Boker bagian 4: Modol na calana

Pret, ences2. Tai keluar dari bo’ol, sayangnya gue masih di jalan Viadeuk bukan dalem wc, sebelum gedung Bank BNI 46, tokai gue dah menuhin kolor. Posisi gak enak, yang tadinya jalan cepet2 biar sampe rumah harus jalan pelan2 takutnya itu hasil berak tercecer di jalan. Ketakutan gue bertambah dari sebelumnya.

Gue mulai sedikit lega soalnya dah diujung tanduk akhirnya ngeluarin feses juga. Okay setengah lega sih sebenernya kapan nih ampe rumah, gue lewat samping BNI 46, nembus jembatan yang nyambung nantinya lewat Pabrik Es. Gue terus jalan perlahan. E’ek udah goyang ke kiri kenan di dalem celana pendek warna merah.

Gue masih inget pas dah keluar gang di samping Pabrik Es, itu tokai of out the box, ngeleleh di selangkangan ampe ngelewatin kaos kaki gue mau nyentuh sepatu gue. Anjing! Iyeu kudu kumaha, posisi dah 15 meter mau ampe rumah, pas gue jalan ke rumah, buka pager yang di geser ke kanan. Gue dah mau masuk rumah, gue ketok pintu.

Tok, tok, tok, gue ngetok. Mungkin 3 menit masih belom dibuka ampe akhirnya serangan ke dua dateng, gue modol na calana lagi, tai makin numpuk di kolor gue. Terus akhirnya nyentuh ubin, sepatu kena my shit anjing!

Dah gitu baru kebuka. Sodara cewe gue yang waktu itu masih kuliah di kedokteran. Gue langsung minta tongkat pel, gue bersiin tinja yang berantakan, dia sedikit geli liat bocah ingusan beraknya berhamburan. Kaget juga sih, gue malu tapi gue lupain aja lah orang dah kejadian gini, mau gimana lagi? Bereslah gue bersiin semua.

Gini nih kalo berak di entar2 yang ada lo malah boker di celana. Cerita SD boker.

Kalo boker mending cari tempat yang deket aja, jangan di tunda2. Serius ini malu2in.

Diterbitkan oleh asepcashball

Mantan nett, calon pengusaha, seorang pecinta wanita yang doyan baca, nulis ma nyoba2 buat tulisan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: