asem, teksturnya dah gue bilang krimi, kaya eskrim tapi gak dingin, lembeklah gampang ancur. Dah itu gue telen.

Gue siram kloset duduk, ampe tokai ilang. Gue cebok pake sabun, waktu itu gue masih doyan cebok pake sabun, semenjak kuliah aja ampe sekarang dah engga, dah 10 tahun lah gue gak cebok pake sabun. Beres gue pake kolor ama celana berbarengan, biar gak kerja 2x jadi cukup masukin kolor yang dah nyatu ama celana masuk ke lubang celana ama kolor berbarengan. Sret.

Gue ngebuka slot, gue pegang gagang pintu terus gue keluar. Gue sekarang tau, apa mungkin pencernaan itu enzim atau apalah itu yang mroses makanan ampe jadi tinja tuh ngelarutinnya pake asem alami di lambung. Gak tau, biologi, kimia gue jelek waktu SMA, gue pikir aih gitu jadi aja asem. Itu kali yang ngebuatnya jadi asem.

Diterbitkan oleh asepcashball

Mantan nett, calon pengusaha, seorang pecinta wanita yang doyan baca, nulis ma nyoba2 buat tulisan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: