Ramadhan hari ke-18.1

Wah banyak hal yang buang2 waktu deh. Beneran dah. Masa gue online, cuman buat liat status2 orang, yang gak signifikan ama idup gue. Kepo sama idup orang laen, atau urusan yang sebenernya diluar idup gue. Alias gak ada hubungannya ama idup gue. Buat apa coba tau?

Makanya gue di Fb mulai snooze 30 hari buat akun2 yang statusnya sering ada diberanda, gak ada hubungannya ama desain grafis, font, atau soal kerja, kerja, kerja. Emang keliatan kaya filler atau menuhin2 aje gitu. Ngisi2 doang gitu. Buat apa?

Lagian salah juga sih ngeremove semuat temen, sekarang dilingkungan baru juga gitu, ada aja yang filler, yang menuh2in dong friendlist. Gak penting tau, tapi udahlah, gak perlu dijelasin. Da idup emang gitu. Terkecuali yang kepo ya, gak penting juga dikepoin teh, buat apa juga sih? Idop lo ya idop lo, idup gue ya idup gue. Jadi banyak berkarya aja udah.

Terus udah nulis gini biasanya gue sedikit tenang. Tinggal ngejalanin yang mau gue jalanin, kalo enggak, malah jadi status doang, terus ngeluh2 doang. Ujungnya jadi status fb, berupa postingan blog. Kan sarua keneh filler.

Tapi ah, udahlah ya? Gak penting.

Gue pengen coli, tapi gue tahan, gue kebangun malem ini juga belom solat, gara2 dibangunin malaikat kali. Tapi gue belom juga wudu, terus solat isya. Gue pengen nulis, pengen ngefon euy.

Yu dah, gitu doang kok. Bye2!

Gue mau ngefon dolo.

Bye!

*****

Crot. Yeh gue coli lagi dah, gara ngebokep. Ah aing mah euy.

Tapi tenang aja gitu: dalam kesusahan berenti colay, ada kemudahan didalam berenti colay. Gitu weh lah. Ereun atuh euy!

Diterbitkan oleh asepcashball

Mantan nett, calon pengusaha, seorang pecinta wanita yang doyan baca, nulis ma nyoba2 buat tulisan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: