ODS. Orang Dengan Skizophernia.

Kepalaku tidak pusing saat terlalu banyak tidur siang hari ini. 3 jam terasa biasa saja. Tidurnya pun enak, nyenyak.

Sedangkan tidur malam dari jam 10 malam sampe jam 4 pagi. Dilanjutkan shalat subuh berjama’ah di mesjid dekat rumah. 15 menit kemudian tidur kembali lalu bangun jam 9 pagi. 11 jam kurang 15 menit tidur malam. 3 jam tidur siang. Sungguh pemalas aku habiskan hidup dengan tertidur.

Setiap aku tidur kadang aku bermimpi. Pernah suatu kali aku bermimpi Abang mengibaskan uang satu gepok didepan mukanya sambil tertawa dihadapan Ibu, serta kekasihnya. Aku melihatnya sungguh gembira. Tak lama berselang aku mengambil sepeda dan berkeliling taman didepan rumah mewah ini. Anehnya aku melihat buku tebal besar di biarkan didepan taman ini, sepatu satu sisi saja yang kanan, sendal satu sisi saja yang kiri, serta satu jas hujan. Aku terus berkeliling menaiki sepedah sambil menikmati keadaan yang sedang hujan gerimis. Entah maksudnya apa mimpi ini. Aku terbangun lalu bercerita pada Ibu ku. Jam 9 pagi ini menjadi saksi semenjak sakit jiwa, skizophernia. Aku kadang bermimpi dengan keluarga. Ibu menyambut gembira mimpiku mungkin suatu saat rumahku, tempat tinggalku sekarang ini laku terjual dan segera pindah ke rumah kontrakan. Uangnya diputar ke modal usaha Abang. Depot gas 3 kilogram. Semoga saja rencana ini berjalan mulus, berkembang pesat. Ya semoga saja.

*****

Obatku sekarang hanya satu, yaitu Olanzapine obat psikotik anti halusinasi. Sehari makan sekali di malam hari. Obatnya cocok tidak ada efek samping yang ku rasa.

Bisikan sudah tidak ada, rasa cemas tidak ada, perasaan dikejar-kejar Ucok Homicide sudah tidak ada, perasaan jadi orang yang dibenci semua orang sudah tidak terasa. Aku seperti normal tanpa kekurangan apa pun. Sehat. Hanya saja meminum obat supaya penyakit jiwa yang seringnya kambuhan tampa diduga-duga bisa terjadi bisa dicegah dengan bantuan obat tersebut.

Aku ingin tidur lagi tapi nasi, laptop pinjaman, air putih, koran hari sabtu, serta yang lainnya harus dibayar. Kalau tidak aku tidak bisa hidup. Mencari lamaran di koran, minum, mengerjakan portofolio desain grafis untuk daftar menjadi stocker visual di template desain grafis online masih dikerjakan. Semoga saja ini juga berjalan sesuai rencana.

Sakit Skizophernia tidak dipakai menjadi alasan untuk bermalas-malasan tetapi sebaliknya penyakit datang untuk membuat hidup untuk lebih kuat lagi melawan penyakit ini. Bekerja via online, melamar pekerjaan, membuat berbagai kebutuhan desain grafis untuk dijual online adalah pekerjaanku dihari-hari ini. Orang Dengan Skizophernia. ODS.

Diterbitkan oleh asepcashball

Mantan nett, calon pengusaha, seorang pecinta wanita yang doyan baca, nulis ma nyoba2 buat tulisan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: