Ramadhan hari ke-11

Crot. Hari ini gue batal puasa.


Gara2 Ibu pergi ke Tante Asri…, gue sendiri, terus scrolling medsos, terus kanget @marinanagasawa1008 terus liat2 saved di Fb juga, gak IG aja. Liat cosplayer, terus gue ngocok. Ampe akhirnya gue kaget, lah kok ada Ibu gue? Eh diluar gerbang, sama tukang ojeg.

Lah ojeg siapa nih, saur2, gue ngira pasti si Bob, eh bener, gak jadi ngocok. Gue tiduran, pas gitu, gue bilang: Dah bu, tiduran aja Ibu kalo capek. Biar istirahat. Gue ke garasi, ngebakar rokok. Gak ada yang tau gue ngerokok, Emak gue bobo, cuman Allah aja kali yang tau.

Terus beres ngerokok, sambil ngefon, gue mandi, sambil bawa hp, gue liat cosplayer lagi, gue bokcolcrot, dah batal aja gitu. Pas crot, gak kerasa enak, kaya hambar aja gitu, gak ada manis2nye, gitu weh dosa gede di bulan puasa.

Emang gak bisa dikasih santei euy gue teh, kalo santei, ya kebablasan, kalo dikasih sibuk, malah entar minta berenti ngefont dolo. Ya gitu, kalo gak bokcolcrot, abis waktu, apalagi pas puasa gini, malah maksiat. Duh Astagfirullah Alazim.

Beres ashar gue bantu2, buat persiapaan buka. Gue motong2 labu buat dibulat kolek, terus baca arti al-qur’an, gue gak baca arobnya, beres itu adzan. Gue buka.

Gak enak anjay batal, gagal puasa teh. Mana colinya lempeng, gak banjir endorfin, gak bener2 enak, b aj, gitu. Gue rasa ini coli terlempeng yang pernah gue rasain, mana gue gak tega buat minum crot, jadi gue buang aja itu mani. Jadi gue cuman ngerokok sebatang, crot, dah itu aja, gue solat dzuhur, ashar, magrib, gitu aja tadi teh, sekarang lagi adzan Isya. Gue belom mutusin buat solat, biasanya gue solat jam 1-2an, beres mandi.

Jadi gitu gaes, enak gak enak, gue dah gagal di romadhon ini, biasanya gue colay tuh pas dah buka sih. Iya sih dosa, tapi kok ini ancur amat dah. Tapi ya udahlah, kita lupain kebodohan jahiliyah gue, kita tatap kedepan, kita song2 masa depan. Kerjain font.

Diterbitkan oleh asepcashball

Mantan nett, calon pengusaha, seorang pecinta wanita yang doyan baca, nulis ma nyoba2 buat tulisan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: