Ramadhan hari ke-2

Gak lama nulis, nungguin rilis anime, malah kaga keluar. Mandi malem, subuh sih sebenernya mandinya teh. Gue mandi. Nutup situs bokep. Gue mandi biasa, terus gak lama, kok ngaji males, gue tunda, terus ngefont kok juga males, dinanti2 ajelah gitu.

Jam setengah 3, gue tidur. Gak lama reminder bunyi, jam 3 subuh, tandanya shaur. Gue tiduran, ampe jam setengah 4, terus emak gue bilang saur dulu atuh? Terus ya udah gue bangun, makan nasi yang paling, ya 4-5 sendok, setengah porsi, soalnya nasi sisa, belom masak lagi. Dah sisanya di magic jar segitu ya udah laju weh kitu. Makan ampe abis. Makan sama sop.

Eh gue bangun, oh iya gue tidur lagi bermakan, terus ngebako. Gue minum obat juga. Beres itu gue tidur lagi. Tidur, terus dibangunin jam setengah 6, suruh solat, gue ngumpulin nyawa lagi, eh gak lama sih. Gue tidur lagi, ketiduran. Bangun2 jam 9, ya udah gue langsung solat subuh, lanjut dulha.

Siangan dikit, beres nonton anime, gue molor lagi. Disuruh ke ATM buat transfer duit ke Abang. Katanya duitnya teh 750rb, duit ibu, 400 itu dari Uwak Mar… 300 buat beli beras, 100rb buat munggahan, 100 dari Uwak Kaka, buat munggahan juga, 250 laku jualan obat gue yang gak kepake, terus sebenernya diluar itu ada 30rb yang gak gue ambil.

Duit ini buat Abang, dipenjemin sih, buat bayar uang anak kosan yang kepake. Jadi kan anak kosan teh bayar duitnya ke Abang, Abang gue sebagai penjaga kosan tugasnya nampung duit bayaran kontrakan, nah duit kontrakan teh dia pegang, baru entar dikasih ke pemilik kontrakan. Pemiliknya keluarga temen Abang, temen kuliahnya dolo.

Nah si abang kepake duit kontrakan teh, buat makan, ama mungkin katanya buatuh 1,5jt, buat bayar kebutuhannya tadi. Itu teh kepake dari duit kontrakan, kali gue duga juga itu 1,5 jt teh, 1,2jt teh buat kontrakan, cuman biar gak jadi pikiran buat Ibu dibilang buat makan.

Beres transfer ke ATM, gue pulang, kebetulan pulang pergi dianterin tetangga gue naek motor ama cucunya. Gue duduk paling belakang, cucunya berdiri didepan dia, alhamdulillah gue gak cape2 ama gak keluar duit.

Gue ngebukain pintu pager rumahnya, terus bilang makasih, sambil nutupin pintu gerbang itu pas motornya dah masuk ke rumahnya. Beres dari sana gue jalan selangkah, buat buka gerbang gue, gue masuk ke rumah kontrakan gue.

Gue ceritain, itu ke Ibu, terus gue digaruk2in kepalanya, Ibu doyan nyari ketombe di rambut gue, pake sisir hairstylist, sisir buat pikokan, ngewarnain rambut. Sambil enak digaruk2, dicariin ketombenya, gue buka sosmed, IG, Fb, terus gue liat2 doang, akhirnya gue sadar nikmat mana yang gue dustakan, inilah idup gue. Sebagai seorang Asep Cash Ball.

Idup gue yang biasa2 aja, gak ada kemauan lebih, orang dah kerja bener dapetin duit buat bayar2 kehidupan keluarganya, ada yang udah punya anak, gue sadar gue teh pemales, gue teh kebanyakan ngerjain yang gak jadi duit, atau kebanyakan santeinya, atau palah gitu.

Tapi gue pengen pisan font teh jadi duit, tapi kalo gue pikir, puasa kali ini entar gue mau nyerita lagi deh, enak juga nulis2 euy. Entar lanjut part berikutnya ya? Yu jamatane.

Diterbitkan oleh asepcashball

Mantan nett, calon pengusaha, seorang pecinta wanita yang doyan baca, nulis ma nyoba2 buat tulisan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: