Sayang


Sayang buat gue ya kaya suka ama cinta kasih sayang aja sih, gimana ya? Ya suka ama seseorang, pengen ngasih kasih sayang atau mungkin ngerasa ada kedekatan ama seseorang. Yang mungkin bisa dengan ngobrol atau berbagi sesuatu hal, yang bisa jadi itu kaya barang, benda2 gitu, atau duit, atau mungkin kebutuhan sehari-hari. Atau berbagi hari2 yang pernah bareng, atau apa ya.


Jadi: sayang buat gue itu memori yang didapetin dari seseorang ke gue atau gue ke die. Tapi gue rangkum jadi ke gue aja dulu deh, yang beneran berasa buat gue pribadi sih.


Okeh, gue ambil 3 orang paling penting di idup gue selama ini.


Pertama, embu gue, kalo Nyokap ini mah berjasa banget, ngedidik gue dari kecil, ngasih makan, ngedewasain gue ampe gue bisa nyari duit sendiri, ya kadang jualan online itu ngehasilin tapi biarin dikit, gue dah bisa ngasih duit sih, tapi gak seberapa. Awalnya dari jualan preloved gitu, ampe jualan obat BPJS, kan dapet 2 jenis tuh, yang 1 yang gak gue pake, ya gue jual, duitnya buat bayar BPJS lagi ama ngonsumi obat yang satu jenisnya lagi, jadi bisa tetep rutin makan obat sambil jualan obat juga. Terus Ibu gue ini teh, suka kasih arahan2 dikeseharian, gue yang emang orangnya kekanak-kanakan, ya nurut2 aja sih, ya kadang gue suka ngebandel ama kadang gue suka maksa minta beliin rokok, yang jelas2 itu bertolak belakang ama obat yang gue pake, soalnya rokok ngaruh juga ke otak cuy, bikin obatnya kurang efektif ke diri gue, tapi gue sih tetep ngerokok, jadi ya sering denger bisikan2 gitu, yang kadang gue cuekin sih, tapi rata2 positif sih bisikannya, wahamnya juga kadang gak gue ikutin. Ehem, emak gue the best-lah buat gue mah, susah kayanya nyari cewe kaya nyokap, apalagi yang semodel bitch: macem Yui Hatano, duh berat anjing nyari lacur mah, tapi gue pengen banget enak diranjang, tapi gak tau sih, sempet juga kepikiran buat ngewe pecun terus gue didik jadi istri, tapi gak taulah, pokoknya lacur is the best juga sih. Sholeha juga the best. Bingung aing nyari kriteria istri hahaha, yang penting ngentot!

Lanjut, Abang, biarin dulu berantem terus, pernah gak ngomong2 beberapa tahun, ada beberapa masalah keluarga: dari ekonomi, komunikasi, ampe kekakuan kita berdua dalem keseharian waktu dulu. Kadang sih gue rasa punya patung sih, soalnya Abang ini orangnya jarang ngomong, biarin gue tau di suka becanda, ngobrol2 ama temen2nya pas waktu ke rumah dulu. Tapi. Sama gue beda anjing. Hahaha, mungkin gue ganggu orangnya. Atau mungkin dulu udah ada gejala stress, depresi, scizo, gue kurang ngerti juga, yang pasti gue ama Abang gak deket aje. Sekarang? Abang gue beda, sekarng tuh, ya emang sih dah jarang ngasih bako Tis Rolling* 18 sih, ngasih duit juga jarang, tapi komunikasi ama gue juga jarang juga sih. Tapi dah bisa saling komunikasi gak kaya dulu. Jadi bisa dibilang dah banyak perubahan hubungan gue ama kakak gue ini. Kadang gue juga rasa kita kurang deket sih sebagai kakak adik gitu, tetep ngerasa gitu, tapi gak terlalu kaya dulu sih, soalnya dah banyak perubahan. Relasi kekeluargaan gue buat Abang gue ya cuman itu sih, hubungan sodara: adik-kakak, padahal harusnya bisa lebih kaya ya, ya gak cuman ngasih selamet ulang tahun gitu, atau mungkin nanya kabar gitu, sehat gitu? Atau, apa lagi ye … Itu aje sih.

Terakhir, Grand Mother, Nenek gue termasuk yang berpengaruh buat gue diwaktu kecil, remaja, dewasa, dewasa gak terlalu sih, soalnya dah gak serumah lagi. Dari kecil gue didik, diajarin solat, ngaji, eh… enggak deng, disuruh solat, ngaji, yang ngajarin solat ya gue dikasih buku solat ma nyokap, disuruh ngaji ma Grand Mother, Nyokap gue manggilin guru les ngaji, terus ya gitu. Sering ngasih duit. Eh btw kok duit mulu ya obrolan gue dari kemaren? Apa kasih sayang diukur dari benda, duit atau gak komunikasi atau rasa cinta kasih ya? Em, emang gue itungan kali ya soal ini teh… Gak tau juga sih. Sekarang dah pikun euy, meski kalo lagi waras ya ngobrol normal, tapi dah keliatan beda, doi suka ngomong yang dah gak ada. Kaya Ayah, Amaknya, kan dah meninggal juga, terus kadang suka halu, delu sih, meski gue bukan psikolog gue tau gejala2nya sama kaya gue, tapi gak sampe yang aneh2 juga sih.


Gue pengen mereka bertiga: Ibu, Abang, ma Nenek sehat selalu, bahagia, ama bisa idup terus, ya gue tau umur ada batesnya atau pasti gak bakalan gak selamanya gitu. Tapi gue pengen banget bareng mereka semua. Tapi dah gak bisa kaya dulu, yang pasti mah sekarang, Ibu lagi serumah ma gue, Abang beda rumah, Nenek beda rumah juga. Tapi gue selalu pengen mereka baik2 aja sih. Gue sayang mereka.


Dah itu aje sih, yang mau gue sampein. Gue sayang banget ma mereka, sama Yui Hatano juga hehehe, ampe gue pengen punya istri lacur, pecun tapi gak tau juga kalo ketemu yang jago ranjang kayanya yesss sih, kalo ketemu yang laen2, gak tau juga, tapi kayanya idup kan gak ngewe aje ye? Masa 24 Jam, maenin kontol, ngoprek memek, atau senggama seharian, kan enggak, ya? Jadi gue rasa tipe cewe gue: 1. Hatachan. 2. Jago ranjang. 3. Bisa ngarahin gue.


Sempet temen cowo gue bilang, kalo ngarahin gue kayanya kebalik, harusnya lo yang ngarahin cewe, soalnya entar ya elo sendiri yang jadi bapak rumah tangga, kepala keluarga, jadi tiang keluarga. Tapi da, aing mah gak mungkin mimpin terus kali, ya gue juga mesti diarahin atuh kalo ngaco mah. Iya gak sih? Tapi udahlah bilang sayang2 mah, gue sayang banget sama siapa aja yang mau gaul ma gue, mau ngobrol ma gue, mau idup ma gue. Terutama 3 orang diatas, ples Hantano Yui, biar pun halu, mana ada JAV Idol yang nikah ma orang Indo, terus tinggal di Indon, gimana gue komunikasi, mana direct massage gue di IG kaga pernah di read ma @hatachan524? Mana gue juga kaga bisa bahasa Jepang, mana doski juga kaga bisa bahasa Inggris, gue juga Bahasa Inggrisnye jelek, gimana mau ngobrol, DM IG aja kaga dibales, mana gue gak bisa kontak2an diawal2 buat die. Mana mungkin? Iya gak seh? Kalo pun ketemu cewe oriental, cakep, lacur, pasti gue nikahin sih, kalo urusan ini mah, dah pasti yesss!
Udahlah gue rasa itu aja sih soal kasih sayang, sayang2an mah.
Sori kalo gak bisa ngejelasin yang lebih baik lagi dari ini, mungkin gue butuh tulisan selanjutnya buat ngejelasin lebih rinci lagi.

Diterbitkan oleh asepcashball

Mantan nett, calon pengusaha, seorang pecinta wanita yang doyan baca, nulis ma nyoba2 buat tulisan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: