Ramadhan hari ke-2.2

Okeh gaes, kita lanjut cerita yang tadi. Kan gue di rumahnya Uwa Mar… nih, sekarang gue ada di kamar Abang Dewa, orangnya enak diajak ngobrol, cuman gue tau dia tuh pelit ama mungkin sedikit banyak omong. Sama apa ye, ya gitulah. Tapi gue lanjut aja ceritanye ye.

Gue ke rumahnya, disana ada dia. Gue minjem komputer, seperti biasa, dia lumayan kaget pas gue nanya bokep. Gue yang dikenal di keluarga orang yang rajin solat, baek, tukang bodor, sama biasa2 aja di akademik. Yang bikin dia kaget, ya gue tiba2 dateng bilang, bang Ada bokep. Posisi hari itu mau puasa.

Tunggu2, gue lupa sih detilnya gimana. sekitar tahun 2006an lah, gak tau kapannya bulannya gue lupa. Apalagi tanggalnya, lupa. Terus ya obrolan jadi kaku gitu, soalnya kan bokep sesitif, apalagi gak biasanya gue dateng. Dolo Nenek, almarhum Nenek masih ada. Terus Uwa Mar… belom dateng dari kampus, kerjaannya sibuk kali jadi dosen teh meureun.

Nah gue ngobrol2 apa gitu lupa, soal bokep, di ngasih kalo gak salah, jir kok kabur gini ye cerita gue. Pokoknya gue ngebokep aje akhirnya teh. Dia tidur doloan, ya udah gue coli, dengan crot moncrot, gue injek2 tuh sperma, di kaki gue. Posisi ngecrot sembarang di bawah meja komputer. Terus gue yang posisi duduk, ya biar itu aer mani kering, ya gue pake kaki gue ya elapnya pake kaki aja, kiri-ke kanan, kanan-ke kiri, gitu2 aje terus, ampe kering.

Oh iya dia lumayan ragu, keliatan ama mukannya, oh iya waktu itu gue punya kemampuan atau sensifitas soal ekspresi wajah, ama bisa baca suasana, ama persaan, bisa juga mungkin dugaan2 gue waktu gue rasain atau tiba2 selentingan ada diotak. Oh dia gak percaya nih, gue bilang, “Bang Dewa, ini bokep kalo disekolaan gue bisa dijual loh.” Kata gue teh, dia berekspresi ragu gitu, mukanya teh. Gue bilang. Di burn terus dijual bisa, banyak yang suka ngebeeep da.

Gitu kata gue sebelom dia malem2 bobo. Gue sih bilang entar gue tidur nyusul. Dia posisi kamarnya tuh ada kasur diatas meja komputer, jadi kasurnya lantei dua gitu. Gue tidur di luar gitu, atau enggak tidur ye? Lupa euy. Nah gue teh ngebokep, dolo gue belom punya flash disk, Mp3 player juga belom beli.

Gue sempet2in tuh sortir bokep2, hahaha, gitulah masa jahiliyah gue teh.

Entar gue cerita lanjutannya deh.

Dah segitu dolo dah.

Bye2. Jamatane.

Diterbitkan oleh asepcashball

Mantan nett, calon pengusaha, seorang pecinta wanita yang doyan baca, nulis ma nyoba2 buat tulisan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: