Ramadhan hari ke-23.1

Gagal euy. Gue bokcolcrot lagi. Gak segampang konsep gue buat berenti, terus jadi ahli surga. Susah juga buat berenti bcc teh. Tapi Yui Hatano emang cantik sih, asli. Pengen dah gue nikah ama @hatachan524.

Sekarang, nulis, pengen ini, terus ke distrak ama sosmed, terus bokep-coli-crot, bener2 kaya pengagguran dah, padahal gue dah kerja di monotype. mana gue teh dah niat banget jadi type designer teh, dah dari 2013 belajar mandiri jadi fon kreator. Eh gagal gara2 idup buang waktu di seks personal kaya gini.

Gue gak mau bilang, banyak. Gue mau idup gue lebih baik, gue mau Surga® gue mau kesana, tapi kudu buang muka ke cewe2, atau gak ngeliat aurat, gak coli, gak ngecrot, usaha yang besar, tapi gak ada yang gak mungkin, gak ada yang gak mudah juga, perlu adaptasi, perlu proses yang gak ada akhirnya. Buat cuman berenti ngocok doang, gampang, padahal gue selalu berdoa: permudah, perlancar, pantaskan saya menikah dengan istri saya yang se-Cantik Yui Hatano, sebaik sesolah Ibu, sekompeten bekerja, bersinis Cristina Lie.

Eh. Yang dapet malah download bokep, streaming video full aurat, dah mah ilegal, haram, terus gue tambah makan indomie rebus, tambah telor, masukin sedikit kornet, enak dah gue makan sambil nonton bokep Yua Mikami compilation. Terus gue juga sadar apa yang kata Ibu bilang: Sep, jangan makan emih 2x, gue dilarang banget, apalagi pake telor, terus tambah kornet, katanya buat hemat lumayan kan sembako dikasih sepupu gue teh bisa tambah2 buat makan entar, biar hemat, jadi gak usah beli. Jadi makanan bisa ngehemat, gak usah beli.

Sekarang malah gue sadar, tapi tetep weh makan, dah 3 hari gue tahan biar gak makan indomie+telor+kornet, eh tambah sebelomnya gue coli. Parah dah. Surga® nye gimana ini teh? Giman biar masuk surga kalo nahan nafsu aja masih cuek2 aja, masih ngandelin naluri, gak bisa ngurangin seks, makan gini, gimana kalo gue sakit diabet, terus susah ereksi, atau gak gampang ngecrot, gimana kalo gue keburu mati sama penyakit diabetes, terus skizo gue kambuh? Terus gimana kalo idup gue makin buruk, sementara gue masih aja gak berpenghasilan? Font gak diberes2in, tapi malah numpuk2in wip, work in progress, sosmedan, atau buat waktu nonton anime, nge-YouTube? Wah balangsak atuh euy!

Gue gak lagi nangis, atau sedih, gue cuman ngebayangin terburuk dari sekenario yang mungkin akan kejadian di masa depan. Ya bisa aja kan? Tapi buat jaga2 biar itu gak jadi buru, atau malah lebih buruk, ya gue kudu kerja, fon kudu jadi duit, gue berenti bcc, terus gue masuk sorga, sebelom itu semua jadi, atau gue nikah ama cewe yang secakep Yui Hatano, gue mesti ya minimal robahlah, pola pikir udah robah, tapi kelakuan masih jelek mah, ya gue cicil robah dikit2, sekarang juga gue mesti robah, gue gak mau ngecewain umur 30an gue. Gue pengen sukses di fon, pengen nikah, pengen Surga®. Pokoknya gue kudu bisa itu.

Makanya biar itu kesampean, kudu usaha, gak nulis2 doang, terus jadi terwujudkan, tapi minimal dengan menulis, gue bisa tau jalan pikiran gue, ama apa yang biasa gue lakuin, atau dah gue lakuin, kemaren, atau sekarang. Nah biar tulisan harian yang kaya gini teh jadi sesuatu, ya mesti buat sesuatu, pilih, jalanin, pertahanin, perbaikin, tingkatin, terus buang yang jelek2, bikin kebaikan ini jadi kebaikan yang permanen. Biar gue jadi orang yang lebih baik, daripada sekedar orang yang buat tulisan, buang waktu, atau jadi freelancer yang nyerempet2 pengagguran. Kan sayang duitnye, waktunye, energinye kebuang aja gitu.

Apalagi sekarang gimana mau beresin fon, kalo gue gak fokus. Masih kedistrak ama sosmed, anime, bokep, kalo pikiran gue fokusin, terus fokus aja gitu ngejalanin kerjaan, sambil dengerin musik, pasti bisa. Gue yakin gue bakalan beresin fon, secepet mungkin.

Nah gimana ya? Kok bisa ya idup gue abis ama hal gak berguna ama yang keluar jalur yang dah gue rancang. Sementara gue tau hal itu teh salah, hal yang kaya gitu teh ngerusak sekenario gue buat ngecapai target, buat dapetin duit, istri, Sorga®: nah buat ini perlu deh gue perbaikin tingkah laku gue. Makanya sekarang gue sebisa mungkin jadi orang yang baik2 deh, dalam artian baik dalam segala hal, positif, membangun, berkarya, produktif, cerdas, atau alim. Atau apalah gitu yang positif, dah 33 heh gue teh! Masa masih buruk aja berprilaku teh? Masa gak nyesel? Masa gak kecewa ama diri sendiri?

Gue dah buang2 kecewa, rasa nyesel dalam hari2 gue, gue dah belajar itu, paham betul kalo gue kecewa dah ngejalanin idup kaya gini, dah nyesel ngelakuin hal gak berguna atau buang2 waktu gue, sementara idup perlu duit, perlu berpenghasilan, perlu kerja, gue malah santei2, nulis2, sosmed2an, atau nyari bokep teranyar, sayang pisan euy, banyak peluang tapi dibuang aja gitu gara2 nafsu biologis!

Sayang euy. Sekarang jujur, kemaren gue coli, gue terakhir nonton bokep, pekob gini teh, gue dah bilang dalam ati gue, ni yang terakhir ye, gue bakalan berenti selamanya, gue bakalan berubah, eh malah gitu2 lagi.

Sekarang gue tau kegagal gue tuh apa, apa penghalangnya, apa yang mesti gue lakuin, apa yang meseti gue gak lakuin, apa yang perlu gue tingkatin, apa yang perlu dipertahanin. Sekarang gue mau hal2 yang tabu, negatif, atau gak berguna, gue buang, gue kubur dihari2 ini, buat kedepannya gue lakuin yang terbaik buat ngejalanin hari2 gue.

Saatnya berkarya, jadi type designer, buat2 duit, kumpulin pundi2.

Diterbitkan oleh asepcashball

Mantan nett, calon pengusaha, seorang pecinta wanita yang doyan baca, nulis ma nyoba2 buat tulisan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: