Ramadhan hari ke-14

Gue nungguin ujan reda. Hujan deres banget, gue dah bawa bacaan, berupa 3 flyer, ada brosur juga, soal infaq mesjid ama sedekah buat interior mesjid. Hujan deres banget ampe gue yang dipojok teras mesjid, gue jadi ketengah2, di samping gue ada Mang Ojol, gue kira waktu gue beres solat dia semacem pengembara atau apaan gitu, pake iket sunda gitu dikepalanya. Ternyata bukan, dugaan gue salah. Waktu tadi gue beres solat, dia dateng telat, sama kaya gue telat, cuman doloan gue aje.

Gue gak nyangka modal bacaan gini, gak bikin gue sabar nungguin redanya ujan. Turun2 aer dari langit gini, bikin gue gak betah. Bukan karena gak nikmatin hujan turun, udara dingin yang ditimbulkan. Bukan, bukan itu, gue suka ujan, cuman buat nungguin ujan reda, terus gak ada kerjaan itu, yang paling gak gue suka, waist bag gue isinya sarung, dompet, dompet gue isinya baru gue isi, beberapa kena hujan minggu lalu. Cuman dah pada kering, makannya gue masukin lagi ke dompet.

Dari awalnya niatnya mau donor darah ke PMI. Dijemput driver goride, terus sampe ditujuan, gue gagal donor, gara2 gue kelepasan kalo gue pake obat, risperidone, obat anti halusinasi, obat buat ODS, yang ods pasti make obat itu dah. Gak selalu sih, cuman pasti dari riwayat berobat ke psikiater pasti diresepin obat itu, obat itu termasuk obat keras, makannya penggunaannya terbatas, tapi di jual di Marketplace secara illegal, yang seringnya kadang didelete ama admind tokped, gue sendiri pake obat ini, gara2 gue butuh. Tapi obat ini juga yang ngegagalin gue buat donor, kata perawat, gak boleh ada pendonor yang pake obat2an, kecuali obat darah tinggi, obat vitamin C dosis tinggi aja gak boleh. Sebenernya gue boleh aja donor darah, tapi selepas gue udah bebas pake obat itu. Ya obat buat ODS kan, biasanye ya seumur idup, dibantu obat buat biar stabil, kalo gaya idup, sama dah bisa stabil entar dicobain sampe lepas obat2an, lah kapan juga gue lepas? Jadi kapan lagi gue donor darah? Gak tau dah. Gue yakin gue bisa sih lepas obat, kalo gue berenti ngerokok, berenti begadang, idup teratur, kerja yang bener, ngasilin duit, sibuk nyari duit, bisa idup teratur ama ritmenya pas, pasti deh gue lepas obat.

Sodara gue Abang Dewa ini, lagi kebingungan setelah gue kasih tau kalo gue gak bisa donor. Sementara baru kemungkinan ada 2 labu darah, butuh 2 labu lagi, kalo aja gue bisa paling butuh 1 lagi, sekarang balik lagi ke 2 labu yang dibutuhin, gara2 gue gak bisa donor.

Gue gak tau deh Uwak Kuswoyo bisa dibantu gak. Lagian dia sakit keras, Jantung, Paru, TB Paru, liver, sama kemungkinan kangker perut, ditambah lagi kena Covid lagi. Lengkap dah, gue ngerasa idupnya gak bakalan lama, soalnya berita2 dari orang2, atau dari berita, yang kena covid terus ada komorbid, bisa aja lebih mudah meninggal dibanding yang gak komorbid. Jadi gue rasa umurnya gak bakalan lama lagi deh.

Beres dari PMI, pake motor matic dianter goride, lanjut solat dzuhur di mesjid, terus nungguin ujan, gue akhirnya jalan ke rumah, pas ujan reda. Pas berenti gue sebelomnya, cek2 sosmed dolo, terus bengong2 lama2, gue gak betah dah nungguin ujan teh. Wegah euy.

Sampe akhirnya reda juga, gue jalan kaki ke rumah, baru setengah jalan, ujan gerimis, eh ujan lagi. Ya udah gue pake ojeg pangkalan, gue sempe di rumah. Ibu gue bilang kudunya minta lagi duit ke Bang Dewa, buat naek ojeg ke atas, gak jalan kaki dari bawah, gue rumah dibukit, jalan kaki, mana gerimis, naek ojeg bayar sendiri. Iya 2 goride tadi dibayarin gopay, tapi yang ojeg pangkalan kan enggak? Emang gue sewot, tapi reda juga, pas dia bilang entar deh dia taggih ke Uwak Mar…, ya udah gue diem, gak lama dari itu, gue mandi, beres mandi, gue solat Ashar, dari sana gue tidur dah pas selesei beribadah.

Bangun2, sebelom buka, gue beli pulsa ke indomaret, bayarnya biasa, cuman gue sempetin diri dolo buat beli ol, di tokped, buat beli paket data. Beres, gue ambil nanas yang dititipin di warung sayur yang dah Ibu bayar. Terus sebelom itu gue beli token listrik, gula pasir, telor.

Gak lama dari itu, adzan magrhib berkumandang, gue ngerokok sambil minum aer teh anget. Enak bener dah, sambil buka Audacity, project gamelan sunda, buat2 musik lagi, bt anjay kemaren2 gak ngebokep, bingung waktunya mau dialokasiin buat apa, ya udah buat musik aje dah, mana butut, gak maksimal, gue denger lagi teh, ya udah gue rapihin breaks, sambil mempertahanin sample gamelan, tapi gak lama dari itu, sebelom dateng adzan isya, gue putusin buat save project ini, setelah ngerapihin breaks sebentar. Solatlah gue, baru makan, makannya enak ada ikan bawal dibumbu pesmol, pake sambel uleg sasa, udah dah, makan lahap.

Terus gue apa ya, oh iya gue kupas nanas, terus istirahat ngerok, terus lanjut masak mie soun sama baso udang yang masih sisa, sisa kemaren2 gue buat sendiri tuh baso udang. Dari sana gue ngupas nanas lagi, ribet dah mana beli 8 biji. Gue ngerjain sekitar 2 biji, terus sisanya Ibu gue bantu, gue bilang, “Bu kalo capek mah, minta tolong ke saya aja. Entar saya bantuin.” Nah gini dah jadinya gue bantu2 nyokap, sambil selingan nonton YouTube, di garasi, nonton Nihonggo Mantapu, nontonin orang wisuda, orang makan sate jepang, apaan gitu namanya lupa, terus gue ngerokok lagi, awalnya gue liat YouTube MeguriTube, JAV Idol gitu, eh gue jadi keinget TikToknya, jadi gue buka tiktok juga ngecek2 video2 seksinya.

Gak lama dari itu, gue balik lagi ke ruang tengah, buat ngupas nanas lagi. Gitu2 aja terus bulak-balik, istirahat, selingan laennya, gue ngasah piso juga biar ngupasnya enak.

Jam 11 malem Ibu tidur, marud nanas baru 1,5 buah, gue mutusin buat berenti biar dilanjut pas saur aja. Kasian Ibu mau tidur malem, jadi gue berenti juga kerja.

Nah mulai deh ngaco. Gue download bokep, nah dah yang kaya yang udah2 mah. Bokcolcrot dah, udah gitu gue kepikiran bidadari surga, kepikiran nyari cewe, kepikiran kerjaan, terus gue mandi dah daripada overthinking, baru deh gue solat Isya, selepas mandi wajib sebelomnya.

Gue laper, jadi gue makan ikan pesmol lagi, sama sayur bayem, oh iya tadi gue lupa makan sayur, baru makan lagi sekarang, tadi sempet nyicip sih, cuman yang ini enak pake nasir merah. Sebenernya gak pure nasi merah juga sih, campur nasi putih gitu. Enak sih gak terlalu berserat juga sih. Sambil nonton bokep, Yui Hatano. Gue jadi inget cerita temen SMP gue yang meninggal karena Covid, dia bilang dolo temennya makan sambil notnon bokep gitu, eh yang ada dia muntah2 gitu. Aing nonton bokep, sambil makan, gak ngaruh tuh. Cuman, jadinya nyengir2 sendiri, untungnya gak halu-delu, jadi biasa2 aja dah.

Terus sekarang gue tulis aja seharian ini gue ngapain, oh iya gue belom sempet ngaji, belom maksain ngaji hari ini tepatnya, mana dah 7 hari gue gak solat2 tahajud euy, eh salah solat taraweh maksud gue teh. Parah dah, kalo gak dibiasain, ama maksain mah, kebiasaan buruk kaya bokcolcrot ngacurin target gue ngejar surga deh. Ah parah dah, gue jadi ngebe’ep anjay.

Dah gaes, ni aja buat kegiatan gue hari ini mah. Gitu2 weh, standard. Ya dah terimakasih udah baca tulisan ini, makasih dah setia kepo ama idup gue, makasih juga buat dah sempetin barang 15 menit buat baca tulisan ini, ya dah makasih. Sampe jumpa lagi. Bye2!

Diterbitkan oleh asepcashball

Mantan nett, calon pengusaha, seorang pecinta wanita yang doyan baca, nulis ma nyoba2 buat tulisan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: