Gak ada ide nulis

Katanya lebih baik nulis jelek daripada gak nulis ma sekali, lagiaan kan bisa diperbaikin kalo jelek mah, terus kalo gak nulis ya gak produktif gak ngehasilin apa2, jadi ada benernya juga sih, setuju gue ma die.

Katanya juga nulis mah nulis aja, jangan nunggu ampe ada ide, biar tulisannya sendiri yang nemuin ide, ini gue rasa pas gue nulis draft tulisan di wordpad, gila ngalir aja, berikut ngelebar kemana2, gak jelas mau nulis apa, tujuannya apa, mau ngejelasin apa, eh pindah ke topik yang laen, terus aja gitu, ampe gue sadar oh iye2 nih, mesti dipisah2, terus dibuat tulisan yang mesti dijelasin lebih tajem, lebih enak kayanya.

Dah gitu aja sih kalo soal, tulis menulis mah, nulis mah nulis aje, gak usah kebanyakan mikir, mesti gimana2, cuman ya jelas aja, ada yang pengen disampein, nyeritain apa gitu, atau mau ngasih pengalaman yang bisa dibagiin di dunia maya, ya boleh tulislah, gak usah nunggu mood, gak usah perfeksionis, yang penting nulis weh.

Jadi ya, jadi weh tulisan ni. Ada gak adanya ide, ya itu dah ide tersendiri, dengan menulis gak ada ide, berarti gue bisa nulis kalo gue tuh sekarang gak ada ide nulis, jadi maksain nulis kalo gue gak ada ide nulis, nah itu ide tulisannya sendiri.

BTW ngartikan yang gue maksud?

Gak? … Ya udahlah ya, lupain aja.

Diterbitkan oleh asepcashball

Mantan nett, calon pengusaha, seorang pecinta wanita yang doyan baca, nulis ma nyoba2 buat tulisan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: