Idul Fitri di Tahun 2022 masehi ni

Crot, tangan gue ada didepan kontol gue, aer mani gue tadahin pake tangan kiri, tangan kanan gue megang satu2nya batang yang gue punya. Gue mulai nge-close Yua Mikami di situs Spankbang. Lagi2 gue gagal nahan hawa nafsu di malem hari, yang katanya hari2 terakhir bulan puasa itu, 10 hari terakhir ye maksud gue teh, nah ini teh dihari2 terakhir gini teh, gue kudu nahan nafsu seks. Dalam pengeritiannya ada kalimat: mengencangkan ikat pinggang, kalo dalem hadist gitu atau apaan gitu lupa, Nabi gitu yang ngomongnya, lupa euy sumbernya.

Tah salah pisan hari terakhir Ramadhan ini teh, gue malah lebih mentingin nafsu biologis: berkembang biak, yang berujung keluarnya sperma dengan paksa. Ya lo tau, dijam 9-10 malem gini, dah kebiasan gue di bulan ramadhan gak solat isya dolo, ampe akhirnya kadang malah solat jam 2 Subuh. Pokoknya solat isya teh ngaret, lah ni gue pake ngecrot, gue bisa aja mandi wajib dolo kaya biasa di bulan puasa tahun ini, tapi gak gue lakuin: kenapa? Aneh, masa malem2 mandi, terus entar sebelom pergi ke solat Id gue kudu mandi lagi dong? Gue mikirnya gitu sih, jadi ya lo tau ajalah, gue males buat mandi dua kali, mandi subuh di hari terakhir puasa ini aja males, padahal lagi malem takbiran, nonton video panas, terus onani, buat keluarin benih2 manusia.

Gue gagal dalem menuhin solat lima waktu di hari terakhir, oh iya Di Islam kalo Isya itu itungannya solat terkahir, sementara subuh itu itungannya teh solat pertama dalam suatu hari. Nah gagal dah, gak tau pahala gue mau dibawa kemana, sementara doa2 gue selalu gak beranjak dari minta Surga Firdaus®, ai yang dikerjain teh maksiat mulu, kan gak singkron, nya? Tapi da kumaha euy, pengen coli, pengen liat bodi mulus, liatin aurat, liat muka cewe imut, liatin mozaik yang nutupin kelamin.

Ah ngaco deui aing teh? Enya euy, kumaha nya?

*****

Selepas gue solat Id, salaman sama tetangga. Terlepas itu nafsu makan gue ningkat, gue makan hari ini dah 9 porsi, dari beli mei instant, makan ice cream, makan ketupat, kari, cumi, pokoknya makan terus. Sempet tidur juga sebentar pas selepas adzan dzuhur, terus sempet diambilin2 ketombenya ama Ibu gue, apa ya nama yang tepat, pokoknya kaya service buat bersihin ketombe manual dengan pake sisir gitu, terus ketombe2 yang terlepas dari kulit kepala, rambut, turun berantakan dari atas kepala sampe hinggap terakhir diatas baju ama celan jeans “bedug” gue. Baru dah gue solat, sambil dengerin majelis ilmu di YouTube.

Terus gitu2 lah, makan2 aja gue dirumah.

Sekarang, gue rasa perasaan dolo waktu gue kuliah gue nikmatin banget, smsan ama temen soal makanan, atau permintaan maaf tahunan yang berulang2 itu, sekarang gue gak nerima apa2 di kontak wa gue, atau gak dapetin apa2 di grup: SMA, Kuliah. Pokoknya gak ada yang ngasih selamet Idul Fitri, atau minta maaf gitu. Eh ada ding, ada2, temen gue Pak Ustadz tea, dia minta maaf di Fb. Terus gak sempet buat bales dimalem takbiran tadi, baru pas magrib gue bales, gara2 gue baru inget belom sempet bales, lantaran gue teh lupa ngidupin inet di hp, ama pas komen teh gak keluar2 ya, epek teh belom hurung atuh koneksi inetna. Baru weh gue bales.

Sekarang gue juga berharap ini jadi tulisan terakhir gue soal Ramadhan di tahun 2022 masehi ini. Sori bor gue males nyari yang tahun arobnye, …

Gitu aje aktivitas gue dihari raya ni. Moga jadi tulisan penutup di awalan gue buat ngejalnin idup buat ngeraih Surga Firdaus®, Nikah ama Berbisnis.

*****

Hari ke-2 Lebaran mah gue kurangin makan, ampe akhirnya dapet makan di Sumedang nikmatin yamien bakso. Bersyukurnya gue banyak belajar buat hari ini. Kadang perlu sesuatu yang biasa2 aja biar dapetin sesuatu yang bener2 dapet dilakuin berulang.

Gue banyak belajar hal yang singkat, tapi general, atau yang spesifik tapi singkat. Apalagi ye, pokoknya gue seneng2 ama keluarga besar Ibu, sama keponakan, dapet THR, meski gue sekarang selalu memposisin diri, buat gue teh dah gak pantes dapet THR, seharusnya gue yang jual, bukan beli, atau seharusnya gue beli, bukan jual.

Maksudnya tuh, gue ngasih, bukan gue dikasih, pokoknya posisi gue teh bukan sebagai penerima, tapi sebagai pemberi, jangan dikasihianin, atau dianggap perlu bantuan, atau gimana ya, ngejelasin jangan nerima wae, tapi kudu mere oge kitu.

Sekarang, buat hari ini, gue nikmatin apa artinya solat 5 waktu, atau tidur, sempet gak tidur siang, ngobrol2 soal hobi, atau impian sama keluarga, ampe ketiduran, tapi bukan gue, abang gue ketiduran, tapi sebenernya bukan ketiduran sih yang tepat mah, lebih ke tidur2an istirahat, buat nyimpen tenaga bawa mobil.

Sekarang gue sadar pisan, posisi gue gak beranjak dari 2013, bahkan, 2016 pun gue masih lebih buruk, tapi gak ada hal yang enak2 aja, mesti ada yang gak enak, bukan milih gak enak, tapi dienakin weh. Biar join gitu, masuk ke dalem idup yang lebih baik dari sebelomnya, gue kudu idup naek gitu, jangan gini2 wae, kudu bisa lebih baik lah. Jangan turun wae idup teh.

Gue teh, masa belom bisa ngasih THR ke Nyokap, masa belom kawin, masa belom punya motor, gimana janji gue buat beliin rumah, gimana utang2 gue yang dah dilunasin nyokap, gimana utang2 babeh, semua dah dilunasin nyokap.

Gue kudu serius, kurangin mikir2 doang, konsep2 doang, bacot2 doang atau hal2 yang gak ngaruh2 amat ke idup gue. Asli, kerjain deh yang jadi duit, apalah gitu, dapetin duit, idup lebih dewasa, kerjain yang ngehasilin duit, buang hiburan2 yang ngabisin waktu ama energi, yang gak produktif. Buang jauh2 hal yang kaya enak2 tapi sama sekali gak jadi duit.

Butuh duit nih gue teh euy.

Diterbitkan oleh asepcashball

Mantan nett, calon pengusaha, seorang pecinta wanita yang doyan baca, nulis ma nyoba2 buat tulisan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: