Ramadhan hari ke-19

Gagal lagi. Rencana gue tidur jam 9 teh, biar dari saur sampe dzuhur fokus kerja. Ye gitu, gagal. Gue malah pas dah solat subuh tidur. Bangun2 jam 11an, suruh marud kelapa, sama nyolasiin keler kue lebaran.

Sekarang gue sadar, gak gampang, tapi gue gampang buat berenti sesuatu teh. Gak gampang buat kerja, tapi gampang buat berenti kerja. Kerja kapan2, rebahan tiap waktu. Bener2 dah buang waktu.

Sekarang gue sendiri ada tugas buat beli Corn Flakes, mana suruh beli di Indomaret, belanja nya gak kiloan corn flakes-nya, soalnya pada langka. Harga2 pada naek buat belanja bahan kue kering khas lebaran teh. Terus nyari2 ya yang deket2 rumah aja, kebeneran Ibu nemu toko bahan2 kue yang deket, sebenernya itu juga dah lama langganan, cuman gak semua yang dicari ada, lagian dia jual yang premium semua disono. Corn Flakes kiloan gak dijual, jual yang corn flakes biasa. Gue lupa, kenapa Ibu gak beli disono aje ye? Apa sama langka juga tuh Corn Flakes bungkusan, atau konplek kemasan teh? Teuing ah.

Gue dah beres 10 halaman baca Arob ama Artinya Al-Qur’an hati tenang, baru juz 2. Hati tenang, biarin kewajiban buat kerja belom dilakuin, oh iya tadi juga laku 1 buku, terus sebelom magrib diambil sama kurirnya. Mayan 35rb, gue jadi inget omongan Ibu, Nyokap gue ini bilang: Lo mah yang receh2 dikejar, yang dolar didiemin mulu. Kurang lebih kaya gitulah dia bilang. Eh iya juga ya, hahahaha. Aing kelewat santei ama gak ngejar2 dolar euy, padahal konversi fon masih dikerjain.

Sekarang Adzan Isya berkumandang, gue dah packing Puding Coklat, Fla-nya, ama 2 toples Nastar, dah dipacking pake plastick warp, sama dilapis plastik kresek gitu, sama semuanya ditampung di tote bag gitu. Ibu bilang kudu di heckter juga, jadi biar ajeg, gak gerak2, ya udah gue hacker aja, biar tegak gak goyang2.

Abang ojol ngambil paket. Gue bayar. Terus gue nonton soal bokep ama tinjuan agama islam, soal hal ini. Ya gitu, haram, kudu dijauhi, kudu inget tuhan. Terus lakuin yang diperintahkannya, lakuin yang baek2. Jangan sampe hal buruk ini dipertahanin, gak ada bagusnya, gitu. Ngerusak otak. Dah itulah intinya.

Penelitian gue soal bokep, di zine abokep, ya gitu sama aja. Cuman gak ada tinjauan agama sih, di zine itu, cuman yang gue tau emang haram, gak bagus. Dah itu. Soal bokcolcrot, aduh gue dah lengkap sih di zine itu, sebenernya gak perlu gue bahas lagi disini. Soalnya ya itu, emang gak penting, tapi gue nulis hal yang gak penting itu gue korbanin waktu revisi skripsi gue, waktu lamar kerja, waktu kerjain fon, sama hal2 laen. Yang gue dapeting portofolio nulis gue, gaya gue nulis, penggayaan sama belajar nulis.

Ya ada positifnya ngelakuin hal buruk, terus ditulis, terus jadi pelajaran. Buat yang masih belajar nurutin perintah agama, jadi orang yang lebih baik. Gue rasa gue orang yang sama kaya lo bro. Masih belajar. Ya gitu2 wehlah, soal kebaikan mah, ya lakuin aje yang baek2, entar juga dunia berubah jadi baek, dalam artian dunia terdekat kita, keluarga, temen, sosmed, kerjaan, video2 YouTube, TikTok entar follow yang bermanfaat2 deh.

Sekarang gue bingung file bokep yang 50Gb, mau diapaain, mana gue berdoa terus: Ya Allah, mudahkan, lancarkan, pantaskan saya menikahi istri saya yang secantik Yui Hatano, sebaik sesolehah Ibu, Sekompeten bekerja, berbisnisnya Cristina Lie. Yang deket2 malah donwload2 lagi bokep Yui Hatano, diseling Yua Mikami, bener2 gak fokus. Kaya penjelasan YouTube soal bokep, persis, gue gak bisa fokus.

Soal doa gue yang tertransformasikan jadi kegiatan bokcolcrot, gue rasa gue sekarang tau gimana afirmasi diri, berdoa setelah solat, berdoa pas mau tidur, bikin gue sadar mindset yang gue punya. Soal nikah, soal nyari cewe, soal nemuin yang halal. Gue dah usaha, sebates bokcolcrot, ya susahlah jadinya. Ya gue perlu cari Istri di sosmed, soalnya gue anak rumahan, cari yang bener, kenalan, deketin, dapetin. Jangan download. Tapi kenalan.

Soal ini, gue baru nemuin 2 cewe, temen Fb, yang mana soal ginian, dia mah temen sosmed doang, cuman gue sadar, ya gak tau hukum tarik menarik LoA gitu. Yang gue dapet kalo gak berkerudung, yang seksi2 gitu, yang mana yang kerudung ya gak cantik2 amat, jauh dari Yui Hatano yang oriental, ini mah Indo biasa, tapi da cewe dinilai gak soal fisik kan ya? Cewe yang dinilai banyak, sementara kalo didoa gue, sebaik, sesolehah Ibu, ya Ibu gue dah pembawaannya baek, rajin beribadah, islam garis lurus. Sementara di sosmed itu pencitraan, flexing, atau pamer2 doang, yang dikeluarin yang baek2 mulu, yang jelek2 ditimbun. Ya gak tau juga sih, tapi mayoritas gini, emang gak semua orang gitu, tapi kebanyakan gini sih.

Soal yang pandai bekerja, berbisnis, gue juga belom nemu. Nampaknya makin gak fokus gue ngejalanin idup, fon dikerjain, tapi hari2 diisi nonton2 doang, yang mana itu kaya Tv yang dolo gue jauhin, tapi Tv sekarang tuh bentuknya jam2 yang gue tonton, sosmed, ya sama aja sih. Sekarang nemuin cewe pusing, lagian nyari cewe juga gimana kalo gue belom punya penghasilan, belom mandiri. Cewe juga gak suka cowo yang kerjaannya kaya gue, yang duitnya tipis. Tapi ya gimana gue selalu berdoa biar dapetin si @hatachan524 versi baik, solehah, jago kerja, bisa ngejalanin roda bisnis juga. Emang keliatan kaya gak sadar diri, tukang colay, maunya ama kelas atas, tukang colay maunya ama yang baik, solehah, tukang colar maunya ama yang jago nyari duit, bisa bisnis pula. Tapi da gak ada yang gak mungkin kalo minta ke Allah SWT mah. Pasti dikasih, asal mau nyari, mau nyoba dapetin, mau berusaha: gue usaha fon dolo aja dah, fokus nyari duit, biar gak dikira pengagguran, terus so2an pengen nikah.

Gue mulai ngatur mulut gue dah. Ngatur biar kaya dolo, gak vulgar dah. Gue vulgar kayanya dari SMA deh, mulai tarik gitu, mulai sok keras, sok paling tajem omongan, terus nyakitin hati orang. Kalo gak gitu gak dapet, sisi kerasnya.

Tapi da idup gak bisa gitu euy, gue rasa teh. Gue kudu mulai ngurangin diri gue euy. Ngurangin ego gue, menuhin diri sama nurutin kemauan gue, disamping arahan Nyokap gue, soal idup dewasa ditengah penyakit Skizophernia yang gue dapet. Gue udah skizo remisi, yang mana artian gue dah bisa kerja, cuman kerja gue belom bener, konversi fon aja gak beres2, yang gue suka sekarang, gue nulis2 gini, gampang bener dah, tinggal curhat, beres, 1-2 jam juga gak kerasa.

Tah sekarang teh, gue juga mau perbanyak ngaji aja, pahamin ayat, secara artian bahasa latin dari terjemahan Al-Qur’an, banyak hal bijak disana, lebih dari hal2 yang gak gue pahamin di buku2 yang istilahnya gak gue paham. Mana buku2 itu jarang gue buka lagi, sekali baca, malah bingung, pas pengen paham, malah baca review doang. Soal buku2 gitu, ya emang guenye aje yang kurang cerdas buat mahamin si penulis buku, gaya penulisan, ama istilah2 yang terkait. Gue mesti belajar pahamin, juga, apa ya, istilah2. Gak gampang. Sementara Al-Qur’an mah dah saklek sih, halal, haram, makruf, dah jelas, gak berat sih kata gue kalo dibanding buku2, soal teologi, atau zarathustra, atau mungkin buku kaya: apa sih lupa, yang bahasa2 gitu, gue ada bukunya, gila tuh buku, jelimet, gak kataekan ku urang euy. Nah Al-Qur’an teh, simple weh gitu.

Di Al-Qur’an banyak cerita jadul yang ngasih tau kalo dolo ada kaum, orang, keluarga yang gini, ada kejadian gini, ada kejadian gitu. Ada yang perlu dijauhin, ada yang perlu dideketin. Udah gitu weh. Ada lagi sih yang laen2, banyak cuman gue ingetnye segitu.

Soal Al-Qur’an, gue rasa perlu gue pahamin lagi sih, soalnya banyak ilmunya juga sih, tapi ya kaya yang gitu, bisa gue beli lah, yang gue bilang Ensiklopedia Al-Qur’an tea, yang 2,7jt itu, 7 Jilid Buku, dengan bahasa Indonesia. Wah pasti gampang lah mahaminnya, yang mana otak gue cetek buat mahamin hal2 yang besar buat gue pribadi. Insyallah kalo gue baca Ensiklopedia tadi, gue bisa ngarti Allah ngasih nilai2 terhadap konsep2nya dalam dunia, akhirat. Entar gue bisa belajar banyak hal, tanpa pusing2 baca2 buku2 diluar itu. Emang sih ilmu yang laen menarik, gue dah pernah coba ilmu2 itu, tapi buat sekarang gue fokusin ke Ensiklopedia Al-Qur’an dolo, sama buku2 Type Design aja deh. Biar gue kerja, sama mengislamkan diri lebih baik daripada tanpa pegangan atau referensi terkait.

Kalo ada buku2 tadi yang gue sebut. Entar idup gue lebih ngerti mau dijalaninnye kemana. Entar gue juga jadi tau mesti ngapain, soalnya gue rasa buku2, emang perlu dipelajarin, meski buku2 gue banyak yang gue jual, banyak yang gue robah, dari buku, gue kasih ke nyokap gue, buat bertahan idup bertiga. Abang, Ibu, Gue.

Kalo buku, gue beliin buku, maksudnya dari jualan buku, gue beliin buku lagi, gue rasa gue dah cukup dolo deh buat buku type design teh, dah ada 10 buku import berbahasa Inggris, buat buku gue pengen nambahin penasaran gue ama Al-Qur’an dengan beli Ensiklopedia Al-Qur’an, biar gue kerja ngefont ada referensinya, buat agama gue pengen lebih dalemin agama ada referensinya: Ensiklopedia Al-Qur’an. Kan enak tuh, ada rujukan, ada tambahan data2 terkait. Dibanding belajar tanpa ada referensi, rujukan, data, yang ada gak bener, atau kurang bener, atau mungkin malah ngaco, diluar jalan yang ada.

Tapi maksud gue, dari buku yang gue baca ya, ya jadiin pelengkap sih, jadi kaya ngasih oh ini gini, disini tuh gini, gini, mesti diginiin, nah entar gue ngulik, oh kalo gitu gue nemuin kalo gini, boleh, kalo gini gak boleh, kalo boleh gini, jangan kaya gini. Gitulah maksud gue, ada manual booknya lah istilahnya.

Soal ini ya gitu. Lo bisa paham tulisan tanpa edit yang gue tulis sekarang. Mana dengan maksud pengen live writing, nulis langsung tanpa edit, bakalan keliatan lebih mudah, tapi malah gampang keliatan gak mateng ama gak runut, atau gak efisien. Tapi gue lakuin dengan maksud biar gue ngelatih tulisan gue sih.

Dah gitu deh.

Sekarang gue bingung, kalo sakit kelamin, atau perih2 lagi, atau kaya pipis gak enak lagi, dalam artian kan dolo gue pernah nulis, gue berenti bokcolcrot, terus alat kelamin gue malah sakit, kaya perih gitu, teru dah 3 bulang gue gak bokcolcrot, eh gue bokcolcrot rutin, malah gak sakit2 lagi. Sekarang kalo gue misal berenti total bokcolcrot, entar pas gue sakit lagi gimana ya, masa gue bilang ke dokter, terus gue dikasih operasi prostat. Soalnya gue baca waktu gue kecing terus prostat gue sakit euy, kayanya saluran kemih gue yang bermasalah waktu 3 bulan gak bokcolcrot teh.

Nah ini yang bakalan terjadi kalo gue berenti bokcolcrot, emang sih positifnya banyak banget, salah satunya waktu gue bisa dipake buat lebih banyak nyelesein kerjaan, ama nambah2 duit lebih kenceng, mungkin. Bisa aja demikan kejadian digue. Tapi gimana kalo prostat gue kambuh euy, nah solusinya apaan, gue puasa bokcolcrot udah, terus kalo sakit pas-sebelom-sesudah kencing mesti gimana ini prostat. Masa operasi, males banget kelamin gue dioprek ama dokter, ke doketer kelamin, gue malu kalo gue tukang ngocok. Entar gimana juga, emang sih ada BPJS, tapi atuhlah, ulah nyeri prostat atuh. Sakit pisan euy. Kaya ditusuk2 jarum, kaya sakit serangan jantung tapi sakitnya di sekitara bawah puser. Males banget dah.

Ya udahlah, sekarang berenti bokcolcrot dolo deh. Gue usahain itu, biar konversi fon lancar, gue bisa fokus ke penelitan ilmiah gue soal font preview yang mempengaruhi penjualan dalam daftar best seller di MyFonts. Kan seru. Mumpung gue bisa fokus, bisa ngerjain ya dikerjain weh. Dah lah lupain prostat yang bermasalah kalo gue berenti bokcolcrot.

Yang penting sekarang, tutorial surga no root dah ada, solat yang rajin, puasa, zakat, sedekah, berbuat baik, dah itu maksimalin, tambah2 solat sunah, puasa sunah, dah baguslah. Jauhin bokcolcrot, tapi dengan syarat gue gak koar atau bikin orang ngerasa kalo bokcolcrot yang mereka lakuin itu salah, males juga kalo didebatin woi tukang ngocok, bokep-coli-crot itu gak baek, jangan dilakuin ya? Ya yang ada gue dibilang aktivis anti pornografi, aktivis hijrah yang suruh lo solat, zakat, atau berbuat baik. Ya idup lo mah idup lo lah, terserah lo mau ngapain, idup gue ya idup gue, pokoknya jalanin aje masing2, tapi kalo gue rasa gue mau ngelawan industri pornografi, ya ngapain atuh? Ngapain situs bokep ditutup gitu? Terus artis bokep, rumah produksi bokep, atau orang2 yang ada di industrinye mau dikemanain. Lagian dah nyakut ekonomi kaya gini, gue mesti mikirin gitu? Kejauh atuh. Berenti bokcolcrot, malah jadi mikirin industri bokep, gue jadi kaya industri agama yang jual surga atau kesucian. Tapi gue gak lagi ceramah kok cuman lagi nyeritain apa yang ada dipikiran gue aje sih.

Soal industri bokep, atau artis2nya, ya udah gak usah dipikirin, gak usah pikirin ekonomi bekerja dalem industri pornografi juga. Terus gue kan gak perlu juga jadi penyebar kebaikan, soal dampak positif dari agama gue, dampak koar2 suci yang gue bicarain disini tuh, ngajak kekebaikan, atau ngarahin ke arah agama. Soalnya gue sendiri bukan siapa2 euy. Gue cuman pengen masuk sorga, gue pengen jadi salah satu penghuni surga firdaus, terus sekarang lagi kerja, ngerjain konversi fon. Terus kalo gue ceritain bokcolcrot, agama, ibadah, jauhin bokcolcrot ya itu buat gue pribadi sih. Bukan maksud buat ngajak lo berenti atau ngejauhin bokcolcrot, tapi kalo itu ganggu, ya udah gak usah baca2 tulisan gue kan udah solusi gampang daripada buang waktu lo ngedebat gue soal bokep-coli-crot.

Gue sadar diri kok, jadi kita lupainlah, soal industri bokep berjalan, orang2 LGBT, atau orang2 sok suci, atau apaanlah gitu, yang gue gak mau banget ngedebat, ngapain: gue mau berenti bokcolcrot, mau surga firdaus, mau ngejadiin fon gue dolar dah itu aje.

Nah sekarang mah, buat yang pasti2 mah, ibadah aje dah gue mah. Minta doa gue terkabul, lakuin yang baik2 juga, dah 33 euy gue tahun ni teh. Dolo 2013 gue ampir tiap tahun bikin to do list tahunan, kaya perobahan ama aksi apa yang mesti gue lakuin di tahun itu, di tahun depan mesti apa aja target yang mesti gue capai. Yang mana pada tahun 2014 ke 2022, target itu mulai kabur, gue lupain gue tinggalkan atas nama kembali ke keburukan, males2an, ama bego aja dah balik lagi ke awal. Jadi sayangin waktu, sayangin umur, sih buat gue sekarang, gue teh udah tua, dah 33 gitu. Inget gak bisa balik lagi ke 2012, 2013, gak mungkin. Jadi sekarang gue mesti mati2an nyari duit, beribadah, biar sampe ke surga firdaus, biar gue sekarang di bumi bisa idup nyaman dolo lah, gak miskin gitu.

Sekarang gue tau apa yang mau gue jalanin sekarang. Masuk surga firdaus. Font jadi dolar, duitnya cukup buat idup. Belajar bikin light novel dolo lah. Gitu deh. Ama mungkin bikin album, mixtape, atau benerin demo. Atau mungkin gue bikin ilustrasi yang keren. Atau apalah gitu, yang berkarya2 gitu, daripada gue mikirin, tutorial masuk surga no root terus, atau mikirin masa lalu gue, atau cerita masa lalu gue, tapi kalo gue gak cerita yang dah gue lakuin, gue bingung juga cerita apaan.

Oh iya nih, album yang paling sering gue dengerin pas puasa tuh: El-P – Fantastic Damage, rilisan 2002. Gak tau kenapa kalo bulan puasa dengerin album ini tuh berasa nyambung aja gitu. Gak tau kenapa dah. Enak weh.

Terus kalo bulan puasa gini gue juga tau apa yang bikin gue batal: ngerokok, ngebokep-nyoli-ngecrot, terus yang bikin gue kuat puasa: tidur seharian, banyakan nunda2 sesuatu, atau bikin hal tersebut super slo mo, slomotion gitu gue lakuin ya secara sadar, atau mungkin males2an. Tapi heh, mau jadi apa gue kalo gitu terus, da mah pas batal puasa, gara2 bokcolcrot, terus ngebako lagi, keliatan nafsu gue belom bisa gue atur euy.

Nah kalo balik lagi ke haraman yang dah gue lakuin tadi teh keliatan gue teh bernafsu pisan, bokcolcrot, gak nahan disiang hari, makan gue banyak, rakus. Terus, kalo tau dari puasa gue batal karena ini, berarti nafsu tinggi gue ini bisa gue arahin ke yang laen, mungkin ke nafsu cari duit, atau ngoleksi duit, bagusnya kalo diagama ye, duitnye dijalanin ke agama Allah, kaya buat sekolah, rumah sakit, atau apalah gitu, yang bermanfaat buat orang banyak. Nah gue juga pengen sih. Tapi balik lagi ke nafsu kok gue cuman pake buat bokcolcrot ama ngebako doang, kan sayang ye???

Bener gak sih? Menurut gue kalo gue pake nafsu gue yang gede tadi dipake buat bernafsu ngebebasin gue dari kemmiskinan, dengan ngebuat fon2 jadi duit, kayanya masalah ekonomi gue bisa terselesaikan.

Dah lah gue akhirin sampe disini dolo. Lanjut postingan selanjutnya ye. Sori kalo tulisan2 gue cuman berhubungan ama gue doang, gak ada yang gak berhubungan soal politik, sori, gue apolitik atau gak bernafsu ngebahas politik, soalnya gue gak pengen tau atau pengen ngulik tau soal itu euy. Gara2 ngulik2 bokcolcrot sih, jadi gue ngulik2 Jav doang sih.

Dah gitu aje, sori kalo tulisannya ngalor ngidul, konteks asal2an, atau kabur. Gue paham tulisan gue jauh dari kata pas, atau cukup layak dibaca, gue sadar kok, gue nulis tanpa edit, jadi dimaklumin aja ye? Namanya juga nulis2 buang emosi, buang waktu gue, sebagai terapi depresi gue. Gue nulis sekarang pengennye yang positif.

Diterbitkan oleh asepcashball

Mantan nett, calon pengusaha, seorang pecinta wanita yang doyan baca, nulis ma nyoba2 buat tulisan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: