Ramadhan hari -1.

Soal puasa di bulan suci ini, gue sedikit banget ngelakuin perubahan sih. Maunya meningkat terus, kaya hari ini harus lebih baek lagi dari hari kemarin. Jadi mau gak mau gue ningkatin lagi ibadih gue di 30 hari kedepan. Yang nantinya… gue pastinya jadi orang yang lebih, lebih, lebih lagi.

Dolo waktu gue kuliah, gue pasti coli sebelom adzan subuh, tapi gue dah siapin diri. Gue dah mandi wajib selama belom orang mesjid mengeluarkan suara Allahu Akbar, Allahu Akbar, dari Toa rumah Allah.

Yang gue inget, gue nonton film2 produksi negri matahari terbit. Gue nonton nenen gede, gue liat mozaik dibelakang lubang pipis cewe pekerja seks komersil Asia Timur. Gue nikmatin diri gue sendiri disuplai dengan adegan produksi orok tersebut.

Keluarlah benih bayi berupa cairan berwarna putih. Yang pastinya gue nikmatin sebelom keluarnya, badan kerasa tegang, sesudahnya lemas. Tapi. Enak banget dah. Plong gitu, ada persaan ngelepasin sesuatu atau dapet sesuatu yang enak pisan.

Gue sendiri tau kalo ngejaga kelamin, atau mendekati hubungan seksual yang tidak direstui Tuhan bisa ngebuat gue menuju neraka. Pekerjaan yang mudah sebenernya teh, ya tinggal buang benih, ya nikmatin mangkok cewe, atau cincin cowo yang nyerobot masuk bersamaan saat adegan aksi itu berlangsung.

Gue sendiri juga tau. Kalo. … Kalo yang gue bilang tadi dah jadi kebiasaan gue: bokep-coli-crot, mandi wajib, terus bebas aja gitu. Awalnya gue gak ngerasain rasa yang kaya apa ya, ya kaya bersalah atau ngerasa gagal nahan diri dari godaan buat ngeeksekusi batang gue. Soal nafsu mungkin gue kurang nahan diri, atau mungkin gak bisa nahan diri. Tapi… Ya namanya juga jomblo, bosen, sama pengen sekali2 ngeluarin nafsu gue ke cewe.

Pikiran soal mangkok cewe Jepang emang, bikin gue sadar kalo, gue sekedar ingin ngeluarin nafsu, atau nafsu gue yang pegang kendali, tapi dari kesadaran gue tau kalo mendekati zina, atau gak menjaga batang itu bisa nyebabin gue masuk neraka, abadi dalam alam yang terburuk dari suatu tempat di alam semesta, hemmm, kayanya gue gak mau deh. Siapa sih yang mau jelek, atau ketempat jelek? Siapa yang mau abadi di siksa di dalem kubur? Siapa juga yang mau masuk tempat sial kaya gitu?

Gak juga gue? Gak juga lo? Mungkin…

Tapi hal terbaik yang gue lakuin adalah saat dimana gue mulai nulis zine abokep yang mana gue sadar, gue terlalu banyak ngelakuin hal yang simple tapi pemikiran gue yang rumit, atau teknis gue yang butut, ngebuat tulisan zine coli itu jadi keliatan tulisan yang banyak kurang disana-sini, yang mau gue perbaikin di tulisan itu teh banyak, tapi light novel, atau zine novel gue gak tau juga apakah ada, apa ada fanzine soal seks yang fokus ke coli? Gue gak tau, makannya gue nulis zine abokep sih.

*****

Sekarang font masih gue kerjain, ada keselahan glyph dalem karakter ‘, “, yang mana itu teh koma, yang salah input, harusnya garis doang, gak pake horizontal. Jadi gue robah.

Terus gue ngebako lagi, beres dari ngelinting. Gue nemuin hal baru, kalo berbuat baik bakalan dibales kebaikan, seperti dalam ayat suci yang tuhan tulis dalam halaman yang gue baca, gue berencana ngebaca 10 halaman perhari lengkap dengan artinya dari aksara arab yang gue baca.

Banyak hal yang berulang, atau negesin dari al kitab, kitab suci bener2 bersih dari kotornya dosa2 gue, bokeplah, colilah, crotlah, gue pengen berenti, gue pengen-nya-pengen-selesein-font-biar-cuan.

Ya udah gak perlu rumit2, bikin sosial media strategy yang gue pake, cukup ningkatin engagement, dah sesimple itu kalo mau gue berkembang disudut inet, diantara orang2 yang posting ilustrasi, dari wip, karya, atau jualan komik, atau mungkin lewd yang lewat dibranda facebook. Ya gue pengen banget dapet duit dari font, terus gue pengen digital marketing soal ini, tapi font gue teh belom selesei, malah wip-wip-wip aje terus.

Sekarang ada font yang masih draft yang gue kerjain.

Ada font… Ah gitulah, masih gitu2 aje sih.

*****

Soal nafsu seks dah gue jelasin, soal arti dari kitab suci dah gue jelasin, soal kerjaan dah gue tulis juga. Gue mau cerita apa lagi ya? Yang mana gue bisa tenang buat hari ini, dengan aktif nulis?

Oh iya gue lagi nungguin Attack on Titan episode 11. Entar senen keluar sih.

Gue mau beli, buku import soal type design, tapi yang 1jt-an, import, gue juga pengen nabung buat beli scanner+printer, buat mempermudah kerjaan gue, sambil ningkatin gaya produksi font gue yang bisa gue eksplor.

Terus? Apalagi ye?

Oh iya, mother gue lagi jualan meja makan antik, umurnya lebih dari 60 tahun, tapi harganya murah sih 5jt.

Terus hari ini Abang gue nginep di rumah, kerjanya libur 2 hari, Sabtu-Minggu, menyambut Ramadhan.

Gue disuruh buat nyari duit.

Ya singkat cerita, dia mau ngasih kerjaan gue buat jaga stand jual es teh.

Ya gue terima, sambil nunggu itu gue mau ngedesain font di tempat itu, jadi gue masih bisa ngerjain font2 juga, sambil tetep dapet duit.

Dia juga bilang gue biar jawab sesuatu tuh sesuai konteks, yang dia maksud teh, jawab yang bener, sesuai pertanyaannya, konteksnya gue jawab yang dia tanyain, gue tetep dibenang merah yang dia tanya, gue tau kadang gue suka ngalor-ngidul kalo ngejawab teh. Jadi ya gue belajar buat fokus: eazy money!

Dia gak ngelarang gue kok buat ngefont, cuman kalo gak ada dia, gak ada Ibu, gue mau idup gimana? Kan gue gak mandiri? Gak berpenghasilan? Entar gimana? Mana entar trigger lagi, kalo meninggal terus gue sakit lagi, gimana nasib gue? Kan kasian juga.

Ya gue baru deket abang gue sekitar 6 tahun ini, ngobrol2, sebenernya pas kuliah juga udah deket sih, di 2008 mah, tapi selepas gue sakit skizo, gue jadi ngerasa dah dapet yang gue dapetin, keluarga, ngobrol sama kakak kandung gue.

Gue mikir ini teh gue nulis apaan ya? Gak nyambung2 gitu, tema ramadhan, tapi konteksnya apaan ya? Hahaha, gak tau ah.

Diterbitkan oleh asepcashball

Mantan nett, calon pengusaha, seorang pecinta wanita yang doyan baca, nulis ma nyoba2 buat tulisan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: