Ramdhan hari ke-26.1

Gue bokcolcrot lagi, gara2 liat2 spankbang. Aduh kejadian lagi penyesalan, mana gak enak. B aj gitu. Kaya gak naek2 banget. Mana cepet lagi keluarnya. Ah gak rame.

Emang kayanya mesti berenti total bcc euy. Udah ngerasa b aj, terus gak enak. Kaya lurus2 weh gitu. Gak ada bedanya atau enak2 banget. Berasanya teh. Dah ah berenti gue.

Sekarang belom ngefon lagi sih. Cuman lagi sosmedan, itu juga gak rame, b aj. Kok gue makin ngerasa makin b aja ya? Apa emang mesti berenti juga sosmed juga, vlog2 di YouTube juga lagi males nontonnye.

Dah ah gitu aje gue nuli.

Diterbitkan oleh asepcashball

Mantan nett, calon pengusaha, seorang pecinta wanita yang doyan baca, nulis ma nyoba2 buat tulisan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: