Ramadhan hari ke-11.1

Setelah ngebokep-coli-crot, gak puasa, ngerasa berdosa tapi santei2 aja. Dengan rasa pengen sorga firdaus, gue rasa gue mesti bener2 ninggalin Yui Hatano, dengan sibukin diri buat bangun fondasi awal.

Gue mesti beresin fon, dapetin duit, senengin nyokap, biar Ibu seneng, terus gue diridhoi Allah SWT, terus jalan gue buat berkembang, kaya berkembang biak dengan cewe secantik Yui Hatano, sebaik sesolehah Ibu, sekompeten bekerja, berbisnis Cristina Lie, bisa tercapai, biarin doa gue gitu, tapi ya mesti ada pergerakan dari program gue.

Ya dahlah ya, kita lupain dolo JAV, lupain sosmed, lupain YouTube, TikTok, ma yang laen2. Fokus ke Fon, fokus nyari duit, beribadah, solat tepat waktu, bangun subuh2, buat solat subuh, solat sunat subuh, pokoknya yang bagus2, yang biasa2 dulu gue lakoin, iya yang dolo gue lakuin. Gitu wehlah ya.

Soal Bulan Suci Romadhon gini, gue sadar, gut teh pemales, tapi ya mesti maksain diri, mesti dilatih, mesti dibiasakan, mesti semanget, mesti kejar target, mesti selesei, mesti bisa, pokoknya kudu dapet, dengan halal sih, caranya mah. Nah soal ini teh, gak segampang programnya, prakteknya teh bener2 kudu maksain sih.

Ngaji gue baru 10 Halaman, artinya doang, terus belom 20 halaman, baca Al Qur’an, kalo gue bisa ngetik2, kayanya sayang aja gitu. Nulis2 kaya gini kan bisa digantiin sama baca2 Al-Qur’an buat dapetin petunjuk, tutorial surga no root. Biar auto muslimin, tauhidis garis woles, ama penggerak islam dari diri sendiri, buat kebaikan dimulai dari gue sendiri.

Berat sih ngomongin agama mah, terlebih tiap orang punya agama ama kepercayaan dengan tingkatan kesolehan atau kepercayaan tertentu. Yang mana gak gue urusin Umat sih. Soalnya, gue urusin diri gue sendiri dolo deh, paling sama Ibu, 2an aja. Belom ber3 ama ngurusin Abang gue.

Tapi belom sampe situ. Fokus benerin diri gue sendiri deh, fokus akhlak, yang mana yang gue tau itu, kaya tingkah laku, sopan santun, cara bicara, cara bertindak gitu, yang mana gue yang bokcolcrot, jarang solat, jarang ngaji, gak pernah jum’atan, dapet ide seger, buat ngerobah idup dari solat yang bener, perbanyak ngaji, puasa, sama ngatur waktu: sosmed yang gak penting, nonton YouTube yang kebanyakan hiburan dibanding dapetin ide2 soal ke jalan baek. Ya iya sih, gue bosen, tapi lebih faedah kalo nontonin YouTube soal agama yang kaya ngajak ke Surga Firdaus. Gue pengen banget masuk Surga Firdaus, ngewe Yui Hatano, ngecosplay-in die macem2, di surga sono, atau jadi bercocok tanam sama Hatachan semata, tapi ternyata katanya ada Istri, atau orang laen juga di surga yang jadi pasangan gue, sementara 70 bidadari itu nyata, wih seger gak tuh. Ngentot weh aing ama bidadari, enak bro, ngecrot, segsss masal, nge-orgy gitu.

Pikiran liar gue bakalan gue jadiin nyata, dengan gue beribadah, tapi niat gini kayanya gak bagus sih. Soalnya mesti niat karena Allah SWT sih semua yang dikerjain teh, biar jadi pahala ama bagus buat gue, ya kalo niat gue orgy doang ya gak bagus, mending gue lupain ide ini. Cukup karena Allah SWT gue pengen masuk Surga Firdaus.

Gimana biar masuk Surga Firdaus. Ya udah tingkatin solat, mulai solat tepat waktu, jangan ampe tinggal. Terus mulai ngaji ya minimal 10 ayat, gue pakasain target dengan 10 halaman – 20 halaman, mulai puasa dengan niat karena Allah SWT, mulai berbagi kebaikan, mulai jadi orang baek2 aje. Dah mau gimana2 ya pokoknya, jadi orang soleh weh.

Oh iya gue juga bingung sih, gue sering dibilang orang baek sama Abang, tapi belom berpenghasilan, yang mana itu beban keluarga pisan, ya gue gak sebaik gelar dari Abang gue. Gue gak sebaik itu. Jadi, setelah membuka pikiran, sadar diri, waktu2 gue.

Oh iya nih, waktu adalah uang, sementara gue bisa dibilang pengagguran, berarti banyak waktu, yang mana banyak waktu, berarti banyak uang. Kuduna mah gitu sih. Ngejadiin waktu adalah uang, adalah tujuan utama buat orang idup sekarang, terlebih lilitan ekonomi yang mencekik gue buat jadi berpenghasilan dari font. Fon ke fon, kudu beres jadi duit, kudu lakuin sebaik mungkin. Kalo gak bisa maksimal, ya optimallah gitu.

Sekarang dah gak maen Yui Hatano mah, @hatachan dah bukan tontonan. Cewe secakep @hatachan524 lah yang gue kejar, tapi kaya omongan gue diawal, biar gitu, maksud… maksud gue, biar kejadiian, ya gue mesti ngeduitin fon dolo, baru mikirin nikah, baru mikirin surga, biar gitu, ya koleksiin amal yang seabreg2, kumpulin duit sebanyak mungkin, senengin nyokap dengan penghasilan, biar doi gue beliin kepengennya, senengin orang tua gitulah.

Oh iya gaes, kok gue jadi banyak konsep2 yang sebenernya simple, tapi gue terlalu beretorika lebih, atau kebanyakan ngebacot ya? Gak tau dah, emang mungkin gue kaya dosen yang lagi ada jam kuliah didepan mahasiswa2 gitu kali ya? Atau gue lagi didepan kelas gitu, gue buka laptop, terus proyektor ngasih slide ke slide presentasi gue.

Ya mungkin aja gue lagi asik ngoceh2 gitu.

So ide.

Tapi ya gimana, gue enak ngoceh sih orangnya. Banyak ngomong, mau gimana lagi gaes, ya udah blog personal ini, dah kaya buku harian gue soal kehidupan sehari2 gue soal gue ngelakuin apa2 di dunia yang gue jalanin. Sebuah idup yang gue kerjain setiap detiknya. Perjalan seorang type designer, ahli surga atau seorang yang pengen banget punya bini secantik Yui Hatano, seorang yang pengen pisan dapet duit dari fon, pengen soleh, yang selalu ngetik Tutorial Surga No Root di mesin pencari.

Gue pengen masuk surga, gue juga pengen seneng di dunia. Jadi mari kerjain yang penting2.

Diterbitkan oleh asepcashball

Mantan nett, calon pengusaha, seorang pecinta wanita yang doyan baca, nulis ma nyoba2 buat tulisan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: