Istriku secantik Yui Hatano


Tulisan lama yang gue baru beresin hari ini, sori tulisan ini kaya gue minta2 atau kaya orang jones yang butuh kasih sayang, ma kehangatan, tapi emang mintanya kaya gitu sih, lagian jomblo juga gue juga punya kepengen yang pengen kesampean dari seorang cewe kok.

Oh iya gue berniat mau nulis ini jadi sebuah rangkaian cerita, cuman gak gue lakuin, kesannya gue bikin hoax atau mimpi siang bolong, jadi gue jadiin ini kaya wishlist atau doa2 gue ke Tuhan, eh Ke Allah SWT.

Dikabulin dong Ya Allah. Aamiin.

11 Desember 2021, Sabtu, 22.10.

Ya Allah berikan aku seorang istri:

  1. Secantik Yui Hatano. Matanya sipit, rambutnya coklat, ber-make up flawless: pake blash on, pake lips balm, pake bulu mata palsu, alisnya ditata, warna kulitnya kuning langsat, berbadan ideal, harum mewangi, wangy2, gak ada tato, gak ada piercing, gak ada yang gak enak diliat deh, pokoknya wanita tersempurna yang pernah gue liat di film biru, cewe idaman gue dari 2015, zaman masuk grup fb yang sebar fetish atau sebar foto2 cewe2 cakep itu loh.
    —Cewe kelahiran 24 Mei ’88 ini jadi standard kecantikan gue buat cewe cakep. Buat cewe umurnya lebih muda, atau lebih tua gak apa2, yang terpenting secakep Hatachanlah, cantiknya enak bener dah buat diliat, menarik kalo diliat sekilas.
  2. Jago ngewe. Blow jobnya, hebat. Bisa dicoplay sedemikian rupa: office, kebaya, atau anime: pokoknya bisa didandanin sesuka hati, kaya boneka seks deh. Tapi ini kan orang ya? Jelas gak bisa kaya gitu juga sih perlakuannya, dia kan idup ama mau dimengerti, lagi mau apaan sekarang, lagi butuh apaan sekarang atau nantinya butuh apa, ama bener2 nikmatin barengan buat seks. Bukan sekedar pakaian yang dipake kan? Mesti dikasih sayang juga, perhatian juga, mesti ngobrol2 jugalah ya, mesti saling memahami, saling dukung satu sama laen.
    —Soal kemungkinan ini, sebenernya gue sempet mikir buat nyari cewe yang bisa dibayar, terus gue coba deketin ampe akhirnye nikah. Tapi buat cewe jago ngewe ya cari ditempat pelacuran sih gak ada yang laen. Tapi apa mungkin gue nikah ama tukang ngentot doang, kayanya cuman kebelet ngewe doang ya kebacanya? Iya, gak sih? Tapi cewe jago ngentot carinya dimana coba?
  3. Solehah, rajin solat, rajin ibadah, islami. Soal ini bisa dibilang ini emang aneh juga sih, ngewe jago, tapi ibadah gak ketinggalan, soalnya gue pengen punya istri yang bisa sama2 ngajak gue ke kebaikan, beribadah, kan katanya nikah teh niatnya beribadah ya, atau mungkin hal2 yang agamis, relijius, gini teh, atau keimanan gue soal islam gitu tuh ya pengen gue jalanin bareng2.
    —Islam tuh agama gue, soal cewe mesti dijilbab, tertutup ya gak ada masalah, sama halnya dengan cewe terbuka yang seksi, itu juga gak masalah buat gue mah. Gue pengennya sih gak jilbab juga, gue gak fetish jilbab atau pakaian tertutup sih, tapi kalo dapetnya yang pakeannya syariah, ya mau gimana lagi, paling gue beli2 baju fetish, baju sekolahan jepang, baju office, baju yoga/fitness buat pas ngewe doang. Emang doyan juga yang terbuka2 gitu sih gue teh euy, tapi ya kalo dapet yang solehah, pakaiannya terututup ya diterima aja, apalagi yang se-kawaii Hatachan, wah pasti gue seneng banget buat dapetin cewe yang kaya gitu mah euy.
  4. Jago manajemen, bisa ngatur waktu, bisa kerja dengan profesional, bisa jadi dirinya apa adanya, dalam artian dia tuh mencintai pekerjaannya tapi sekaligus bisa jadi dirinya seutuhnya ketika ada masalah, atau gangguan gitu bisa Si Cakep yang imut ni diselesaikan dengan personal yang sesuai dengan masalah kerjaanya tersebut.
    —Gue pengen punya bini yang kerja, dalam kesibukannya dia bisa menuhin waktunya buat ngerjain sesuatu gak cuman idup ama gue, ya dia idup sama orang2 laen juga, yang mana dia teh bisa nyari duit, mandiri, ma bisa hidup bersosialisasi.
  5. Jago berbisnis, bisa muterin duit, bisa jualan, atau affiliate marketing, atau apapun yang bisa dia kerjakan sebagai mata pencaharian.
    —Jadi selaen kerja, dia juga dah punya bisnis yang dikerjain, kenapa mesti gitu? Soalnya gue mau dia punya banyak kesibukan, biar gak mikirin gue terus, mikirin kerja, mikirin juga bisnis, jadi dia punya banyak tanggung jawab buat kehidupannya, gak gitu2 aja, pasti banyak tantangan yang dilewatin buat jadi orang yang lebih baek lagi ama lebih strong gitu. Gue yakin orang yang banyak kerja, usaha, atau kesibukan yang bejibun, pasti orangnya asik. Banyak pengalamannya.
  6. Pinter, bisa kerja nyari duit udah. Berfikir terbuka, nah ini teh bukannya dia tuh jadi sok elitis atau pandai tapi berkedok, muka dua, munafik, kudu bisa pinter nyari solusi gitu. Berarti ya solutiflah ya. Orang yang bener2 bisa berfikir solutif, atau befikir dewasa, objektif, atau ilmiah, atau sesuai agama, tetapi agama yang lurus. Bingung gue ngejelasinnya, yang pasti pinter sih, tapi kalo bijaksana belom tentu juga, soalnya kayanya kebijaksanaan teh cuman ada setelah kepinteran dia itu dijadiin pilihan dibawah kebijaksanaan dia waktu ngelakuin berbagai macem yang dikerjain atau dilakuin.
    —Kalo dah bisa berfikir ilmiah, objektif, sekaligus agamis, dah pasti enak banget diajak diskusi. Tapi kalo bijaksana, mungkin, butuh waktu buat itu, terus kayanya jarang aja ya cewe bijaksana teh.
    Jadi itu doang sih soal fetish gue ama cewe, ama mungkin doa ini gue dikabul. Gue yakin pasti dikabul.
    Akhirnya gue nikah, setelah berpacaran, buat saling kenal satu sama laen, terus pernikahan gue jalanin dengan nulis buku, bermain musik, setelah font gue stabil dipemasukan nya, terus gue dah punya beberapa temen kerja di font, sama ambil bagian buat studio. Gue nikmatin ngewe, nikmatin font, gue sibuk jadi pengusaha fon, gue sibuk jadi penulis, akhirnya gue nulis light novel lagi, nulis2 manga, ampe ngegarap anime.
    Ngonsep mah gampang, tapi kita liat entar deh soal ini. Kerasa enak bener dah. Hahahaha. Tapi gak apa2 lah diniatin wehlah dolo, sugan weh. Berdoa weh.
    Beginilah gue kalo berdoa, bercerita, ama mulai ngerancang2 hal2 yang gue pengenin. Kalo gue bisa buat dunia yang mau gue tinggalin, doa2 gue terjawab, dengan gue terus berdoa, berdoa, dan berdoa terus2an sama Allah Subhana Wata Ala. Zat Yang Maha Pemberi, Zat Yang Maha Pengasih.
    Pengen kawin sama yang secakep Yui Hatano Ya Allah, kabulin 6 nomer diatas. Aamiin. Moga gue jadi suami yang bisa ngasih kebahagian buat istri gue. Ngejadiin dia seorang wanita yang muslim, tapi bisa kinky, sambil ngehalalin lubang2 yang pengen gue kunjungin, gue pengen ngebuahin cewe cakep ni. Gue pengen cewe seimut Yui Ya Allah, gue pengen kawin cewe yang kaya gini. Aamiin.

Dari banyaknya permintaan mungkin ini yang pengen banget gue punya, soalnya dah punya ibu baek bener, malah gue yang ngecewain die terus. Tapi bukan bermaksud ngecilin hati Ibu atau gue yang kurang baek sama Ibu gue, tapi maksud hati teh, gue pengen jadi orang yang apa adanya, mesti profesional ama jago nyari duit juga sih buat sekarang2 mah, mesti bisa mandiri, punya duit gitu, apa2 cukup, aamiin. Itu aje dah buat sekarang mah ya Allah.


Buat cewe, yang berkriteria diatas kayanya cuman Ibu gue yang paling ngerti gue, soal karakter males gue, atau lagi ngerjain kerjaan gak beres2, atau banyak hal yang gak pernah dipercayain gue soalnya dah lama juga ngerjain font kaga beres2, malah gak rampung2 euy, keanggurin ama nulis blog, jualan pre-loved atau mungkin nulis2 draft font.

Diterbitkan oleh asepcashball

Mantan nett, calon pengusaha, seorang pecinta wanita yang doyan baca, nulis ma nyoba2 buat tulisan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: