Ramadhan hari ke-10

Kejadian bokep-coli-crot. Berdosalah gue, dengan kebingungan ama kagok, ngecrot ya gagal, gak ngecrot ni si Yui lagi ah-ih-uh-eh-oh nya. Keputusan singkat buat ngeakhirin ini, dengan milih, ngeluarin paksa pejuh, atau berenti pas sebelom enak2nya. Tepat sebelom klimaks, atau sampe klimaks. Fix bejad, auto bingung kan?

Tangan gue dah dalem posisi didepan gelas, tangan kiri megang gelas, tangan kanan kokang batang. Gue bediri didepan meja, laptop lagi nyiarin .mp4, bokep jepang lagi berputar, layar laptop didepan gue, kebawah dikit sih. Gue yang lagi enak2, pas mau2nya, lagi mupeng. Ah dahlah, crot. Gue keluarin, rasanya biasa aja, gak seenak biasanya, atau enak banget, kaya dah lama gak ngecrot.

Eh, gue ngecrot, gak kaya diperes atau dirasain keenakan gitu. Gak ada rasa kaya gitu, cuman plong. Kaya bebas, gue bebas dari rasa dah salah milih, atau berdosa. Gue kaya apa gitu, lepas, lepas dari kekangan. Gue dihadirin ama bisikan2 lagi, tiba2 ada cewe entah, suara siapa gak gue kenal, bilang. Ah lo mah ngocok lagi, ngocok lagi, kan?

Terus gue mandi, anduk yang ada dileher gue simpen di atas tempatnya. Gantungan itu nyimpen juga celana, kolor, ama baju gue, gak lama gue pisahin buat nyimpen celana gue aja.

Gue mandi, suara2 bisikan gitu dah gak ada. Gue mandi wajib, terus solat isya. Gak lama, gue dengerin YouTube istiqomah. Soal ini gue pernah belajar dolo, cuman gue dah lupa, istiqomah teh konsisten. Ilmunya ya gitu: terus2an dilakuin, terus2an dipraktekin, lakuin sampe mati. Pokoknya milih itu terus buat dilakuin berulang, biarin bosen, capek, males, gak mau, telat, atau gimana2, ya lakuin weh terus ampe modar.

Soal ini, banyak hal yang gue pelajarin sih, di YouTube ini, kalo gitu mah gue dah ngelakuin. Cuman berenti, atau gak gue berenti, terus ngelakuin lagi. Ada yang mesti ditinggalin, dijauhi, dan seterusnya. Ada yang mesti dideketin, dilakuin, dan selanjutnya. Pokoknya pilihannya dua, 1 lakuin, 2 tinggalin, jangan pusing2.

Bokep-coli-crot, atau bokcolcrot, ya dosa sih. Cuman gue dah gak ngerasain takutnya hari pembalasan, atau hari akhir. Gue kaya orang yang idup 10.000 tahun tanpa kematian, orang yang abadi dalam kerusakan yang gue lakuin dalem idup. Tapi buat sekarang gue ngerasa, duh sayang, dah 9 hari gue gak ngocok, hal yang gue buat2 sih. Awalnya gue tiap hari ngocok, gara2 pengen ngeriset, kalo gue ngocok tiap hari entar kalo Ramadhan masuk, pasti gue kesusahan buat berenti, awalnya mikirnya gitu. Tapi ternyata gue bisa 9 hari tanpa itu, meski awal2, gue sibuk banget ampe berenti2 sosmed, ngurang2in sosmed, ngurangin tidur, pokoknya gue pengen beribadah, kerja, solat, ngaji, puasa.

Wah gue sadar banget, kalo waktu dipake hal2 yang produktif, alias ngegunain waktu sebaik mungkin, ya pasti ada rasa yang gak didapetin dari coli, coli yang sekedar bokcolcrot gitu, endorfinnya sama, cuma perasaan yang didapetin dari kepuasaannya beda, usahanya juga gak segampang ngocok, kenikmatan yang beda, dengan rasa yang mirip2 sih. Enak2 weh gitu.

Nah soal istiqomah, gue rasa ilmunya cuman, berkelanjutan aja, tapi mesti dibawa sampe mati, alias gak boleh berenti buat tetep dilakuin/gak dilakuin, jadi udah milih itu, ya itu weh gitu. Konsistensinya teh dipertahanin, dengan segala dinamikanya, dengan gangguan dari luar, dari dalem, belom lagi gue ODS, ada halu-delu, yang kalo dah kena halusinasi, mesti ngobrol2 ama Ibu, mesti sibuk kerja, mesti ngerjain sesuatu, kalo gak bengong weh gitu.

Delusi standard, kaya salah paham, atau gak masuk ke komunikasi yang tepat, dengan siudzon, atau khusnudzon, tapi gak masuk ke realitnya, salah nangkep, ya itu resiko ama idup gue ya gitu sih.

So gaes, temen2, kawan2 gue yang lagi baca tulisan ini, plis bro/sist, gue tau banget buang waktu itu penyesalan. Terlebih, maksiat atau berdosa, tapi jangan jadi lo kecewa doang, atau sekedar nyesel, terus gitu2 lagi. Ngelakuin dosa lagi, wajar, wajar pisan, buat berdosa, atau berbuat kesalahan, Nabi aja pernah salah, tapi khusus buat Nabi Muhammad SAW, yang gak berdosa, ya beda sih, tapi gak ada salahnya buat ngebandingin ama Nabi mah.

Dah sekiranya gak butuh, tinggalin, sekiranya perlu ya lakuin. Jadi terus lakuin/gak lakuin sesuatu gaes, yang pasti buat gue pengen ngefont euy. Hahaha, biar cepet cuan yeuh aing. Manya miskin wae? Bosen euy, jadi tunakaya teh.

Diterbitkan oleh asepcashball

Mantan nett, calon pengusaha, seorang pecinta wanita yang doyan baca, nulis ma nyoba2 buat tulisan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: