Dari melek ampe belek, dari belek ampe melek

Beres nonton macem2 video mendiang Aris Tanto, salah satu pendiri Burgerkill, gue diberentiin paksa pas akhir2 durasi video legend, salah satu nama youtuber yang nyuri paksa video komersial dari Dewa19, Virza, Burgerkill, tepat dilayar ukuran 5′ gue kecewa ama quota inet gue yang abis pas ending. Ya ke skiplah tuh video, ngegantung, pas akhir konserLanjutkan membaca “Dari melek ampe belek, dari belek ampe melek”

Gue ini siapa sih? Apa tidur cukup, gak gelisah, gak curiga, minum obat teratur, ma kerja masih bikin gue dipanggil ODS? Apa iya ODGJ itu bisa mandiri? Apa gue bisa idup normal kaya sebelom sakit Schizophrenia Residual dolo? Kalo orang gila kok, gak keliatan gilanya?

Sebagai ODGJ yang masih butuh kontrol rutin perbulan, minum obat anti psikotik, idup gue biasa2 aje dah. Kaya orang rumahan biasa. Korona atau Covid-19 sekali pun gak ngerubah banyak hal dari gue, selain keluar pake masker, dah lupa tuh cuci tangan, jaga jarak sih. Paling banter ya itu tadi, pake masker doang. Yang terkadang gakLanjutkan membaca “Gue ini siapa sih? Apa tidur cukup, gak gelisah, gak curiga, minum obat teratur, ma kerja masih bikin gue dipanggil ODS? Apa iya ODGJ itu bisa mandiri? Apa gue bisa idup normal kaya sebelom sakit Schizophrenia Residual dolo? Kalo orang gila kok, gak keliatan gilanya?”

Gak perlu lagi ke warnet, di tetheringin aja idup gue mah

Gue pake internet bukan buat ketinggalan informasi, sosial, gue lebih pengen ke jualan font aja sih sekarang2 mah. Cuman tetep gak bisa diboongin, gue pasti pengen tau informasi temen2 fb yang lagi ada di industri font internasional berjuang, berpengahasilan, ama berkarya. Di market place internasional, persaingannya ya sedunia saling berebut minta dibeli. Tapi dari videoLanjutkan membaca “Gak perlu lagi ke warnet, di tetheringin aja idup gue mah”

Review VivoBook ’14, Asus X441MA, Laptop Entry Level Sepaket dengan Operating System Windows 10 Home.

Sabtu, 11 Januari 2020. Gue sekarang ini pengen nyeritain pengalaman pertama gue, biasanya yang pertama2 itu susah dilupain loh. Untuk orang yang baru pertama kalinya beli laptop baru, Laptop Asus X441M ini masih bau toko euy waktu gue buka kardusnya. Gue langsung nulis tanggal pembelian di buku panduan, ama buku garansi. Nah gue ini ngerasaLanjutkan membaca “Review VivoBook ’14, Asus X441MA, Laptop Entry Level Sepaket dengan Operating System Windows 10 Home.”

Laptop baru, typeface baru, dengan semangat baru

Setelah selesai mandi pagi dengan gayung yang airnya di ambil dari ember yang sebenarnya bekas tempat cat tembok saya merasakan kesegaran pagi di akhir pekan kedua di rumah kontrakan ini. Rumah ini pemiliknya intel, angkatan militer saya tidak punya masalah seumur hidup saya dengan militer, polisi, hidup tenang-tenang saja. Dengan ABRI tidak ada sama sekaliLanjutkan membaca “Laptop baru, typeface baru, dengan semangat baru”