Akhirnye laptop ni balik lagi ke pemiliknye

Jam 2 siang gue ngambil latop di tempat gadai itu, sekarang itu tanggal 1 Juli 2020, hari Rabu. Gue tuh disuruh cepet2 ngambil soalnya gue ngerjain draft typeface itu cuman modal tradisional, kertas, pensil, terus itu juga gak maksimal, kebanyakan gue malah males2an, ama tidur2an aja kerjaanya. Gak mau liat anaknya hopeless Ibu gue nyaraninLanjutkan membaca “Akhirnye laptop ni balik lagi ke pemiliknye”

Rokok ama kopi, bakso ama aer putih

Waktu awal tahun rokok enaknya sambil ngopi juga. Sebenernya gak ada duit juga buat 2 hal ini soalnya ya seperti yang sering gue bilang gue masih calon pengusaha font, gue belom berpenghasilan tapi kalo maksain buat ngerokok ya bisa, yang ada duit jualan buku abis, duit buat beli quota inet abis, duit yang ada padaLanjutkan membaca “Rokok ama kopi, bakso ama aer putih”

Batuk, pilek penyelamat perokok aktif! Cuman sakit obatnya berenti mah.

Senen kemaren gue ke klinik buat minta surat rujukan ke rumah sakit jabar, di jalan riau, klinik ini ada di sucore deket rumah sih jadi tinggal jalan kaki aja 35 menit dah nyampe. Selaen itu gue juga daftarin diri buat ngecek kulit penyakit kulit gue di poli umum. Gue ngasih surat keterangan ama rujukan yangLanjutkan membaca “Batuk, pilek penyelamat perokok aktif! Cuman sakit obatnya berenti mah.”

Gue berenti ngerokok sekarang

Minggu, 19 Januari 2020. Semua orang juga tau ngerokok itu gak sehat, rokok bisa ngerusak paru-paru, bisa ngebunuh kaya peringatan di bungkus rokok, Rokok Membunuhmu. Semua orang juga dah tau itu. Jadi gak perlu dijelasin lagi ya dah banyak juga kok yang ngejelasin ini. Gue awalnya pengen nulis soal berenti ngerokok ampe bener2 sukses berenti.Lanjutkan membaca “Gue berenti ngerokok sekarang”