Dari melek ampe belek, dari belek ampe melek

Beres nonton macem2 video mendiang Aris Tanto, salah satu pendiri Burgerkill, gue diberentiin paksa pas akhir2 durasi video legend, salah satu nama youtuber yang nyuri paksa video komersial dari Dewa19, Virza, Burgerkill, tepat dilayar ukuran 5′ gue kecewa ama quota inet gue yang abis pas ending. Ya ke skiplah tuh video, ngegantung, pas akhir konserLanjutkan membaca “Dari melek ampe belek, dari belek ampe melek”

FJB: Forum Jual Beli

Jualan di fb, kaskus, itu aja sih gue coba mah. Dulu pas jual rumah sempet juga posting di Tokopedia, ama yang laen2. Kejualnya malah sama tetangga deket rumah. Gitu kalo jualan mah gak tau aja siapa yang beli, tapi kalo usaha mah pasti weh ada hasilnya. Gue bikin poster dijual, kontak, di depan rumah biarLanjutkan membaca “FJB: Forum Jual Beli”